Wednesday, 1 November 2017

Fit Dance Bersama Slim And Fit Smart Diet Solution Dari Kalbe Nutritionals

Slim & Fit Smart Diet Solution Product Kalbe Nutritionals
Slim and Fit merupakan susu tinggi protein dan tinggi serat, dengan minum susu ini cara praktis memenuhi asupan nutrisi harian anda karena tubuh fit dapat diperoeh dengan menjalankan pola hidup sehat, menjaga asupan nutrisi, mengatur pola makan dan berolah raga secara teratur.

Bicara soal olah raga, Slim and Fit Smart Diet Solution mengadakan event Fit Dance berlokasi di Epicentrum Walk dengan narasumber Dr. Karin, ibu Lidya Trisna Wibowo selaku product Manager dari Brand Slim and Fit, Nadya Putriani selaku Zumba Fitness & Toning Instructor dan Jun Ko selaku 1st Male Zumba Instructor in Indonesia serta Mas Tommy Prabowo sebagai MC turut meramaikan acara FIT DANCE ini.
Slim & Fit, Fit Lounge, Diet Smart Solution
Di awal acara Dr. Karin berbagi pengalaman ketika tubuhnya masih gendut bahwa berdiet dengan cara yang tidak makan atau makan sedikit itu adalah diet yang salah. Karena tubuh kita memerlukan asupan gizi seimbang. Dengan tidak makan, tubuh akan lemas dan aktivitas akan terganggu.

Dalam sosialisasinya Dr. Karin menyarankan saat diet konsumsilah makanan tinggi protein yang mengandung serat sehingga kalori akan terbuang lebih banyak. Konsumsi susu Slim and Fit adalah diet yang aman karena didalam kandungan Slim & Fit  terdapat protein tinggi yang mengandung isomaltulosa namun rendah gula, jadi aman buat Smart Diet Solution.
MC, Dr. Karin, Nadya Putriani Zumba Instructor
Ibu Lidya Trisna Wibowo selaku Product Manager mengatakan bahwa Slim and Fit adalah product terbaru dari Kalbe Nutritionals yaitu nutrisi pengganti makan pagi dan malam dalam bentuk susu. Agar berat badan ideal minum susu Slim & fit 1 x sehari.

Perhitungan Berat Badan Wanita dapat dihitung Tinggi Badan- 110
Sedangkan perhitungan Berat Badan Pria dapat dihitung Tinggi Badan - 100     

Inilah Kelebihan Susu Slim & Fit :
  • Mempunyai Calorie 200 kkal/saji
  • High Protein dapat membantu & membangun serta memperbaiki jaringan tubuh/massa otot.
  • High Fiber sebagai serat pangan (inulin) dapat membantu & memelihara fungsi saluran cerna.
  • Less Sugar yaitu rendah gula 50 % lebih rendah dibandingkan produk sejenis (sukrosa = 0 kalori).
  • High Calcium yang berperan dalam pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang serta membantu memperlambat terjadinya osteoporosis.
    Slim & Fit Rasa Chocolate
Cara penyajian Slim & Fit : Larutkan satu sacket Slim & Fit ke dalam 200 ml air hangat, Aduk hingga merata dan siap disajikan. Slim & Fit ada 2 Varian Rasa Vanilla & Chocolate

Setelah bersosialisasi semua narasumber, tiba waktunya untuk ber – Zumba Fitness dengan instructor Nadya Putriani dan Jun Ko selaku 1st Male Zumba Instructor



Wah ... seru banget fit dance ini !!! 
Setelah kita melakukan Fit Dance bersama dari 491 orang peserta yang hadir, ternyata kalori yang dikeluarkan oleh tubuh kita sebanyak 392.800 kalori. luar ... biasa !!!

Dalam event FIT DANCE ini diadakan suatu tantangan Slim & Fit Challenge dengan kriteria peserta akan menjalani program asupan gizi seimbang dengan minum susu Slim & Fit 2x sehari sebagai sarapan pagi dan makan malam selama 4 minggu.

Peserta akan mendapat konsultasi gratis dengan ahli gizi agar program tantangan ini berjalan semaksimal mungkin. Ayo … !!! ikuti Slim & Fit Challenge ini rebut hadiah juara pertama uang tunai sebesar Rp 3.000.000,-  

Informasi lebih lanjut hubungi website : www.slimandfit.co.id atau melalui Facebook : Slim & Fit Diet Solution, Instagram : @slimfitid dan Customer Care KALBE : 0800-140-2000 bebas pulsa.
        
Setelah acara selfie bareng semua peserta
10 Peserta meneriman tantangan FIT DANCE
3 Pemenang Tantangan FIT DANCE
Diakhir acara dipilih 10 orang peserta untuk menerima tantangan FIT DANCE untuk memenangkan hadiah uang tunai sebesar Rp 1.000.000,- untuk 3 orang pemenang. Ternyata usia bukan halangan untuk inut FIT DANCE, Ibu Rina terpilih sebagai pemenang Juara 1 dengan usia 70 tahun, dan memenangkan hadian uang tunai Rp 500.000,-. Selamat ya ....


Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
Telp : 089616613396

Email : sumiyatisapriasih@yahoo.com  

6 comments:

  1. Wah mantaff jadi pengen zumba lagi dan minum susunya

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang mantap !!!, coba banyangkan kalori yang dikeluarkan dari tubuh kita bisa mencapai 392.800 kalori dari 491 orang peserta yang hadir

      Delete
  2. wah patut dicoba nih susu dan olahraga ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya sudah coba minum susu Slim & Fit ternyata memenag lebih kenyang dan tahan lapar, sudah gitu FIT DANCE Zumba fitness dapat membuang kalori loh ... !!!

      Delete
  3. Seru ya mak acara nya dan susu enak banget Saya lebih suka minum disaat dingin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Minum Susu Slim & Fit lebih kenyang tahan lama, cocok buat Diet Smart Solution

      Delete