Sunday, 23 October 2016

Affiliate Gathering Sahabat Kurio

Affiliate KURIO
Rabu, 19 Oktober 2016 para blogger menghadiri undangan di Wisma 77, Tower 2, Jl. Letjen S. Parman – Slipi – Jakarta Barat, dalam acara “Gathering Blogger bersama #SahabatKurio.

Pada masa 4 sampai 5 tahun terakhir ini, Internet sangat menunjang keterbukaan informasi, oleh sebab itu perusahaan berita sangat membutuhkan lebih dari 800 – 900 artikel. Saat inipun lowongan pekerjaan berlimpah, namun Sumber Daya Manusia yang berkualitas berkurang dikarenakan biaya pendidikan sangat mahal.

Gathering bersama #Sahabat Kurio
Dimana orang banyak mengumbar janji, memanipulasi data sehingga pembaca terlena. Namun KURIO lebih berhati hati dalam memilih konten yang lebih menunjang antara keterbukaan dan fakta yang dibutuhkan bangsa selama  ini. Perlu diketahui bahwa pembaca itu adalah salah satu contoh dari Clickbait. 

Ketika penulis menuliskan sepenggal kata yang tidak ada endingnya maka dia akan mudah tersesat dalam menyelesaikan berita, oleh sebab itu media yang pertama kali dilihat dan dibaca adalah topik yang terkini.

Visi dan misi KURIO selalu menyajikan informasi yang kredibel, maka tidak heran KURIO berada di trending tropik saat ini. 

Akhir acara ini pihak KURIO meminta kepada para blogger agar dapat menyebarkan kepada seluruh masyarakat untuk mereview sosialisasi tentang affiliate @KurioID , karena KURIO merupakan perusahaan yang menampilkan aplikasi paling seru untuk baca berita terkini dan artikel apapun sesuai minatmu, berbagai media dan topik lengkap namun cukup di satu aplikasi. Itulah kehebatan @KurioID.

Yuk … kita klik link dibawah ini agar kita dapat membaca berita lebih aktual dan terpercaya dari sumbernya : https://app.adjust.com/j1xkhi_sobbvg


Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
Email : sumiyatisapriasih@yahoo.com


6 comments:

  1. wah keren Bu sudah selesai artikelnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih mbak Dinamars sudah berkunjung dan berkomentar disini, sudah dong kan sudah diminta oleh pihak Kurio bp. Farrel Contatine, ayo tulis reviewnya :)

      Delete
  2. Sumiyati Sapriasih, saya uddh klik referalnya....hehe

    salam http://dasarbahasainggris.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih Ibu Sartini sudah berkunjung dan berkomentar disini, terima kasih juga sudah klik refealnya dan saya sudah berkunjung disini :http://dasarbahasainggris.blogspot.com/

      Delete
  3. wah serunya bs kumpul blogger

    www.travellingaddict.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih mas Budy TravellingAddict sudah berkunjung dan berkomentr disini, yuk ikutan lomba Blog Competition #MudaBikin Bangga seperti ini :
      https://sumiyatisapriasih.blogspot.co.id/2016/10/tokoh-muda-inspiratif-di-matamu-by.html

      Delete