Wednesday, 21 December 2016

Sambut Kehidupan Lebih Baik Dengan Bright Future Unilever

Masa kecil, masa yang penuh kasih sayang, oleh sebab itu kita sebagai orang tua harus memahami betapa pentingnya dunia anak unruk mencapai masa depan generasi mendatang.

Sabtu, 17 Desember kami para blogger mendapat undangan dari Bliblidotcom, The Urban Mama dan Unilever melalui kampanye #BrightFuture #TUMBlogger. Pemberdayaan Komunitas untuk saat ini sangatlah tepat, oleh sebab itu blogger sebagai saluran untuk menyampaikan sebuah aksi gerakan untuk kepentingan bersama dalam memenuhi kebutuhan sosial

Mengapa Brand kami mengundang Blogger?

Mbak Mia Bersama Sumiyati Sapriasih
Menurut penglihatan ibu Ratna, bahwa blogger itu mempunyai daya tular yang sangat menarik, apalagi seorang blogger menulis dengan hati untuk reportasenya. Mbak Mia sebagai MC mewawancarai salah satu Blogger @sumiyati_sapriasih, apa manfaat dari acara ini, pastinya akan berguna bagi para orang tua untuk meningkatkan kembali bagaimana cara yang paling mudah kita lakukan untuk tidak menggunakan gadget ketika di meja makan, dan yang kedua cuci tangan sebelum makan.

Tema kali ini mengusung “Selamat Tinggal Dunia Lama” artinya dunia tempat anak bisa tumbuh lebih baik di lingkungan yang lestari dan sehat untuk menjalani masa kecilnya dengan gembira. Unilever telah membuat program kesehatan, lingkungan bermain di 5 kota antara lain Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Medan dan Makassar. Program Unilever ini tidak hanya mengajak peran aktif masyarakat dalam mewujudkan dunia yang lebih sehat dan gembira lewat ranah digital, namun juga menggandeng komunitas dan pemerintah di sekitar taman bermain umum agar memanfaatkan dan menjaga fasilitas yang kami bangun untuk merawatnya. Dengan fasilitas yang ada di taman, anak bisa bermain dengan nyaman, karena bermain merupakan salah satu contoh cara belajar yang baik bisa bertemu dan berkomunikasi dengan orang lain, itu pembentukan kebiasaan baik bagi anak-anak melalui pembelajaran sosial. Dengan hal yang esensial marilah kita mempromosikan dan mendorong perilaku bermain yang menyenangkan untuk hidup yang membahagiakan demi masa depa yang lebih cerah.

Kali ini Bliblidotcom mempunyai program edukasi seputar kesehatan, lingkungan dan bijak dalam berbelanja online yang ditujukan untuk para ibu, setiap pembelian produk Unilever tertentu seperti Lifebouy, Pepsodent, Blue Band, Domestos, Vixal dan Rinso, konsumen secara otomatis turut mendonasikan Rp 1.000,- untuk program edukasi kesehatan dan lingkungan. Dengan menggerakkan generasi muda seperti mencuci tangan memakai sabun, sikat gigi pagi dan malam, mengetahui pentingnya sarapan bergizi, ditambah dengan cara menjaga toilet agar tetap bersih, bermain di luar ruang, memilih sampah, serta bijak dalam berbelanja online.  
Narasumber Acara #TUMBlogger #BrihgtFuture dan MC
Belanja online adalah hasil dari perkembangan teknologi, di mana bisa menjadi pisau bermata dua jika kita tidak mengetahui “aturan main”, caranya kita cari Url bar hijau hpps Bliblidotcom yang menandakan bahwa website aman untuk belanja online, ini cara Bliblidotcom berbagi tips untuk para ibu, bagaimana belanja bijak, cermat, aman, hemat dan tetap menyenangkan. Mulai dari data-data pribadi yang boleh dibagi, memilih pembayaran yang aman, memilih produk-produk yang berkualitas dan keuntungan dalam belanja online.

Bliblidotcom memberikan kehidupan lebih baik sesuai gaya hidup konsumen dan belanja online menjadi solusi bagi masyarakat khususnya yang tinggal dikota-kota besar, terlebih bagi ibu-ibu modern belanja online bisa memudahkan belanja bulanan tanpa keluar rumah dan tetap kumpul bersama keluarga.

Yuk kita lakukan tindakan nyata untuk kehidupan yang lebih baik. Dengan adanya kampanye dari Unilever #BrightFuture semakin banyak pihak untuk memiliki kesadaran dan kepedulian yang sama dalam hidup bersih dan sehat dan jika kita lakukan bersama-sama secara konsisten, niscaya akan bisa membuat perubahan besar.
Para Blogger di Acara #TUMBlogger #TheUrbanMama #BrightFuture

Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
Email : sumiyatisapriasih@yahoo.com

4 comments:

  1. Replies
    1. Terima kasih mabk Tika Soekardi sudah berkomentar disini, kita harus memberikan informasi kebada masyarakat melalui tulisan dan liputan kita , biar masyarakat paham akan kebersihan :)

      Delete
  2. Saya sering belanja online, tapi belum pernah belanja di blibli.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belanja di Blibli sangat mudah mbak Thethy tanpa ongkos kirim alias gratis, saya sering belanja on-line dengan memakai voucher blibli

      Delete