Thursday, 10 August 2017

Kreasi Masak Menggunakan Produk So Good


Produk So Good is Very Good
Bulan ramadhan 1438 H baru saja berlalu, masih teringat oleh kita bahwa PT. So Good Food meluncurkan lomba kreasi masak “Saat Ramadhan, Saatnya So Good” dengan kategori : kreasi ayam potong dan siap masak menggunakan bahan produk unggulan So Good. Para peserta antusias untuk ikut bagian dalam lomba tersebut, dan telah terkumpul 800 resep kreasi dari ibu-ibu Indonesia.

Rabu, 9 Agustus 2017 berlokasi di CafĂ© Kopi Kaylan Jalan Cikajang No.61 Rt.007 Rw.005 Petogongan, Kebayoran Baru - Jakarta Selatan. Kami para Blogger dan rekan Media berkumpul untuk menyaksikan pengumuman Lomba Kreasi Masak “Saat Ramadhan, Saatnya So Good”.

Acara ini menghadirkan Ibu Any Astuty sebagai Marketing Manager, Bapak Hartony Ho selaku Senior Brand Manager, mereka mengatakan bahwa produk So Good sangatlah cermat dalam menggunakan teknologi IQF (Individual Quick Frozen) untuk memproses pembekuan dalam waktu 45 menit pada suhu 35 derajat celcius sehingga produk akan terlihat Segar, Gizi, Rasa dan Bersih. Juri Lombanya adalah Ari Galih Professional Chef.
Founder, Co-Founder dan Member Blogger Perempuan
Sebagai Marketing Manager tentunya ibu Any Astuty turut membantu juri lomba karena begitu banyaknya resep yang masuk, para peserta mempunyai inisiatif tinggi dan sangat kreatif menyajikan masakan praktis dengan gizi seimbang dan berprotein. Kami pihak PT. So Good Food berharap dengan diadakan lomba kreasi masak ini, para pemenang dapat terus menginspirasikan resep terbaru untuk disebarluaskan dengan menggunakan produk unggulan So Good yang berprotein tinggi untuk pertumbuhan anak bangsa Indonesia.

Kami memilih pemenang yang telah berhasil menghadirkan kreasi masakan dengan bahan-bahan yang mudah dicari,  mempunyai ide dan kreatifitas, cara pengolahan teknik memasak dan cara penyajian masakan, ungkap bapak Hartony Ho selaku Brand Manager PT So Good Food. Tujuan diadakan Lomba Kreasi masak ini, agar ibu-ibu Indonesia dapat bervariasi dalam memasak dengan menggunakan produk dari So Good yang berprotein tinggi dan gizi seimbang untuk keluarga Indonesia.
Pemenang Lomba Kreasi Masak Saat Ramadhan Saatnya So Good
Inilah para pemenang Kreasi Masak menggunakan So Good Ayam Potong : 
  • Pemenang I Kreasi Mangut Ayam Daun Pepaya dimenangkan oleh Enni Faizah dari Yogyakarta. Lengkapnya ada disini
  • Pemenang II Kreasi Garang Asam Enoki So Good Gondorasih, dimenangkan oleh Ridha An Nisa dari Pati Jawa Tengah. Lengkapnya ada disini
  • Pemenang III Kreasi Arsik Ayam Bumbu Comrang, dimenangkan oleh Alexandria Keny dari Kendal Jawa Tengah. Lengkapnya ada disini
Bakso Penyet Laksa Spesial (Foto Chika Afandi)
Pemenang Kreasi Masak Menggunakan So Good Siap Masak :
  • Pemenag I Kreasi Bakso Penyet So Good Laksa Spesial, dimenangkan oleh Chika Afandi dari Medan. Lengkapnya ada disini
  • Pemenang II Kreasi Balado Terung GulungIsi Chicken Stick Premium, dimenangkan oleh Yutakanayuta dari Malang. Lengkapnya ada disini
  • Pemenang III Kreasi Chicken Wing Mie Titi, dimenagkan oleh Setianingsih Sumaryo dari Jakarta. Lengkapnya ada disini
Acara ini ditutup dengan penampilan demontrasi  3 resep karya pemenang dengan menggunakan produk berkualitas dari So Good yang diperagakan oleh Professional Chef Ari Galih. Sampai jumpa peluncuran Produk So Good terbaru tutur ibu Any Astuty.


Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
No. Telp : 089616613396


2 comments:

  1. wah bulan lalu memang banyak blogger yang posting untuk kontes so good ya, alhamdulillah selamat kepada pemenang. Saya nggak ikutan karena nggak jago masak :P

    thanks for sharing, mba. salam kenal saya yang di grup KEB :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. biar ga jago masak, yang penting bisa masakan buat keluarga ya mak ... !!!

      Delete