Monday, 16 January 2017

Demi Cinta By MNC Pictures


Pemain Film "Demi Cinta"
Setelah film The Profesional, kini MNC Pictures meluncurkan Film terbaru di awal tahun 2017 “Demi Cinta”film bergenre drama percintaan komedi, yang menceritakan tentang Bagus (Ricky Harun) sepupuh dari Masbin (Tora Sudiro) jatuh cinta kepada Cempaka. Tidak dapat dipungkiri bahwa banyak orang rela melakukan apa saja demi cintanya, begitu juga dengan Bagus dia rela melakukan apa saja kepada Cempaka.
Masbin dan Bagus tinggal di sebuah rumah susun yang berjuang hidup di kota besar, Masbin hanyalah seorang tukang service elektronik, sedangkan Bagus anak pengangguran lulusan SMA yang ingin mencari kerja demi mengejar cintanya kepada Cempaka seorang sekertaris direktur yang cantik menawan. Sebagai seorang paman, Masbin selalu mengingatkan kepada Bagus bahwa untuk mengejar cintanya kepada Cempaka, Bagus harus bekerja dengan jabatan manager. Dengan keluguan dan kepolosan Bagus mencari pekerjaan dimana mana dia selalu mengalami kegagalan, dan suatu ketika tertawalah penonton melihat adegan ini : “Saya mau melamar kerja jadi manager pak! terperanjatlah pak manager, Apa … Kamu mau menggantikan saya“, gelak tawapun riuh penonton.

XXI CGV Grand Indonesia

Merasa tidak percaya diri dan sulit mencari pekerjaan, akhirnya Masbin dan Bagus melamar jadi anak buah Toni Montawa (Barry Prima) yang berada di penjara, namun ternyata salah satu syarat menjadi anak buah bang Toni harus memiliki pengalaman kejahatan. Kemudian bang Toni melempar pertanyaan kepada Bagus, “Coba sebutkan prestasimu”ujar Toni. Yang bikin lucu atas kepolosan Bagus menjawab apa adanya, prestasiku sebagai Paskibra, pembaca UUD pada saat upacara jawaban Bagus lantang,  gelak tawapun riuh dibioskop, karena yang dibutuhkan bang Toni adalah prestasi kejahatan. Masbin dan Bagus lari ketakutan karena gertakan bang Toni yang menakutkan.
Kemudian masbin mempunyai ide untuk menculik anak kecil, Agra namanya (Agra Svarnabhumi) anak dari seorang single mom Amara yang diperankan oleh Titi Kamal. Anehnya dengan kepolosan Bagus, agra diculik berikut baby sisternya Sandra (Nasya Marcella) dengan surat tebusan diawali dengan kata Assalamuaikum dan diakhir cap jempol, hahaha adegan ini dibuat konyol oleh Bagus (ga masuk akal dong masa buat surat tebusan dihargai hanya Rp 1.000.000,-) disini penonton penuh tawa. Keesokan harinya Masbin dan Bagus datang ke bang Toni ingin menunjukkan keberhasilan dalam membuat kejahatan. Namun apa yang terjadi, bahwa anak yang diculik itu ternyata anaknya bang Toni, mereka berdua lari meninggalkan Toni Montawa. Oleh sebab itu Masbin dan Bagus meninggalkan rumah susun dan pindah ke kontrakan yang dimiliki oleh mantan kekasihnya Rasty (Oki Setiana Dewi). Ternyata .. eh .. ternyata suami Rasty itu adalah anak buahnya Bang Toni. Masbin dan Bagus pontang panting meninggalkan kontrakan Rasty.
Keseruan foto bersama NOBAR "Demi Cinta"
Masbin dan Bagus terjebak dalam pelarian yang seru dan konyol, namun kebersamaan Bagus dan Sandra justru menimbulkan rasa cinta diantara mereka berdua. Ketika dalam pelarian Sandra ingin mengakhiri ini semua, suatu malam di kamar hotel Sandra menghubungi Amara untuk menjemput Agra. Akan tetapi Amara tidak marah, justru ingin kerja sama dengan Masbin dan Bagus untuk menculik dirinya demi tebusan 500.000 USD, karena Amara telah disakiti oleh Toni Montawa, yang mana Amara hanya istri simpanan Bang Toni.            
Penasaran dengan film ini :
Apakah Bagus akan menerima tawaran dari Ibu Amara? Akankah Masbin mendapatkan uang banyak ? Siapa yang terpilih dalam cintanya Bagus, apakah Cempaka atau Sandra?  

Yuk nonton filmnya “Demi Cinta”yang akan tayang serentak tanggal 19 Januari 2017 di seluruh bioskop kesayangan anda.
=================================================
Sutradara : Azhar Lubis
Executive Producer : Affandi Abdul Rachman
Penulis Skenario : Syamsul Hadi – Fatmaningsih Bustamar
                            

Salam Blogger                                                    
Sumiyati Sapriasih     
Email : sumiyatisapriasih@yahoo.com

4 comments:

  1. Tfs Mbak, ya ampuuun ketemu Titi Kamal, aku ngefans sama beliau hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh ternyata mbak Sandra Hamidah ngefans sama Titi Kamal toh :)

      Delete
  2. Saya suka komedi yang cerdas daripada komedi yang vulgar.
    Belum pernah nonton Demi Cinta
    Terima kasih reviewnya
    Salam hangat dari Jombang, Jawa Timur

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pakde Cholik seusia kita, lakukan tertawa dengan nonton film Demi Cinta, pasti ora mumet :)

      Delete