SOCIAL MEDIA

Wednesday, 6 December 2017

Mango Bomb By Raffi Ahmad

Sruput Mango Bomb
Bisnis waralaba sudah menjamur apalagi dibidang kuliner, para pebisnis berlomba-lomba untuk mendapat perhatian di hati pelanggan dengan berbagai cara. Kebetulan aku dapat undangan dari mamih Mira Utami untuk hadir di acara Meet and Greet Launching Mango Bomb kepunyaan Raffi Ahmad, Nagita Slavina & Rafatar. Mango Bomb disajikan sebagai dessert penutup hidangan.

Meet and Greet ini berlokasi di Mall Artha Gading Lantai 2F B3 No.5-6, Tiba disana terlihat ruangan mango bomb masih dibersihkan dan dicat agar terlihat rapih ketika Press Conference Launching Mango Bomb.

Jam 11.00 wartawan dan pengunjung sudah ramai karena ingin meliput dan bertemu dengan Brand Ambasador serta pemilik Mango Bomb yaitu Raffi Ahmad yang sedang naik daun dalam karier presenter dan iklan dimana-mana.
Press Conference Launching Mango Bomb
Tepat pukul 12.00 pengguntingan pita dimulai menandakan waralaba mango bomb diresmikan, lalu diteruskan dengan Press Conference Raffi Ahmad. Dalam hal ini Raffi Ahmad hanya datang sendiri tidak ditemani oleh Nagita dan Rafatar.

Sebagai brand ambasador dan pemilik mango bomb, Raffi Ahmad juice mango sendiri loh … !!! Manggo segar dipotong kotak lalu di juice, untuk creamnya terbuat dari 30 grams whipping cream + 70 grams susu cair dingin + 1 sacket susu kental manis, semuanya di mixer jadi satu.

Penampilan mango bomb disajikan dalam bentuk cups besar. Juice mango di tuangkan ke dalam cups diatasnya diberi cream lalu diberi potongan mango kotak. Hmmm … rasanya seger bingit. Mengenai harga manggo bomb ukuran jumbo 1 Cups hanya Rp 50.000,-

Yuk … mampir ke mall Artha Gading lantai 2F B3 no.5-6 Jakarta Utara. Ketika launcing tgl 5 Desember 2017 yang lalu, semua pengunjung yang hadir mendapat voucher untuk pembelian 1 cups mango bomb. Asyik banget deh …. Sensasi lidah dibuatnya .          


Salam Blogger

Sumiyati Sapriasih

4 comments :

  1. Juice mango emang lagi tren ya Bu. Enak banget pula. Favorite ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. seger, manisnya bukan manis buatan loh ... !!!

      Delete
  2. Wah manteb minumannya Bu Sumi. Kapan Raffi buka gerai di Depok atau Bogor ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar tanya mamih Mira Utami, biar mbak April Hamsa bisa nyobain Mango Bomb Raffi Ahmad.

      Delete