Saturday, 3 June 2017

Mendekor, Menghias Ruang, Menata Hidup Bisnis Baru bagi Brian Karnojan

Type Kursi Deherete
Pekerjaan mendekor merupakan keahlian tersendiri, oleh sebab itu mas Brian Karnojan tertarik dibidang Interior Design. Anak dari 7 bersaudara ini telah lulus dari Universitas Inggris. Di usia yang terbilang masih muda 22 tahun dia telah memulai bisnis usaha dibidang mendekor.com yang telah diresmikan oleh notaris PT. Mendekor Anugerah Indonesia. Sehingga pelanggan dapat menghias ruang dan menata hidup dengan berkunjung di Green Lake City, Rukan Fresh Market, Blok A No.12, Jakarta Barat – Indonesia.

Usahanya ini dibangun sejak tanggal 9 September 2016 dan telah mempekerjakan 3 orang karyawan yaitu Fanny sebagai Marketing yang mana tugasnya membuat planning, new letter, dan follow up membentuk kerjasama terhadap brand, dan membuat content di blog sebagai pemasaran di social media. Yang kedua Anggi sedagai administrasi dimana pekerjaannya meng-input data penjualan. Dan ketiga Rizal lulusan dari SMK Multi Media sebagai Design Interior yang mana pekerjaannya mengulas tentang design, Flyer, Banner dan pembuatan video sebagai pemasaran di social media.

Product Mendekor Indonesia dipasarkan melalui online bekerja sama dengan e-commerce besar Indonesia seperti Blibli, Lazada, Tokopedia, Bukalapak, dan juga melalui offline yang memiliki showroom dan cabang di Plaza Meubel Fatmawati. Product Mendekor ini dapat melayani mulai dari kebutuhan interior rumah, cafe, hotel, kantor, spa yang design-nya sangat menarik.  

Dalam dunia bisnis Mendekor, apakah anda tidak takut dalam persaingan?

Mas Brian menjelaskan kenapa mesti takut? Selama background kita mendukung kita harus optimis dalam suatu usaha. Dan saya harus yakin bahwa suatu usaha kalau ditekuni maka akan berjalan dengan baik. Omzet dalam 1 bulan bisa mencapai Rp 100.000.000,- dalam ukuran standar penjualan.  
Ini produks dari Mendekor Indonesia

Type Batur 
Kursi Type Batur ini terbuat dari Kayu Jati yang diolah oleh anak bangsa dengan desain yang apik kuat, sederhana modelnya, namum membuat pembeli tertarik karena kayu jatinya sangat halus dipatok dengan harga Rp 1.299.000,-.

Type Ogodeide Harga Rp 1.199.000

Type Nongsa Harga Rp 1.099.000,-
Furniture simple
Walaupun penggunaan furniture yang simpel, namun berguna dengan daya tinggi yang merupakan salah satu ciri khas dari Mendekor Indonesia.

Inilah cara berbelanja di Mendekor.com :
  • Masukkan ke akunmu atau buat akun
  • Pilih product yang kamu mau dan jumlahnya, lalu klik "Masukkan ke keranjang"
  • Klik "Selesai Belanja"
  • Masukkan kode voucher bila kamu memilikinya, lalu klik "Selesai Belanja"
  • Masukkan alamat pengiriman dan alamat tagihan, lalu klik "Lanjukan ke pengiriman"
  • Pilih metode pengiriman dan klik "Lanjutkan ke pembayaran"
  • Pilih metode pembaran dan klik "Lanjutkan ke konfirmasi"
  • Cek kembali pesananmu dan klik "Kirim pesanan"
  • Setelah itu kamu akan mendapatkan email konfirmasi dari Tim Mendekor.
Sangat mudah, bukan ... !!! Selamat Berbelanja

Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
Tel : 089616613396
Email : 089616613396


2 comments:

  1. Replies
    1. Monggo dipersilahkan pesan buat lebaran tata ruang rumah anda

      Delete