Thursday, 15 December 2016

Elizabeth Helen at Watsons Indonesia Galeri Kota Kasablanka

Sumiyati Sapriasih - Elizabeth Helen

Perempuan identik dengan kecantikan, oleh sebab itu saya menemani Inggit Puji Sulastri untuk mengunjungi Galeri Watsons Mall Kota Kasablanka, karena dia mendapatkan undangan dari @BloggerPerempuan. Dalam acara Meet & Greet Cinta Laura galeri Watsons mempromosikan harga khusus untuk pembelian 3 pcs Lipstick hanya Rp 100.000,- padahal harga aslinya Rp 40.500,- / pcs.

Di galeri Watsons saya bertemu dengan mak Helene Safitri dan mak Tina Sindi. Elizabeth Helen merupakan lipstick bertekstur lembut dan halus yang terbuat dari bahan alami sehingga aman digunakan dan cocok untuk semua jenis kulit dengan kandungan Vitamin E-nya mampu membuat kelembaban bibir tetap terjaga. Produk Elizabeth Helen ini di import dari Saudi Arabia yang terdiri dari 37 shades yang tahan lama dan tidak membuat bibir kering. Elizabeth Helen Lipstick terbagi dalam 3 varian warna yaitu Matte Look yang akan membuat warna bibirmu lebih natural, Glossy Look yang menghasilkan warna mengkilat di bibir indahmu dan Shimmer Look yang menghasilkan warna mengkilat dan bersinar. Lipstick ini dikemas dalam 4g / pcs, 12pcs / box dan 50box / carton.

Selain Lipstick ada juga Elizabeth Helen Eyeliner merupakan Eyeliner cair yang menghasilkan warna hitam yang pekat, tidak mudah memudar dan dapat bertahan sepanjang hari. Dilengkapi dengan ujung aplikator seperti pena yang fleksibel sempurna untuk menciptakan garis yang tepat atau lebar. Elizabeth Helen Eyeliner membuat mata indahmu akan terbingkai dengan sempurna, dikemas dalam 10g / pc dan 192 pcs / carton.

Satu lagi Produk Elizabeth Helen Mascara Black merupaka maskara dengan pigmen hitam tiga lapir yang akan membuat bulu mata terlihat lebih hitam, tebal, panjang, lentik dan tidak menggumpal, dikemas dalam 10g / pc, 192g pcs / caton.

Ini Pemenang Mirip Gaya Cinta Laura
 
PT. Duta Intidaya, Tbk telah membuka toko pertamanya tahun 2006 dengan nama “Watsons Indonesia”. Watsons  merupakan jaringan ritel produk kecantikan dan kesehatan terbesar di Asia dan Eropa. di Indonesia sendiri telah membuka sebanyak 56 gerai Watsons yang tersebar di Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengan dan juga Bali. Saat ini Watsons Indonesia bekerja sama dengan PT. Gautama Indah Perkasa yang merupakan salah satu perusahaan yang memasarkan berbagai produk kecantikan dari Arab Saudi yaitu Elizabeth Helen. Watsons saat ini telah beroperasi di 10 pasar Asia dan China, Hongkong, Taiwan, Macau, Singapore, Thailand, Malaysia, Filipina, Korea dan Indonesia.  

Elizabeth Helen merupakan produk kosmetik yang berkualitas, premium, aman dan tentunya terjangkau yang mencerminkan keindahan wanita dari dalam dan untuk setiap momen, sangat cocok digunakan untuk pesta dan acara glamour look. Elizabeth Helen menggunakan Brand Ambasador Cinta Laura karena Cinta Laura merupakan salah satu artis wanita yang selalu terlihat cantik sempurna.
Pengguntingan Pita Launching Gerai Watsons

Diakhir acara pengguntungan pita oleh Lilis Mulyawati, Presiden Direktur PT. Duta Intidaya – Watson Indonesia, Cinta Laura sebagai Brand Ambasador Elizabeth Helen, Gautam B Kirpalani Director PT. Gautama Indah Perkasa dan seluruh pegawai Gerai Watsons Mall Kota Kasablanka.


 
Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
Email : sumiyatisapriasih@yahoo.com   


 
 
 

No comments:

Post a Comment