Tuesday 29 August 2017

Equity Life Indonesia Merupakan Layanan Kreativitas Terhadap Industri Asuransi Jiwa

Equity Life Indonesia
Kesehatan sangatlah penting bagi tubuh kita, oleh sebab itu harus dijaga dengan makanan gizi seimbang dan olah raga 3 kali sehari dalam satu minggu. Jika sakit bukan lagi harta tenagapun ikut terkuras. Jaman sekarang sudah banyak investasi kesehatan, namun ada kelebihan dan kekurangan dalam masing-masing klaim asuransi.  

Rabu, 23 Agustus 2017 dalam rangka menyambut ulang tahun Equity Life Indonesia, kami para blogger diundang di acara 30 tahun Equity Life Indonesia dengan tema Untukmu Indonesia. Sebagai kado ulang tahun Equity Life Indonesia telah berhasil meraih 9 penghargaan pada ajang Top Agent Award yang diselenggarakan oleh Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesai (AAJI) di Palembang pada tanggal 8-9 Agustus 2017. Adapun penghargaan yang diraih yaitu :
  • Top Agent of the Year 2016 oleh Indriani Sasmita.
  • Peringkat 1, Top Rooke Agent by Premium oleh Lusi Andisuratno.
  • Peringkat 1, Top Leader by Premium oleh Tati Supatmo.
  • Peringkat 2, Top Agent by Premium oleh Indriani Sasmita.
  • Peringkat 3, Top Leader by Recruitment oleh Tati Supatmo.
  • Peringkat 3, Top Senior by Productionoleh Selly Tanuwidjaya.
  • Peringkat 5, Top Agent by Group Premium oleh Dimas Yocky Purwahyo.
  • Peringkat 6, Top Rookie Agent by Policy oleh Lusi Andisuratno.
  • Peringkat 8, Top Agent by policy oleh Selly Tanuwidjaya.

Peraih Penghargaan Pada Ajang Top Agent Award
Sebagai Presiden Direktur Equity Life Indonesia, Bapak Samuel Setiawan menyatakan bahwa suatu kebanggaan tersendiri bagi kami menjadi perusahaan asuransi lokal di tanah air yang terus berkembang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan asuransi. Equity Life Indonesia bangga akan budaya bangsa dengan kebersamaan, kebaikan, kepedulian dan berbagi kasih kita bisa menjaga kecintaan terhadap tanah air.

Pengalaman Saya Menggunakan Asuransi Kesehatan.

Dulu, ketika saya masih bekerja dikantor fasilitas kesehatan ditanggung oleh perusahaan sebesar 3,7%, untuk karyawan sendiri di potong 2%, asuransi ini meliputi asuransi kecelakaan dan asuransi masa tua. Asuransi yang dipergunakan pada saat kami bekerja adalah Asuransi BPJS milik pemerintah. Untuk pelayanan asuransi BPJS meliputi kelas 1 dengan angsuran perbulan Rp 80.000,-. Kelas 2 dengan angsuran Rp 51.000,- dan kelas 3 dengan angsuran Rp 25.500,-.

Disini saya akan berbagi pengalaman ketika salah satu karyawan perusahaan kami mengalami kecelakaan, layanan BPJS bisa langsung ke Rumah Sakit manapun tanpa menggunakan surat rujukan dari Klinik atau PPK 1, dengan menunjukkan kartu asli BPJS. Namun bila BPJS belum terbayar angsurannya, pihak asuransi akan menolak pasien, oleh sebab itu jangan menunda pembayaran angsuran bisa mengakibatkan fatal dalam pelayanan.
Para Blogger di Acara Ultah Equity Life Indonesia
Bicara soal asuransi, Equity Life Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri asuransi jiwa individu serta kumpulan yang menyediakan solusi total dalam perlindungan jiwa dan kesehatan melalui berbagai jalur distribusi.

Equity life Indonesia mempunyai 5 aspek penting :
  1. Saluran distribusi yang bekerja sama dengan PT. Home Credit Indonesia untuk memasarkan  produk asuransi.
  2. Layanan yang diberikan kepada nasabah.
  3. Pengembangan produk inovatif yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.
  4. Tenaga pemasaran asuransi yang handal.
  5. Pengembangan kreativitas sebagai upaya mengantisipasi pergeseran pola perilaku dan kebiasaan konsumen yang dipengaruhi oleh perkembangan zaman, teknologi dan digital.

Contact Center
Asuransi distribusi sebagai asuransi mikro yang sudah dilakukan sebagai kesiapan financial dan skema bagi hasil. Sedangkan jalur distribusi alternatif di Indonesia dapat digunakan sebagai dasar pertimbangan untuk membeli atau menjual. Sebagai asuransi individu Equity Life Indonesia merupakan pengembangan berbagai produk dalam ruang lingkup asuransi jiwa.

Sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada masyarakat Indonesia, di hari ulang tahun yang ke 30 Equity Life Indonesia meluncurkan microsite dimana masyarakat bisa bergabung secara gratis kepada 30.000 masyarakat Indonesia hanya perlu mendaftar dan melengkapi data diri pada microsite.

Buruan daftar ….. !!! Contact Center ada di flyer.        


    
Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
No. Telp : 089616613396


2 comments :

  1. Terima kasih sharingnya Mom,mau iktan lombanya ah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo ikutan lombanya :) masih ditunggu loh ... 1!1

      Delete