Tuesday, 20 June 2017

Tinggalkan Anyang-Anyangan Pastikan Prive Uri-Cran

Prive Uri-Cran
Pekerjaan duduk berjam-jam di depan computer memerlukan extra minum air putih harus lebih dari 8 gelas sehari dari biasanya, namun kadang-kadang terlalu asyik menulis sehingga sering terlupakan. Apalagi tulisan jika dikejar dateline untuk segera diposting, itu yang sering membuat kita lupa untuk minum air putih.

Begitu yang pernah saya alami, karena padatnya pekerjaan jadi sering lupa minum, padahal air putih itu mudah didapatkan hanya pencet dispenser keluarlah 1 gelas air putih seger. Apalagi bila sedang diperjalanan, itu sangat jarang saya lakukan minum air putih di kendaraan. Kenapa demikian? sering lalai untuk membawa 1 botol air minum dalam tas padahal itu sangat penting untuk kesehatan kita.

Akibatnya?
Surat Rujukan BPJS Pemeriksaan Lebih Lanjut
Dalam diagnosa terdapat : Other and unspecified abdominai pain, saya mengalami rasa nyeri dibagian perut bawah dan nyeri pinggang atau disebut istilahnya Anyang-anyanganSetelah pemeriksaan dari PPK1, saya dirujuk dari Puskesmas Klinik Guci Medika ke Rumah Sakit Rawa Lumbu - Bekasi bagian Poli Penyakit Dalam.

Tadinya saya belum paham apa itu anyang-anyangan, setelah mengalami, wuidih … sakitnya menahan nyeri seakan membawa beban air dibagian bawah perut, apalagi jika saya sedang dikendaraan umum dimana sulit untuk buang air kecil sehingga nahan pipis hingga lokasi tempat kerja. Itulah yang menyebabkan terjadinya anyang-anyangan yang pernah saya alami.

Setelah sholat subuh saya ambil nomor antrian untuk pemeriksaan selanjutnya di RS. Rawa Lumbu - Bekasi. Jadwal praktek Dr. Teddy SpPD mulai Jam 10.00 wib, namun antrian sudah dimulai sejak pukul 05.00 pagi dini hari. Saya dapat nomor antrian 20. Sambil nunggu nomor antrian dipanggil, di sela waktu senggang saya selalu mengerjakan draf tulisan di Notebook Handphone.

Tiba saatnya nomor 20 dipanggil suster, kemudian saya diperiksa lebih lanjut oleh Dr. Teddy SpPD, ternyata ibu sering nahan pipis dan kurang minum air itulah salah satu Penyebab anyang-anyangan yang disebabkan oleh bakteri E.Coli yang berasal dari usus besar dapat keluar melalui kotoran manusia dan menempel pada saluran kemih, proses menempelnya bakteri E.Coli inilah yang dapat menyebabkan gangguan Infeksi Saluran Kemih, kata dokter Teddy sambil memberi resep untuk saya. Wow … sebegitu parahnya padahal penyebabnya sepele hanya kurang minum air putih, suka nahan buang air kecil dan bakteri E.Coli.
Anyang-anyangan hilang menjalani hidup santai 
Selesailah saya pemeriksaan dan sekarang giliran ambil obat di apotik RS. Rawa Lumbu. Ternyata … eh ternyata obatnya hanya Prive Uri-Cran yang terbuat dari ekstrak buah Cranberry, dimana manfaat dari buah Cranberry adalah molekul Non Dialyzable Material (NDM) dapat Membantu Memelihara Kesehatan Saluran Kemih pada perempuan dan dapat meningkatkan kekebalan tubuh serta tingginya antioksidan pada Prive Uri-Cran sehingga dapat mencegah penyakit yang ditakuti yaitu kanker maupun jantung. Jadi Cara mengatasi anyang-anyangan sangat mudah dengan minum Prive Uri-Cran secara teratur maka sakit anyang-anyangan akan tuntas.


Bagi perempuan infeksi saluran kemih sangat rawan, dikarenakan bila sedang perjalanan sangat sulit untuk buang air kecil. Bila kita menahan pipis maka akibatnya sakit buang air kecil. Oleh sebab itu saya pernah mengalaminya, dengan tulisan ini saya ingin berbagi pengalaman mengenai penyebab sakit saat buang air kecil tidak bisa dirasakan betapa nyerinya bahkan bisa mengeluarkan darah saat pipis karena adanya infeksi saluran kemih, oleh sebab itu jangan lupa ya ... konsumsi Prive Uri-Cran dan berbanyaklah minum air putih, apalagi bila hendak bepergian sisihkan waktumu untuk membawa 1 botol air minum untuk diperjalanan.

Nah … buat sahabat perempuan sekarang saya punya Prive Uri-Cran walaupun bentuknya kecil dan warnanya merah tua namun khasiatnya luar … biasa, bisa Mengatasi susah buang air kecil !!! Tinggalkan anyang-anyangan pastikan Prive Uri-Cran produksi Combiphar.  

Salam
Sumiyati Sapriasih
No. Telp : 089616613396
Email : sumiyatisapriasih@yahoo.com


8 comments:

  1. Informasinya bermanfaat sekali, terimakasih Bu Sumi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hey mak Tri terima kasih sudah berkunjung di rumah mayaku, ayo mak ikutan diperpanjang hingga tgl 30 Juni 2017

      Delete
  2. Wahhh Bu Sumiyati, ikutan blog Competition yaa, gudlak deh.... Salam kenal dari #DuniaFaisol

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, lagi ikut blog competition, terima kasih ya sudah berkunjung dan berkomentar di blog ini

      Delete
  3. alhamdulillah udh ada uri cran jdi gk perlu khawatir kalau anyang anyangan menyerang

    ReplyDelete
    Replies
    1. walaupun sudah ada obat Prive Uri-cran yang dapat mengatasi sakit anyang-anyangan, jangan lupa banyak minum air putih ya ...

      Delete
  4. Wahhh mbak, baru tau kalo anyang-anyangan ada obatnya, emang ngetop deh prive uricran, salam kenal dari #DuniaFaisol

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sudah ada obatnya Prive Uri-Cran yang dapat mengatasi sakit anyang-anyangan.

      Delete