SOCIAL MEDIA

Thursday, 11 January 2018

"No Worries" Hiperandrogen Jerawat Atasi Dengan Bayer

No Worries Bersama Bayer 
Kulit muka lebih sensitif dibandingkan kulit tubuh lainnya, oleh sebab itu perawatan wajah bagi wanita sangat mahal harganya. Apalagi bila timbul jerawat di wajah sudah menjadi bomerang bagi wanita, begitu juga dengan Hirsutisme sebagai pertumbuhan  berlebih rambut dan bulu pada wanita seperti pola pertumbuhan rambut pria termasuk kumis.

Kamis, 11 Januari merupakan hari pertama saya ditahun 2018 menghadiri undangan dari Bayer dengan tema “Hiperandrogen Penyebab Jerawat Bandel Pada Wanita” dengan narasumber Dr. Triwiji Nurdiastuti, M. Biomed (AAM) berlokasi di Sinou CafĂ© Jl. Panglima Polim V No.26, Jakarta Selatan.
Obat Topikal mempunyai profil keamanan yang baik namun tidak selalu efektif. Begitu juga dengan Antibiotik oral terdapat beberapa masalah yang terkait resistensi kuman pada penggunaan jangka panjang.

Pada acara ini Dr. Triwiji Nurdiastuti, M. Biomed AAM mengatakan bahwa seborok adalah suatu penyakit kulit yang biasanya mengenai kulit kepala dan area tubuh yang berminyak seperti punggung, wajah, dahi ketiak, pangkal paha serta dada bagian atas. Penyakit ini menyebabkan kulit berwarna merah, berketombe dan bersisik. Selain itu Seboroik dan jerawat umumnya bias saling terkait. Sindrom ovarium polikistik, tidak subur, gangguan menstruasi.
Dr. Triwiji Nurdiastuti, M
Gejala klinis jerawat :
  • Cenderung lebih sulit diatasi dibandingkan dengan jerawat biasa.
  • Lebih parah dan berpotensi menimbulkan scar atau bekas luka.
  • Dapat tumbuh di berbagai area tubuh dengan densitas minyak yang banyak dan keringat yang berlebihan.
  • Biasanya Jerawat akibat hiperandrogen.  

Dampak Hiperandrogen pada jerawat dengan pengobatan yang mahal, efek psikologis, tidak mudah bersosialisasi dan depresi . Begitu juga dengan generik punggung berjerawat biasanya pada usia 25 tahun dan bisa diatasi dengan terapi Antiandrogen dan obat penghambat androgen. Antiandrogen menjegah efek biologis atau kerja hormon androgen seperti : testosterone, dihydrotestosterone pada sel target/jaringan.
Peserta Seminar "Waspadai Hyperandregen Penyebab Jerawat"
Bicara soal Benefit kontrasepsi oral yang dapat mengobati jerawat. Kini, Bayer telah menyediakan rangkaian produk kontrasepsi dan terapi hormonal yang berkualitas serta dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan pasien. Obat penghambat androgen (Anti androgen) efektif dalam mengobati jerawat derajat sedang sampai parah, dan hirsutisme mempunyai profil keamanan yang baik pada populasi wanita usia reproduktif ketika digunakan sesuai anjuran.

Produk bayer didukung oleh sejumlah penelitian terkait efektivitas dan manfaat tambahan.  Produk bayer memenuhi standar produksi farmasi menurut standar local CPOB (Cara Pembuatan Obar yang Baik). Dan standar Internasional GMP (Good Manufacturing Process).  
Jerawat “ No Worries”  Karena Bayer saya tidak akan tidak khawatir lagi.

Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
Wa No. 089616613396

2 comments :

  1. Teman aku banyak yang bulu2 GT mbak.. mau info-info ah ke mereka biar di cek ke lab ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke deh berbagilah ilmu yang telah kita dapatkan hasil seminar, biar ilmunya bermanfaat

      Delete