Thursday, 20 April 2017

“SoMan” Membantu Memelihara Daya Tahan Tubuh

SoMan Sponsor Utama BloggerDay 2017
Ikut member BloggerCrony sih sudah lama, namun baru kali ini aku dapat kesempatan ikut acaranya BloggerDay 2017 by SoMan di Kampoeng Wisata Rumah Joglo Bogor, acara ini dipandu oleh MC kondang Yozh dengan karakter kocak abis. Rasanya aku juga kepingin kalau ada acara panggil MC Yozh tapi belum tahu no. contact – nya. Hihihi norak ya gini hari belum punya nomor contact MC Kondang.

Diawali dengan hujan rintik aku naik kereta api Bekasi – Bogor lanjut jemputan angkot hijau menuju lokasi dipandu dengan mbak Yayat. Sampe disana kita berkumpul di satu aula, karena pembagian kamar setelah sholat magrib. Jadi kita kumpul satu aula untuk registrasi kemudian makan siang rame rame bersama 100 orang blogger.

Ferri Yuniardi dari Dikidi.com
Setelah sholat Dzukur, kami semua menuju Pendopo untuk mengikuti sharing bersama mas Ferri Yuniardo dari Dikidi.com tentang Dunia Komunikasi Digital. Mas Ferry memulai usahanya dari nol, dia ingin mengajak para blogger untuk lebih realistis terhadap kemajuan teknologi di dunia maya. Sebagai orang Indonesia, social media merupakan kehidupan nyata yang harus dijalani, jadi jangan Baperan. Karena Sosial Media itu memang diciptakan untuk sebuah kepalsuan, jadi ketika orang berkomentar negatif kamu harus bisa stay cool.

 “SoMan” (Sozo Formula 1 Manggata)

SoMan adalah obat herbal yang teruji klinik dan kredibel diproduksi alami dalam bentuk cair (tetes) dengan bahan-bahan alami yaitu 12 macam sayur-sayuran, 18 macam buah-buahan serta 9 macam sari umbi manggata yang diformulasikan untuk membantu meningkatkan system imun tubuh, ini yang dikatakan oleh mas Ario Fajar sebagai pembuka acara sharing BloggerDay by SoMan.
Kemudian Dr. Grace Maria Salindeho, M.Kes sebagai Konsultan Medis SoMan dan Dokter BPJS Kesehatan menerangkan bahwa didalam SoMan terdapat kandungan antioksidan yang sangat tinggi yang mampu menangkal radikal bebas sehingga seseorang tidak mudah terserang penyakit. SoMan telah melakukan Uji Klinik Diabetes, Uji Praklinik Kolesterol, Uji Fitokimia, Uji Toksisitas dan Uji Kandungan.

Untuk pengobatan Dr. Grace menerangkan bahwa SoMan bisa menjadi pendamping pengobatan sehingga proses pemulihan suatu penyakit bisa lebih cepat, seperti penyakit Diabetes lebih cepat menurunkan gula darah dalam tubuh karena SoMan 100% alami dapat dikombinasikan dengan obat dokter karena tidak memberatkan kerja ginjal dan hati sehingga aman dikonsumsi jangka panjang oleh segala usia.

Komposisi SoMan :
·         Mengkudu 250 mg
·         Manggis 250 mg
·         Belimbing Bintang 175 mg
·         Pepaya 175 mg
·         Belimbing Wuluh 100 mg
·         Pisang Goroho 175 mg
·         Wortel 250 mg
·         Buah Merah 150 mg
·         Terong Ungu 175 mg
·         Jeruk Bali 175 mg
·         Paria 175 mg
·         Buah Maja 250 mg
·         Seledri 100 mg
·         Apel Malang 250 mg
·         Kentang 175 mg
·         Jeruk Cina 175 mg
·         Kemangi 100 mg
·         Nanas 175 mg
·         Bayam Hijau 125 mg
·         Alpukat 250 mg
·         Sawi Putih 125 mg
·         Mangga 250 mg
·         Bawang Putih 50 mg
·         Buah Naga 250 mg
·         Pasak Bumi 175 mg
·         Kiwi 250 mg
·         Rosella 175 mg
·         Anggur 250 mg
·         Kayu Manis 175 mg
·         Sirsak 250 mg
·         Jinten Hitam 100 mg
·         Manggata 250 mg
·         Kedele 50 mg
·         Tomat 175 mg
·         Kacang Merah 50 mg
·         Ketela Ungu 175 mg
·         Temu Putih 25 mg

·         Ketepeng Cina 25 mg

·         Air Kelapa 15 ml


Untuk Dosis dan aturan pakai SoMan dapat dikonsumsi :
·         5 tetes, 3x sehari untuk menjaga daya tahan tubuh atau pencegahan penyakit.
·         7 – 10 tetes, 3x sehari untuk membantu pemulihan penyakit.

Cara Pemakaian : Larutkan SoMan kedalam 50-100 ml air putih, jangan air panas. Konsumsi ketika bangun tidur, sebelum makan siang, dan sebelum tidur atau dalam keadaan perut kosong, karena SoMan diproses secara bioteknologi modern selama 9 – 12 bulan di pabrik yang berstandar CPOTB ( Cara Pembuatan Obat Tradisional yang benar ).

Pengalaman Suami Saya Menggunakan SoMan : Suami saya adalah pekerja berat, pulang kerumah sudah terlalu lelah, sehingga cape tidak berdaya. Setelah saya mendapatkan SoMan Gratis dari acara Blogger Crony, dan langsung di minum oleh suami saya, 5 tetes dalam 3x sehari langsung tokcer bagaikan kuda liar, bener loh … !!! terbukti khasiatnya. Sekarang suami saya makin sehat karena SoMan mengandung 39 Bahan Alami.    

Seseruan di Acara BloggerDay 2017
Sharing BloggerDay dilanjutkan dengan narasumber ibu Kartini Rustandi, M. Kes dari Direktur Kesehatan Kerja dan Olahraga dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, kami semua diajak senam peregangan otot untuk mengikuti GERMAS selama 20 menit, yaitu melakukan Aktifitas Fisik, Konsumsi Sayur dan Buah, Memeriksa Kesehatan secara berkala.
Tujuan Germas agar Masyarakat Berperilaku Sehat, agar kesehatannya terjaga, Produktif, Lingkungan Bersih sehingga Biaya berobat berkurang.

Visi dan Misi Germas ( Gerakan Masyarakat Hidup Sehat ) merupakan suatu tindakan sistematis dan terencana yang dilakukan secara bersama-sama oleh seluruh komponen bangsa dengan kesadaran, kemauan dan kemampuan berperilaku sehat untuk meningkatkan kualitas hidup.
Wah … rasanya enak banget seharian kita duduk dikereta, lanjut angkot, makan siang hmm … nikmat banget bisa senam peregangan otot.

Ririn Rosaline sebagai Personal Branding, Public Speaking, and PR Skills Facilitator & Trainer memberi sharing Attitude yang meliputi 3 kategori yaitu : Etiket, Perilaku dan Pendirian. Sedangkan untuk Personal Branding meliputi : Pencitraan Semu, Mengubah Kepribadian, Kemasan Menarik.
Personal Branding yang harus dimiliki oleh para Blogger bahwa branding itu akan sukses bila respon orang lain terhadap image yang kita ciptakan. Kemudian ciptakan brand sebagai blogger traveling misalnya, tetapi isi blog hanya liputan dong, berarti kita salah menciptakan brand dalam blog. Dari peserta mak Tati Suherman mengajukan pertanyaan : Kalau blog saya Brand – nya sebagai Penikmat Hidup, huh … gemuruh peserta tertawa, karena selama ini blogger taunya mak Tati itu penikmat Kucing. Hahaha.
Cek Kesehatan
Esok pagi antrian panjang untuk pemeriksaan kesehatan, aku dapat kelompok merah no. 1 setelah di cek gula darah sewaktu menunjukkan 227 wow tinggi sekali dan kolesterol mencapai 162 sedangkan tensi menunjukkan 120/80 alhamdulillah normal, jadi aku bisa melakukan jalan sehat bersama blogger 5x putaran dengan hitungan waktu 132 alhamdulillah masih sehat.

Tulisan ini saya ungkapkan rasa terima kasih kepada BloggerCrony yang telah mengajak saya untuk acara keren banget Bloggerday 2017 bersama SoMan. Thank you Mbak Wawa dan Mas Satto Raji see you next event !!!

Salam
Sumiyati Sapriasih
  

4 comments:

  1. Alhamdulillah cek kesehatan tetap normal ya bu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah masih sehat mbak Rach Alida :)

      Delete
  2. Mc yang itu emang hits di mana mana ya Kak.. Soalnya bawaannya seru...

    Oh ya kemaren juga sempet rame tentang soman.. Keknya seru tuh acara... Sayang g bs ikutan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. MC nya kocak abis, bikin suasana engga bikin bete

      Delete