SOCIAL MEDIA

Monday, 27 November 2017

Mau Perhiasan Emas dan Perak ke Whizliz Aja

Perhiasan Produk Whizliz
Di zaman now ini, perhiasan merupakan investasi yang banyak diminati orang, karena emas atau perak bila dijual lebih cepat mendapatkan uang. Pernah nonton sinetron Dunia Terbalik di salah satu stasiun televisi !!! pasti ingat dong … tokoh yang diperankan oleh ikoh dan dadang merupakan tokoh yang paling banyak diminati pemirsa. Kenapa demikian? Karena ikoh dan dadang berinvestasi dengan emas-emasnya untuk menjadikan dirinya sebagai orang terkaya di desa Ciraos.

Bicara soal perhiasan, banyak toko emas yang digelar secara offline maupun online. Salah satunya Whizliz yang merupakan e-commerce khusus menyediakan perhiasan (jewelry) dari emas dan perak pertama di Indonesia.

Sejak bulan Desember 2016 tahun lalu, Whizliz merupakaan perwujudan bisnis perhiasan secara online yang menyediakan berbagai perhiasan seperti kalung, gelang, anting, liontin, dan juga beberapa desain khusus untuk anak. Tersedia juga logam mulia untuk investasi. Sehingga penjualan online sudah mencakup wilayah seluruh Indonesia dan sudah mengirim produk lebih dari 200 kota.

Whizliz merupakan brand PT. Lino Walden Teknologi yang didikan oleh Bapak Ivan Lingga selaku CEO (Chief Executive Officer), Bapak Andrianto Sylviano selaku COD (Chief Operation Officer) dan Bapak Ikin Wirawan selaku CTO (Chief Technology Officer).

Mereka bertiga mempunyai visi misi yang sama untuk membangun PT. Lino Walden Teknologi dengan logo “Whizliz” bergambar dreamcatcher yang artinya menggapai cita-cita, berasal dari kata “Wish List yang artinya keinginan. Maka diharapkan whizliz bisa menjawab keinginan masyarakat akan perhiasan yang cantik dan terjangkau.
Pameran Whizliz Poppins Bazaar di Mall 23 Paskal
Tanggal 24-26 Nopember 2017 Whizliz membuka pameran Poppins Bazaar di mall 23Paskal-Bandung untuk para pengunjung yang ingin melihat langsung produk-produk perhiasan Whizliz. Bisa juga beli langsung melalui website dan mobil app Whizliz yang dapat diunduh di Playstore maupun AppStore.

Dengan cara melakukan subscribe di website Whizliz, para pengunjung yang datang ke pameran mendapatkan hadiah langsung undian lucky dip berupa voucher diskon maupun vaoucher belanja dan souvenir dari whizliz.

Ini buktinya teman aku yang bernama Teteh Susanti Hara mendapatkan hadiah Liontin, wow … keren banget !!!

Produk Perhiasan whizliz adalah pasar menengah ke bawah, agar persepsi masyarakat bahwa untuk memiliki perhiasan mewah (Luxury) tidak harus memiliki uang jutaan rupah, akan tetapi bisa juga dimiliki dengan harga mulai dari Rp 300.000,-. Oleh sebab itu Whizliz memberikan tagline “To make you lux good”.

Saat ini Whizliz memiliki stok unit lebih dari 1.000 produk, dengan desain yang terus diperbaharui setiap bulannya. Dengan kelebihan semua produk ready stock, merupakan anak perusahaan dari PT. Lino Putra Mandiri dan Lotus Lingga Pratama, banyak inovasi desain, proses cepat dan tersedia jasa pengiriman pribadi di atas Rp 25 juta.

Diharapkan dengan adanya publikasi melalui event dan kedepannya akan ada roadshow ke kota-kota besar di luar Jawa, sehingga akan menambah pangsa pasar dan juga menambah wawasan masyarakat mengenai perhiasan emas.

Selain perhiasan Whizliz juga menyediakan flash sale di jam-jam tertentu yang memberikan potongan harga 30% untuk setiap pembelian perhiasan. It’s time for you to lux good!!
Bermacam Perhiasan Whizliz
Buat apa cari perhiasan jauh-jauh dan panas-panasan, mendingan ke Whizliz aja … !!! semua perhiasan emas, perak dan logam ada disini.

Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
Wa No. 089616613396
Email : sumiyatisapriasih@yahoo.com

8 comments :

  1. Replies
    1. Iyes, cakep bener desainnya, jadi pengen berinvestasi ya teteh

      Delete
  2. asik banget ya bisa dapet liontin. <3

    ReplyDelete
  3. Wah, emas pun sekarang bisa dibeli online ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kan sudah di zaman now, teteh Triani Retno

      Delete
  4. Wah lumayan nih bisa cari koleksi perhiasan dari perak di sini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayu atuh ke Whizliz, beraneka ragam oerhiasan ada di Whizliz

      Delete