SOCIAL MEDIA

Wednesday, 11 October 2017

Launching HokBen Tokyo Bowl Dengan 5 Varian

Chicken Katsu Tare, Shrimp Ball, Puding Mango
Dulu, sewaktu saya masih aktif bekerja dikantor, saya ga sempat masak untuk makan malam karena sudah terlalu lelah. Waktu itu anak-anak masih SMA, setiap pulang kantor saya selalau mampir di Restaurant Japan Hoka Hoka Bento bersama keluarga tercinta. Jadi ketika saya diundang dalam acara Kumpul Bareng Blogger di HokBen Blok M Plaza tgl 7 Oktober yang lalu, bagi saya sudah tidak asing lagi, wah … ini sih restaurant pavoritku … !!!

Sebelum melangkah ke menu makanan mbak Irma Wulansari selaku Marketing Communication menjelaskan tentang perjalanan Hokben :
Call Center HokBen : 1-500-505
  • Tanggal 18 April 1985 Restaurant Hokben berada di bawah lisensi PT. Eka Boain, yang mana restaurant pertamanya hadir di Kebon Kacang, Jakarta.
  • Pada tahun 1990 pembukaan gerai pertama dibandung, dan kini sudah mencapai 24 gerai dan 23 pascal, pencapaian yang luar biasa.
  • Melangkah lebih maju tahun 2005 HokBen membuka gerai di Surabaya dengan 10 store Hokben yang tersebar di lokasi Surabaya dan Malang.
  • Untuk melayani masyarakat pesanan online, Tahun 2007 Hokben meluncurkan Call Center dengan bebas pulsa di nomor 1-500-505 dan Hokben Delivery, armada siap mengantarkan pesanan anda.
  • Selamat ya … Tahun 2008 Hokben telah memperoleh Sertifikat Halal, jadi kita tidak perlu ragu lagi akan kehalalan Restauran Hokben, Ditahun ini juga Hokben meluncurkan Website dan memperkenalkan paket Kidzu Bento untuk anak-anak.
  • Pada tahun 2010 Restaurant HokBen telah membuka beberapa gerai baru di Jawa Tengah yaitu Yogyakarta, Semarang, Solo dan Bali.
  • Tahun 2012 HokBen meluncurkan Hocafe yang telah memiliki 150 gerai di Jawa dan Bali. 
  • Sering anak-anak remaja menyebut Restaurant Hoka Hoka Bento dengan sebutan Hokben, Sebagai Marketing Communication Irma Wulansari harus lebih peka terhadap ucapan pelanggan, akhirnya di tahun 2013 Peremajaan dan Pembaharuan Logo dari Hoka Hoka Bento menjadi Hokben.
Hokben Tokyo Bowl 5 Varian

Ada kabar gembira dari Hokben … Buat masyarakat baik anak-anak, remaja maupun orang tua pasti suka menu makanan ini, Untuk menyiasati agar tidak boring, HokBen meluncurkan Menu Baru Loh … !!! 

Hokben Tokyo Bowl terdiri dari 5 varian yaitu : Tori Soboro, Chicken Stick, Chicken Karaage,Gyu Soboro dan Chicken Katsu Tare. Kelima menu varian Hokben Tokyo Bowl terdiri dari Daging Ayam dan Daging Sapi.

Hokben Toyko Bowl Tori Soboro terdiri dari : 1 Mangkok nasi putih, dagung ayam cincang kriuk, taburan rumput laut, irisan daun bawang,  harganya Cuma Rp 25.546,-

Hokben Tokyo Bowl Chicken Steak terdiri dari komposisi daging ayam panggang tanpa tulang yang diatasnya diberi taburan wijen dengan saos teriyaki khas HokBen ini disebut Original Chicken Steak, 1 Mangkok nasi putih, taburan rumput laut dan irisan daun bawang. Ada juga Hot Chicken Steak yang dibumbui dengan saus Miso Khas Jepang yang menghadirkan rasa pedas. Kedua harga Chicken Steak hanya 33.637,-.

Hokben Tokyo Bowl Chicken Karaage Olahan daging ayam tepung isinya 5 potong dengan mayonnaise rasa manis dan gurih ditambah 1 mangkok nasi putih, taburan rumput laut, irisan daun bawang. Harganya Cuma Rp 33.637,-.

Hokben Tokyo Bowl Gyu Soboro terdiri dari : 1 mangkok nasi putih diberi taburan kriuk, daging sapi cincang, taburan rumout laut dan irisan daun bawang, Harganya Cuma Rp 28.182,-.

HokBen Tokyo Bowl Chicken Katsu Tare
Hokben Tokyo Bowl Chicken Katsu Tare

Menu makanan ini yang aku testimoni ketika acara kumpul bareng Blogger di HokBen Blok M Plaza,  isinya terdiri dari : 1 mangkok nasi putih kalau buat aku atau seorang ibu nasinya terlalu padat melebihi porsi, daging ayam dada panggang hmm … rasanya enak, empuk tidak keras, pas banget buat sensasi lidah orang Indonesia berasa bumbunya, taburan rumput laut membuat lebih gurih dan irisan daun bawang menambah selera makan. Kalau dilihat harganya sangat terjangkau buat kantong kita hanya Rp 27.000,-.

Untuk Mengimbangi menu Hokben Tokyo Bowl Chicken Katsu Tare bisa dengan Shrimp Ball kuah isinya 3 butir Bakso Udang yang gurih harga Shrimp Ball Rp 22.000,- dan sebagai penutup bisa dengan puding Manggo atau Ubi Ungu harnya Rp 16.000,-. Minumannya bisa pilih Teh Botol Kotak atau Aqua botol 600 ml.

Pay 2 Get 3

Selain Launching menu baru, HokBen membuat Gebrakan untuk memberikan ke pelanggan setia pergi ke Tokyo dengan cara :
  • Beli 2 Paket Menu Tokyo Bowl kita akan mendapat gratis 1 paket menu artinya Pay 2 Get 3 ( bayar 2 dapat 3 paket menu)  
  • Upload Foto atau Video keseruan anda sedang menikmati HokBen Tokyo Bowl beseta struk pembelian dan mention teman yang mau diajak ke Tokyo ke sosial media. 
  • Tiket yang tersedia 10 orang perjalanan Jakarta – Tokyo PP untuk 6 orang pemenang. Wah … asyik banget nih ….
Cara Enak Buat Pergi Ke Tokyo - Jepang

Serbu …. !!! jangan sampe ketinggalan ya … promo ini hanya berlaku hingga tanggal 31 Oktober 2017.
   
        
Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
Telp : 089616613396
Email : sumiyatisapriasih@yahoo.com  
   




10 comments :

  1. Jadi mau cobain menu barunya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk ,,, kita ke Hokben, lagi promo nih Pay 2 Get 3, udah gitu promonya ga nanggung pergi ke Tokyo Boo ... caranya upload foto kalian di media soaial Hokben.

      Delete
  2. Replies
    1. Enak Banget, dagingnya empuk, rasanya gurih dan terasa bumbunya, yuk ... kita ke Hokben

      Delete
  3. Serbuuuuuu.... pengen ke Tokyo juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah upload foto kebersamaan makan bareng di HokBen, yuk ... tunggu apalagi, kalau rejeni ga akan kemana !!!

      Delete
  4. Wih ada lima farian, asyik yah kita jadi ada banyak pilihan menu. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mas Dede kemarin dapat menu apa ? tuh .. kan bener kata saya, ini pasti pemenangnya mas Dede, bener kan ... !!!

      Delete
  5. Yuuk ah cobain menu Tokyo Bowl lainnya...siapa tau bisa ke Tokyo...:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ternyata menu baru Hokben memang enak buat makan barang keluarga . lebih kenyang dengan harga terjangkau.

      Delete