Thursday, 6 July 2017

Bakso Bom Rawa Lumbu Cabang ke 14 by Selena Sigit Purnomo

Bom Bakso Urat
Pendidikan itu sangat penting bisa membentuk karakter seseorang, Mulai dari Sekolah Taman Kanak-Kanak ibu guru mengajarkan cara bermain sesama teman dan saling berbagi, ketika Sekolah Dasar diajarkan menulis dan membaca, meningkat ke Sekolah Menengah Pertama diterapkan untuk berbahasa Indonesia yang baik dan cara berhitung dengan benar, kemudian lanjut ke Sekolah Menengah Atas kita dituntut untuk belajar minat dan bakat.

Selanjutnya di Universitas kita sudah bisa menentukan pilihan, sama halnya seperti mbak Selena anak dari bapak Sigit Purnomo, dia telah memilih kuliah Management Trisakti dengan presentasi Pemasaran dan telah meraih gelar Sarjana, oleh sebab itu ilmunya di terapkan pada bisnis ayahnya.

Bisnis yang dia geluti kuliner Bakso Bom Mas Erwin. Kenapa harus Bakso Bom Mas Erwin? 
Karena bapak Sigit Purnomo tidak mau mengambil resiko untuk coba-coba bisnis kuliner yang lain, dia bergabung dengan Franchise Baksobom Rawalumbu cabang ke 14 dengan lokasi di Jl. Bima No. 1 – Pengasinan – Rawalumbu – Bekasi.  
Selena Sigit Purnomo bersama Sahabat Blogger
Awal mula buka Franchise Baksobom Rawalumbu, karena bapak Sigit Purnomo akan pensiun dalam pekerjaannya, sebagai putrinya Selena Sigit Purnomo yang sudah lulus S1 Management mengelola bisnis kuliner tersebut. Launching pertama pembukaan tanggal 14 Pebruari 2017, namum omzet penjualannya sudah mencapai 5 sampai 8 juta per hari. Wow … angka yang tidak sedikit di awal pembukaan 5 bulan pertama.

Menu yang ada di Baksobom Rawalumbu adalah Bom Bakso Beranak Rp 33.000,-, Bom Bakso Iga Rp 33.000,-, Bom Bakso Pedas Rp 22.000,-, Bom Bakso Urat Rp 22.000,-, Bom Bakso Keju Rp 22.000,-, Bom Bakso Telur Rp 22.000,-, Bom Bakso Granat Rp 18.000,-, Mie Ayam Yamin Rp 15.000,-, dan Mie Ayam Ceker Rp 22.000,-. 

Menu andalah di Baksobom Rawalumbu adalah Bom Bakso Beranak dan Bom Bakso Pedas    
Bom Bakso Beranak
Jam operasional Baksobom Rawalumbu dibuka jam 10.00 pagi hingga 22.00 malam, hari kerjanya selasa sampai minggu, kecuali hari Jum'at dibuka mulai pukul 13.00 wib setelah sholat jum'at hingga pukul 22.00 malam. Dikarenakan setiap hari sabtu dan minggu pengunjungnya ramai, maka hari senin diliburkan agar karyawannya bisa istirahat. Untuk gaji karyawan mbak Selena memberikan sejumlah uang Rp 1.500.000,- per bulan ditambah uang makan Rp 15.000,- per hari dan tinggal didalam atau mesh.

Proses pembuatan Bakso Bom Mas Erwin 10 daging sapi : 1 kg tepung tidak menggunakan vetsin serta bahan pengawet BORAX, karena borax itu merupakan bahan kimia yang sangat berbahaya bila dicampurkan ke makanan sehingga bisa menimbulkan kanker bila terus menerus kita mengkonsumsinya.

Baksobom Rawalumbu akan membuat gebrakan baru dengan promosi pembeli 2 porsi Baksobom GRATIS 1 porsi ungkap Selena ketika diwawancarain oleh sahabat Blogger, yuk kita intip video dibawah ini :

Oh … ya sahabat hampir lupa nih … !!! semua outlet Bakso Bom Mas Erwin memberikan promosi seumur hidup bagi ibu hamil tidak dibatasi untuk hamil anak keberapa? Datang tunjukkan kehamilanmu dengan cara selfie lalu masukkan ke Instragram @baksobomrawalumbu. Bagi yang malas keluar rumah tetapi ingin makan bakso bisa pesen lewat layanan Goofood atau telp ke no. : 0812-8033-2368

Oke guys … yuk rame-rame kita ngebakso di Baksobom Rawalumbu Jl. Bima No. 1 – Pengasinan – Rawalumbu – Bekasi.    


Salam
Sumiyati Sapriasih
No. Telp : 089616613396
Email : sumiyatisapriasih@yahoo.com


6 comments:

  1. Bakso beranak ini sepertinya hits banget ya mak.... Duuuhhh saya pengeen....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo nyonya malas datang ke Baksobom Rawa lumbu Jl. Bima No,1-Pengasinan-Rawalumbu-Bekasi, dijamin mantap baksonya karemna tanpa bahan pengawet, pastinya sehat tanpa menggunakan vetsin

      Delete
  2. Asik beli dua gratis satu mangkok.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo mpok Ratne mampir di Bakso Bom Rawalumbu pasti nanti main kerumah saya hihihi .... !!!

      Delete
  3. bakso beranak walaupun cuma segitu pada gambar udah lumayan mahal. sekitar 33 ribuuu..

    kok bisa mahal gitu ya. jadi pengen nih bu

    salam santai

    ReplyDelete
    Replies
    1. engga mahal mas Mukhofas karena Bakso Bom asli daging sapi 10 kg : 1 kg Tepung tapa bahan pengawet dan vetsin

      Delete