Friday 1 December 2017

A&W Launching menu All Day Breakfast Waffles and Potato Cheese Ball

Rootbeer A&W
Roti dilapisi margarin yang diberi selai dengan segelas susu, itu menu sarapan pagi dalam keluarga saya sebelum anak-anak pergi kekantor. Namun menu sarapan ini hanya bisa bertahan hingga jam 10 pagi.

Awalnya, restoran cepat saji yang didirikan oleh Roy Allen dan Frank Wright dengan sebutan AW menjadi sebuah nama bagi restoran khas Amerika. Restoran A&W pertama kali di Indonesia dibuka pada tahun 1985 lebih terkenal dengan sebutan nama minuman dengan rasa sarsaparilla atau biasa disebut rootbeer.

Seiring waktu berjalan, PT. Biru Fast Food Nusantara dengan logo A&W Restaurants Indonesia telah beroperasi sekitar 250 gerai di seluruh nusantara dengan sajian pilihan ayam yang lezat, burger, nugget, kentang goreng keriting dan rootbeer.
Ibu Elizabeth Sundjaya
Sabtu, 25 Nopember 2017 saya mengunjungi A&W Restoran cabang cipete raya – Jakarta selatan, untuk menyaksikan peluncuran menu baru All Day Breakfast Waffles dalam 3 varian : Waffles Chicken Tender, Fish Tender atau Beef ditambah sunny Egg, semua menu tersaji bersama pilihan Cheese Sauce atau Waffles syrup.

Pada kesempatan ini, ibu Elizabeth Sundjaya selaku Marketing – A&W Restaurants Indonesia, menjelaskan bahwa All Day Breakfast Waffles merupakan salah satu menu terpopuler di Amerika Serikat sepanjang masa. Oleh karena itu ibu Elizabeth ingin mengembangkan menu baru ini di Indonesia.

Dessert merupakan menu penutup suatu hidangan, di Indonesia Waffles lebih popular sebagai dessert dengan topping ice cream atau buah. Kali ini, ibu Elizabeth ingin memperkenalkan Waffles dengan protein tinggi sebagai All Day Breakfast Waffles tersaji bersama Cheese Sauce atau Waffle Syrup.

All Day Breakfast Waffles tersedia dalam 6 pilihan menu, monggo dilihat video ini :

  • All Day Breakfast Waffles Chicken Tender with Egg dengan size full. Waffles ini didalamnya terdapat keju leleh bila dimakan hmm … lelehnya keju yang bikin sensasi lidah, diatasnya ditambah Sunny Egg dan 1 pcs Chicken Tender dilengkapi dengan Cheese Sauce atau Waffles Syrup. Tersedia juga dengan size ½ bagi yang ingin makan separuh waffles namun sunny egg dan chicken tender 1 pcs.
  • All Day Breakfast Waffles Chicken Tender with Egg dengan size full. Waffles ini didalamnya terdapat keju leleh bila dimakan hmm … lelehnya keju yang bikin sensasi lidah, diatasnya ditambah Sunny Egg dan 1 pcs Chicken Tender dilengkapi dengan Cheese Sauce atau Waffles Syrup. Tersedia juga dengan size ½ bagi yang ingin makan separuh waffles, namun sunny egg dan chicken tender 1 pcs.
All Day Breakfast Waffles + Potato (Foto Rahmat Adi)
  • All Day Breakfast Waffles Fish Tender with Egg dengan size full. Waffles ini didalamnya terdapat keju leleh ditambah sunny egg dan 1 pcs Fish Tender dengan rasa yang nikmat dilengkapi Cheese Sauce atau Waffles Syrup. Tersedia juga dengan size ½ waffles.
  • All Day Breakfast Waffles Beef with Egg dengan size full. Waffles ini didalamnya terdapat keju leleh ditambah sunny Egg dan 2 pcs Beef hmm … beef nya nampol banget membuat breakfast ini lebih kenyang tahan hingga jam 12 siang, dilengkapi pula dengan Cheese Sauce atau Waffles Syrup.

Mengenai harga Waffles Chicken Tender, Fish Tender dan Beef dengan size full dihargai Rp 47.000,-, sedangkan size ½ harganya Rp 40.000,- namun setiap gerai Restoran A&W berbeda, berkisaran mulai dari harga Rp 32.000,-.
Potato Cheese Ball harga Rp 32.000,-
Satu lagi yang perlu dicatat bahwa Cheese Sauce merupakan sauce keju gurih, cocok untuk dinikmati dengan waffles protein tinggi, sedangkan Waffles Sauce merupakan Sauce manis lembut rasa maple yang unik untuk disantap bersama waffles dengan protein tinggi.

Untuk menu ke 2 All Day Breaksfast adalah Potato Cheese Ball dalam bentuk panjang, keriting dan bulat, ini menu baru lauching bersama Waffles. Dengan menggunakan bahan Premium USA Potato yang diimpor langsung dari Amerika, membuat potato cheese ball ini rasanya lebih gurih, garing dan renyah. Jadi pantas saja Potato Cheese Ball dari A&W Restoran lebih unggul dibandingkan dengan potatp lainnya.
Menu All Day Breakfast Waffles and Potato Cheese Ball
Yuk .. tunggu apalagi !!! kita ke A&W sarapan bersama dengan menu All Day Breakfast Waffles and Potato Cheese Ball, karena A&W Restaurants Indonesia telah mendapatkan sertifikat Halal dari LPPOM MUI untuk ketiga kalinya, mempertahankan kepercayaan bagi 210 juta lebih konsumen di Indonesai.

Jika anda males untuk keluar rumah, namun ingin sarapan All Day Breakfast waffles bisa hubungi ke 14061 layanan pesan antar. Bila ingin mengadakan acara ulang tahun di A&W Restoran bisa hubungi Devisi Marketing Restoran A&W Indonesia di nomor telephone : +62 21 662 3456.  
                                                                    
Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
Telp : 089616613396
  


20 comments :

  1. penasaran banget sama menu barunya,
    sayang surabaya belum launching

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ditunggu saja mbak menu baru All Day Breakfast, pasti penasaran karena rasanya memang sensasi banget

      Delete
  2. Nice info mak... bener kaya mak, cheese ball nya emang enak, cuma ak blm coba all day breakfast ny nh mahh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba atuh All Day Breakfast Waffles pasti lebih enak penuh protein

      Delete
  3. rasanya juara ya mak sumi, kenyangnya juga gak bikin begah perut

    ReplyDelete
    Replies
    1. pas dilidah , pas dikantong, porsinya pun ga bikin begah perut.

      Delete
  4. Udah ga jaman ya sarapan roti pakai selai. Sekarang digabung sama yang sama ayam, daging, atau ikan, biar lebih kenyang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekarang sudah zaman now, jadi sarapan harus penuh gizi All Day Breaksfast Waffles

      Delete
  5. NIce info bu :) Wah seri juga kayanya makan waffle bareng-bareng dan ga perlu pas sarapan aja. Malem-malem juga bisa makan waffle (kemudian menggendut)....

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan cobain all Day Breakfast Waffles menu baru dari A&W Restoran

      Delete
  6. Harus sangat memperhatikan kesehatan kita ya mbak, sarapan harus dipenuhi gizi All Day Breakfast Waffles

    ReplyDelete
    Replies
    1. biar ada variasi untuk sarapan pagi hari, jadi ga boring sarapan dengan yang itu-itu saja.

      Delete
  7. Replies
    1. Seger banget rasa sarsaparilla Rootbeer A&W Restoran

      Delete
  8. Potato cheese ballsnya enak banget, lembut di mulut :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. lembut di mulut leker dilidah Potato Cheese Ball.

      Delete
  9. Sarapan full Protein. Jadi ketemu siang cukup makan All Day Breakfast Waffles juga sebenarnya sudah memadai kalau dilihat dari nutrisinya ya Bu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. all Day Breaksfast Waffles memang penuh protein menu baru A7W Restoran.

      Delete
  10. Root beer nya enakkah mba? Saya belum pernah nyobain, haha

    Mampir ah, sekalian nyobain menu barunya

    ReplyDelete
    Replies
    1. mampir dong ke A&W Restoran cobain menu baru All Day Breakfast Waffes

      Delete