Wednesday, 19 October 2016

Dear Love

Produser, Sutradara, para pemain film Dear Love
Dulu …. 30 tahun yang lalu, tempat curahan hati atau surat cinta saya tuliskan dalam lembaran lembaran kertas. Begitu juga dengan film DEAR LOVE, seorang gadis bernama Rayya (diperankan oleh Mentari De Marelle) kembali mengenang masa lalu saya, hanya bisa menuliskan surat surat cinta tanpa dikirim kepada orang yang dituju dan hanya bisa di simpan dalam Whisper Box berukir hati selama bertahun tahun.

Sejak kecil Rayya dijauhi oleh teman temannya hanya karena mengidap penyakit jantung bawaan, dalam hidupnya Rayya hanya ditemani oleh mama (diperankan oleh Wanda Hamidah) dan Nico Adrian (diperankan oleh Dimas Aditya) sahabat tetangga rumahnya. Nico menjaga Rayya dengan hati – hati seperti menjaga porselen yang mudah pecah dan rapuh.

Masa kecil begitu cepat berlalu hingga Rayya berusia 21 tahun, dia telah bekerja sebagai Jurnalis Fashion disalah satu media. Rayya sangat terkejut karena laki-laki di masa lalunya hadir bersamaan tanpa dia undang meraka adalah Mike, Cello dan Addin telah hadir dikehidupan Rayya, namun Mike dan Cello tidak bertahan lama karena mereka mengetahui saat olah raga penyakit jantung bawaan sejak kecil kambuh dan Rayya sering pingsan. Hanya Addin yang bisa menerima keadaan Rayya.

Ketika Rayya melihat Nico bersama pacarnya Nadine (diperankan oleh Rebecca Tamara), ada yang lain di hati Raya merasa cemburu melihat mereka berduaan. Rayya merasa kaget bahwa Nico terkena kanker tulang. Disaat Nico berbaring di rumah sakit ada rasa bersalah karena selama ini Rayya sesungguhnya sangat mencintai Nico sahabt kecilnya yang mengetahui segala kehidupan dirinya. Rayya membantu orang tuanya Nico (diperankan oleh Ikang Fawzi) untuk merawat Nico selama dirumah sakit.

Disaat Rayya mulai mencintai Nico, Addin datang menuntut kejelasan cinta Rayya, apa selanjutnya yang akan terjadi, yuk nonton film DEAR LOVE karena film ini kisah kehidupan romantis yang disutradari oleh Deddy Syah dan akan tayang diseluruh biskop tgl 20 Oktober 2016.


Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
  

6 comments:

  1. wah sepertinya filmnya seru nih..


    www.travellingaddict.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih Budy TravellingAddict telah berkunjung dan berkomentar disini, film kisah romantic tentang kehidupan :)

      Delete
  2. aih romance banget ini yaa...jd inget masa muda #eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih mbak Ophi Ziadah sudah berkunjung dan berkomentar disini, iya filmnya romance tentang kehidupan seorang gadis dicintai masa lalu, kekasih dan teman kecil :)

      Delete
  3. Mantap sekali gan artikel nya (y) Lain kali saya kunjungi balik lagi deh

    bila kalian pengen punya template blog keren dan seo friendly bisa kunjungi blog saya
    http://www.kang-rony.com/2016/10/template-blogger-seo-friendly-responsive-terbaik.html

    ReplyDelete
  4. Terima kasih mbak Best Prank's sudah berkunjung dan berkomentar disini, oke silahkan mampir :), sudah berkunjung ya di sini http://www.kang-rony.com/2016/10/template-blogger-seo-friendly-responsive-terbaik.html

    ReplyDelete