Friday 10 February 2017

Wismaya Residence Sebagai Property The Pricelees Home For Living

Wismaya Recidence
Kota Bekasi adalah salah satu kota yang terletak di provinsi Jawa Barat, dengan penduduknya paling banyak ke-empat di Indonesia, karena Bekasi merupakan bagian dari kota megapolitan Jabodetabek dan perkembangannya sangat signifikan, seperti di sektor industry kota Bekasi terkenal sebagai Kota Patriot dan Kota Pejuang. Pertumbuhan ekonomi memang menjadi salah satu daya tarik tersendiri, banyak bisnis yang berdiri sehingga menarik minat orang luar Bekasi untuk tinggal di kota tersebut.
Akses jalan tol kota Bekasi sangat mudah dijangkau, misalnya saja jalan tol Jati Asih Cikunir, gerbang tol Pondok Gede, Gerbang tol Bekasi Barat, gerbang tol Bekasi Timur, apalagi sekarang ini jalan tol kalimalang menuju Kampung Melayu sedang dibangun. Jadi untuk akses menuju bekasi sangatlah mudah.

Bicara tentang Apartemen, Bekasi merupakan tempat yang paling diminati seperti di Apartemen Grand Centerpoint terdapat 3 listing dan telah terjual habis, Metropark Condominium terdapat 2 listing dan terjual habis, sedangkan Kemang View terdapat 2 listing, 1 terjual. Nah sekarang ini ada kabar gembira bagi masyarkat yang ingin invertasi property masih dalam tahap pembangunan Apartemen Wismaya Residence yang mana telah dibangun pertengahan tahun 2016 terdiri dari 2 tower.
DR Mauro Rahardjo & Sisie
Sabtu, 4 Pebruari 2017 kami para blogger diundang oleh mbak Shita R. Ruhotomo untuk menghadiri acara Talkshow Feng Shui “Peruntungan di Tahun Ayam Api bersama Dr. Mauro Rahardjo berlokasi Wismaya Residence Jl. M. Hasibuan No.52 Bekasi. Acara di buka oleh MC mbak Sisie Marshela, dilanjut dengan presentasi pengenalan Apartemen dengan investasi menguntungkan bersama Pak Deden.

Apa itu Wismaya?
Wismaya adalah keajaiban dari bahasa sanskerta, dalam arti keajaiban yang tertuang dalam design arsitektur, konsep hunian, fasilitas serta harganya yang masuk akal. Apartemen Wismaya dibuat dalam 7 keajaiban, yuk kita simak, apa saja keajaiban itu :

1.  Wismaya memiliki 5 elemen antara lain : Edutainment park meliputi 4 zona yaitu IPTEX, Budaya, Agrikultur dan Zona Open Theater. Yang kedua Grand Entrance dengan jalan utama yang megah elevansi dengan ketinggian 3m dari jalan utama Jl. M. Hasibuan. Untuk Grand Lobby arsitekturalnya mewah dan luas dengan mengambil konsep kepulauan Indonesia. Sedangkan Leisure & Lifestyle dengan fasilitas sport center outdoor dan indoor, adanya konsep labirin dari tanaman hidroponik membuat taman lebih hidup dan area komersil yang hanya anchor tenant dengan pilihan supermarket, drugs store, FnB, Salon/spa. Konsep ke 5 dengan Recreation bisa menggunakan semua fasilitas dari edutainment park, gym, kolam renang dan wet area, rumah kupu-kupu, jembatan angklung, sky terrace, kongkow santai di coffe shop atau tempat FnB lainnya.

2.    Wismaya merupakan apartemen satu-satunya di Bekasi yang memiliki unsur budaya Indonesia yang dipadupadankan dengan gaya hidup modern baik design arsitekturalnya, batik, kepulauan dan akan ada program-program dimana Indonesia menjadi tuan rumah untuk menggandeng budaya internasional.

3.     Lokasi Apartemen Wismaya sangat strategis secara akses, infrastruktur, bisnis hingga lifestyle. Dari tol bekasi barat hanya 1,5km, 800m dari pintu tol becakayu, kalau dari tol bekasi timur sekitar 2,5km, stasiun LRT dan aeromovel berkisar 3km. Untuk melangkah ke Mall dan pusat perbelanjaan atau elektronik, rumah sakit, sekolah, kantor pemerintahan ataupun stadion yang bergaya old traford mudah dijangkau karena Apatemen Wismaya terletak persis di tengah kota Bekasi.

4.   Sebagai unsur kenyamanan dan keamanan hidup, saat ini privasi menjadi hal yang sangat penting, oleh sebab itu Wismaya adalah competitor yang sangat mendukung.

5.    Meski harga unitnya relatif terjangkau untuk segmen menengah, namun secara kualitas roduk dan material Wismaya menggunakan yeng terbaik.  

6.   Wismaya menggunakan kalimat “Affordable Luxury” dalam satu konten komunikasi dengan kualitas dan kemewahan yang dimilikinya, bahkan Wismaya Residence akan menjadi bangunan tertinggi sebagai landmark di Bekasi, dampaknya adalah Value for Money, jadi konsumen akan mendapat banyak kelebihan dari yang dibayarkan. Satu unit studio Wismaya dibandrol dengan harga Rp 380 jutaan.

7.    Untuk 50 unit yang terjual dengan cara tunai atau diangsur hingga 24x, maka pembeli akan mendapatkan kesempatan membawa pulang Grand prize Mercedes-Benz CLA200 CBU dan tour gratis ke Eropa.  Makin banyak unit yang dibeli makin besar kesempatannya. 
Type Studio Wismaya Residence
2 BEDROOM WISMAYA RESIDENCE
3 BEDROOM WISMAYA RESIDENCE
Tentang Wismaya Viva Eropa.

Wismaya Viva Eropa membuat konsep implementasi begitu terprogram sesuai dengan needs dan wants dari konsumen. Konsep "Private Living dan Affordable Luxury” adalah fondasi Wismaya dengan Brand Promise yang akan ditawarkan harus dapat merefleksikan Brand Value dari Wismaya Residence sehingga konsumen akan merasa nyaman dan puas, hal inilah yang menjadi dasar bagi program Wismaya Viva Eropa, yaitu sesaui dengan konsep Wismaya Residence. Viva dalam kebudayaan Eropa memiliki arti “Hidup, semangat, gembira atau bahagia”, Eropa adalah benua yang terdiri dari negara-negara dengan kualitas hidup yang baik. Wismaya Residence sebagai Priceless Home For Living. Jadi bila dielaborasi dalam sebuah kesatuan nama, akan terlihat dan terasa bahwa Wismaya Residence benar-benar menawarkan kualitas hidup, kenyamanan, kemewahan dan segala nilai yang membuat hidup semakin bahagia. 
Miniatur Apartemen Wismaya

Pembangunan proyek Wismaya sudah berjalan sejak ground breaking pada awal bulan Pebruari 2016, sudah bebarapa fase dilewati dari loading test, bore pailling, pengecoran dasar, dan kini sudah pada tahap pembuatan lantai basement, tower crane sudah dapat beroperasi.
Mengenai pemasaran Wismaya Residence dari segi geografi dan lokasi ada perbedaan yang mencolok dari sisi harga ke arah timur didominasi oleh Apartemen dengan harga Rp 200 jutaan, sedangkan di arah barat tepatnya di jantung kota Bekasi berkisar harga Rp 300 jutaan hingga 400 jutaan termasuk Wismaya Residence. Alasan utama mereka orang Jakarta hampir 50 % memiliki investasi property karena perkembangan Bekasi sangat pesat dan infrastruktur hingga sarana transportasi massal serta mencari privasi yang eksklusifitas, keamanan, kenyamanan dan kemewahan yang ditawarkan oleh Wismaya Residence sebagai hunian nyaman. Sejauh ini penjualan dari total 2317 unit mengalami peningkatan. Untuk Tower A sudah terjual 50% lebih oleh grup ritel, bahkan permintaan unit 3BR meningkat sehingga peminat harus antre. Ada beberapa investor dan hotel yang berminat membeli block sales, 1 lantai, 5 lantai bahkan ada investor yang berminat membeli 1 tower, dari berbagai investor local maupun asing seperti Singapore dan Hongkong.    

Acara selanjutnya disampaikan oleh bapak DR Murio Rahardjo tentang peruntungan di tahun ayam api dalam membangun emotional bonding dengan memasukkan unsur Shio. Sebenarnya Ilmu fenfsui itu sudah ada dari zaman dahulu, dimana ilmu fengsui itu berhubungan dengan ilmu astronomi. Dalam ilmu fengsui ada 5 unsur yang terkait yaitu :

·      Api, berdasarkan fengsui bahwa jantung merupakan elemen api sebagai sumber utama dalam kehidupan.

·         Kayu, diumpakan sebagai elemen organ hati manusia.

·         Air,  diibaratkan sebagai elemen ginjal.

·         Logam, dalam fengsui paru-paru manusia merupakan elemen logam

·         Tanah, sebagai penutup rangka tubuh manusia.

Dalam perhitungan fengsui harus benar-benar diperhatikan karena menurut penglihatan Dr. Mauro di tahun 2017 kita harus pandai memilih, apalagi dalam memilih investasi harus benar-benar mempunyai chemistry dengan kecocokan energy antar sesama manusia. Keberuntungan fengsui ada 3 ketentuan yang harus kita ketahui seperti :

·         Fengsui dari maha pencipta artinya yang sudah ditetapkan oleh allah.

·         Fengsui rumah artinya jika kita memilih rumah yang salah masih bisa kita perbaiki seperti letak kamar mandinya menghadap ke selatan, itu bisa dirubah menghadap ke timur karena arah ke timur lebih baik dari pada arah ke selatan.

·         Fengsui manusia artinya jika manusia dalam mencari pasangan masih bisa memilih seperti pasangan si A dalam shionya kekuranga air, maka mencari pasangan yang kelebihan air jadi bisa saling melengkapi.

Keadaan rumah yang berada di posisi bintang 5 itu, menurut ahli fengsui bapak Mauro Rahardjo akan sial, karena shio adalah posisi relatif Jupiter terhadap bumi. Oleh sebab itu membeli rumah atau investasi property harus diselaraskan unsur keperluan dalam fengsui, misalkan kalau rumah ada unsur air maka kita dapat menambahkan interior kayu dalam rumah. Begitu juga dalam pemilihan warna sangat penting, warna biru dalam fengsui sangat menyejukkan. Contoh yang dapat kita ambil misalkan, tembok kamar warna putih bisa kita selaraskan dengan bed cover warna biru, jadi sangat menyejukkan ruang kamar tersebut.

Yuk investasikan uang anda untuk membeli property, karena saat ini investasi prorety sangat menguntungkan, jangan lupa ya …. pilih Wismaya nyaman sebagai hunian The Pricelees Home for Living.    


Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
Wa. No. : 089616613396
Email : sumiyatisapriasih@yahoo.com

14 comments :

  1. Keren nih tulisannya, apalagi foto2nya bagus2.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Foto-foto ini diambil sebelum acara dimulai, itulah gunanya datang lebih awal jadi bisa foto lokasi kamar Wismaya Residence dilantai 2, terima kasih Papi KYH sudah berkomentar disini, saya akan BW balik :)

      Delete
  2. Apartement ini bener bener pas banget untuk hunian dan apalagi aksesnya bisa kemana aja lagi. Sangat Strategis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget mas Dikki #huniannyaman pastikan Apartemen Wismaya Residence :)

      Delete
  3. Wah asyik banget ya apartemen wismaya nya mbak. TYpe studio-nya juga bisa lah itu kayaknya buat pasangan muda. Hehehe.

    Ulasan fengshuinya juga menarik. Saya ambil filosofinya saja, filosofinya ternyata juga mengandung makna yang dalam dalam fengshui penataan rumah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harganya juga tidak terlalu mahal untuk Apartemen Wismaya Residence ini, karena letaknya sangat stategis di jantung Kota Bekasi :)

      Delete
  4. Siap Mak mudah2an nti qt bs beli ya,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin, semoga terlaksana untuk bisa membeli Apartemen Wismaya Residence :)

      Delete
  5. Replies
    1. ah mbak Uli bisa aja, pinteran juga mbak kalau soal gaya mah, terima kasih ya sudah berkomentar disini :)

      Delete
  6. Replies
    1. Terima kasih freddy Gunawan sudah berkunjung disini, saya akan memberikan informasi yang inovatif dan bermanfaat buat para pembaca :)

      Delete
  7. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete