Wednesday 14 September 2016

Cinta Produk Lokal Indonesia Bangga

Masih gengsi pakai produk lokal?
Apa sih yang membuat anda gengsi pakai produk lokal?
Yuk ... kita tanyakan pada diri sendiri, sejak kecil hingga kini saya cinta produk lokal, kenapa? karena disamping harganya murah, kwalitas bahannya halus dan lembut. 
Di Indonesia sudah banyak perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa pencelupan kain, salah satunya perusahaan yang ada di kota Bandung lebih dari 25 tahun telah menyelesaikan produksi 8.000 ton kain setiap tahun. Pabrik tersebut memiliki 32 unit mesin celup, proses pencelupan dilakukan dengan cara Jet Dyeing untuk kain Katun, T/C, Polyester, dan jenis kain lainnya.

PinkEmma Karnita Square Dress - Putih Biru Tua
Fashion Dress Wanita
Nah untuk apa lagi memakai brand import, pastinya produk lokal lebih berkwalitas. Begitu juga dengan pusat perbelanjaan yang menjual produk lokal sudah banyak di ibukota seperti Matahari Mall menjual segala macam Fashion Wanita. Mengenai harga bervariasi, Fashion Dress Wanita  dapat  di klik disini : https://fashion.mataharimall.com/p-196/dress , Untuk gambar disamping Dress Wanita harganya Rp 169.000,- mendapat discount 42% , jadi harga yang harus kita bayar hanya Rp 99.000,- murah ... murah ... sangat murah, apalagi kalau kita sudah menjadi member affiliate@mataharimall.com lebih murah lagi.

Untuk menjadi marketplace mataharimall.com gampang banget caranya :
1. Harus punya blog aktif, tidak perlu traffic tinggi.
2. Register Affiliate, kemudian kita mendapat email seperti ini :
Hai Sumiyati,
Aplikasi anda untuk PT. Solusi E-cpmmerce gobal sedang dikaji.
Account manager akan segera menghubungi anda.
Sementara itu, silahkan simpan e-mail ini sehingga anda harus login ketika account anda diaktifkan : http://mataharimall.hasoffers.com.
Hormat kami
PT. Solusi E-commerce global

3. Setelah itu tunggu 2 hari di approve.
Dua hari kemudian saya mendapat email, alhamdulillah account afiliasi saya telah disetujui
Login ke akun anda : http://mataharimall.hasoffers.com
Hormat Kami
PT. Solusi E-commerce global.

Setelah menjadi member kita harus memasang banner di blog kita agar pelanggan dapat me-link ke affiliate@mataharimall.com , komisi yang kita dapat 3% untuk kriteria barang elektronik sedangkan produk fashion 10%. Total komisi perbulan minimal Rp 250.000,- baru bisa dibuatkan invoice.

Ayo tunggu apa lagi, kita rame rame jadi marketplace di affiliate@mataharimall.com , kemudian beli aja produk lokal di Matahari Mall, sebagai warga negara Indonesia kita wajib "Cinta Produk Lokal agar #IndonesiaBangga". Cintailah Produk Indonesia.


Inline image 1


Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
Email : sumiyatisapriasih@yahoo.com

2 comments :

  1. Mantap gan artikelnya (y) tulisannya enak dibaca :)

    kunjungi balik blog paling keren gw wriki.blogspot.com / wriki.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih Riki Pamungkas sudah berkunjung dan berkomentar di Cinta Produk Lokal Indonesia Bangga, kita sebagai penulis harus bisa menuturkan kata agar pembacanya dapat mengerti tulisan kita :)

      Delete