Thursday, 2 November 2017

Lakme Absolute Argan Oil Lip Color


Wajah merupakan komponen terpenting untuk penampilan wanita, tidak hanya rambut dan kulit mulus yang membuat wanita terlihat tampil cantik. Bagian terkecil dari wajah berupa bibir mempunyai daya tarik tersendiri bagi seorang wanita. Tidak harus bibir sexy ataupun bibir simetris, namun bibir perlu perawatan jangan sampai mengalami bibir kering dan pecah-pecah.

Kulit bibir tidak memiliki melanin atau pigemen pewarna kulit dan tidak memiliki kelenjar yang dapat menghasilkan pelumas alami untuk melembabkan bagian kulitnya. Bibir kering dan pecah-pecah bisa disebabkan karena penggunaan lipstik yang berjenis matte atau lipstik yang menjanjikan warna tahan lama.

Bicara soal bibir kering, sekarang ini sudah ada Argan Oil yaitu : minyak yang dihasilkan dari pohon Argan yang menjadi salah satu jenis pohon tertua di dunia yang berasal dari Maroko. Dulunya, Argan oil digunakan sebagai salad dressing atau merawat kulit yang terkena penyaki. Mengikuti perkembangan jaman now Argan Oil mulai digunakan di industry kosmetik karena terbukti bisa memberikan perawatan tubuh mulai dari rambut, kuku, hingga bibir.
Argan Oil
Penampilan wanita sangat diperhatikan banyak orang, apalagi bila kita ada meeting atau menemui klien, ke kantor maupun hanya sekedar ke mall, tentunya bibir perlu olesan lipstik dong … !!! tidak usah ragu untuk mengoles bibir dengan menggunakan lipstik Lakme Absolute Argan Oil Lip Color yang mengandung Vitamin E, Lonoleic Acids dan Essential Omega Fatty Acids yang bisa membuat bibir pecah-pecah jadi lembab dan melawan tanda penuaan seperti kerut.

Pilhan Lakme Absolute Argan Oil Lip Color ada 11 warna Creamy yang menghasilkan tampilan Silky dan Smooth yaitu :

·         Lipstik – 02 Crimson Silk.
·         Lipstik – 04 Soft Mauve.
·         Lipstik – 05 Dwy Orange.
·         Lipstik – 06 Smooth Melot.
·         Lipstik – 08 Drenched Red.
·         Lipstik – 09 Soaked Berries.
·         Lipstik – 10 Pink Satin,
·         Lipstik – 11 Silky Blush.
·         Lipstik – 12 Deep Brown.
·         Lipstik – 13 Juicy Plum.
·         Lipstik – 14 Lush Rose.

Semua wana Lakme Absolute Argan Oil Lip Color merupakan lipstik dengan kandungan minyak Argan yang memberi nutrisi dan warna yang tajam pada bibir serta kaya akan pigmen. Memiliki tekstur krim yang indah dan memberi kehalusan pada bibir. Ideal untuk mencegah bibir kasar dan kering selama musim hujan.

Sekarang sudah gak takut lagi dong ... !!! bibir kering dan pecah-pecah. Lakme Absolute Argan Oil Lip Color bisa jadi pilihan buat lipstik kamu untuk menunjang aktivitas sehari-hari,

Dimana kamu bisa dapetin pigmentasi bibir yang dapat merawat dengan kandungan Argan Oil?

Hanya dengan klik Blibli.com kamu bisa beli Lakme Absolute Argan Oil Lip Color dengan potongan harga dari Rp 180.000 menjadi Harga Rp 150.000,-.


Buruan serbu … !!! kapan lagi bisa dapat potongan harga Rp 30.000,- hanya berlaku untuk produk special Lakme Absolute Argan Oil Lip Color. Promo ini hanya berlangsung dari tanggal 1 – 14 Nopember 2017.

#BlibliSekarang                                                        

#LakmeArganOil


Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
Wa No. 089616613396
Email : sumiyatisapriasih@yahoo.com


2 comments:

  1. Bu, itu harga 1 lipstiknya Rp 150.000? ^O^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak Riski Fitriasari, harga awal Rp 180.000,-. lagi ada promo di blibli.com dengan potongan harga Rp 30.000,- jadi harga sudah diskon Rp 150.000, Promo ini9 berlangsung dari tgl 1 - 14 Nopember 2017

      Delete