Tuesday, 7 March 2017

Bliblidotcom Launching Private Label Papercut

Atrium Mall Taman Anggrek di acara #Shopalogic Fashion Fair
Fashion identik dengan perempuan, begitu juga keuangan dalam keluarga di kelola oleh perempuan. Oleh sebab itu kita sebagai perempuan harus bisa mengendalikan keinginan dan mendahulukan kebutuhan yang diperlukan agar dapat mengatur keuangan dengan shopalogic.

Apa itu Shopalogic?
Shopalogic adalah berbelanja menggunakan logika. Sebagai Head of Fashion, Health and Beauty mbak Desey Muharlina Bungsu menggelar acara #Shopalogic Fashion Fair di Atrium Mall Taman Anggrek – Jakarta, minggu 5 Maret 2017, dimana Blibli.com bekerjasama dengan Permata Bank.

Sebagai langkah awal Blibli.com memperkenalkan kepada konsumen dalam acara talkshow “Trend Summer Sprinf Collection 2017” yang bertajuk Soft Launching papercut. Disini, mbak Desey menjelaskan bahwa Blibli.com telah siap meluncurkan private label “Papercut” dengan tiga konsep yang affordable dan fashionable namun harga kompetitif :
Busana Wanita Bphemian
  • Busana Wanita Bohemian dapat diartikan sebagai ekspresi kebebasan yaitu identik dengan baju longgar berbahan tipis dan warna warni, dapat dipadu dengan aksesoris anting, gelang dan kalung.
  • Busana Wanita Monichromo yaitu menyajikan detil-detil feminim perpaduan antara gaya warna hitam dengan drapery di bagian punggung atau dengan motif bunga yang menciptakan gaya sederhana yang dapat ditampilkan pada koleksi musim semi dan panas.
  • Busana Wanita Stripes yaitu busana dengan corak garis-garis yang bisa di kombinasi dengan denim atau rok panjang cocok untuk ke kantor atau santai. 
Narasumber dalam acara Soft Launching Papercut
Pada tahun 2011 Blibli.com hanya berfokus pada penjualan gadget dan barang elektronik saja, kemudian merambah ke lifesyle di tahun 2015. Blibli.com memberi kemudahan dengan fasilitas smart shopper membuat konsumen lebih nyaman dan kemudahan yang diberikan pada cicilan 0% selama masa 6 hingga 24 bulan, dengan free delivery se-Jabodetabek dan pulau Jawa, konsumen mendapat kesempatan untuk meraih voucher dan cashback.

Busana Papercut untuk koleksi wanita akan diluncurkan terlebih dahulu pada akhir bulan Maret 2017, kemudian disusul busana pria pada pertengahan bulan April 2017 mendatang, dengan harga kisaran sekitar Rp 129.000,- hingga Rp 299.000,-. Sedangkan untuk harga aksesoris dibandrol dengan harga antara Rp 59.000,- hingga Rp 49.000,-. 

Tunggu apa lagi ..... yuk kita belanja online di Blibli.com jadikan #Shopaholic yang lebih hemat, barang tiba dirumah tanpa biaya ongkos kirim. Jangan lupa ya kunjungi website : https://www.blibli.com
  
         
Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih

Email : sumiyatisapriasih@yahoo.com

No comments:

Post a Comment