SOCIAL MEDIA

Sunday, 25 November 2018

Demo Sharp Slow Juicer EJ-C20Y-RD


Sehat itu mahal loh … !!! karena itu atur pola makan hidup anda, mulailah dengan mengkonsumsi jus buah. Namun, pilihlan buah yang tinggi serat serta jumlah kandungan kalori, karena jus yang baik adalah warna asli seperti buah asli. Usahakan minum jus ketika siap diminum secukupnya saja, jangan menyimpan jus dalam lemari es untuk diminum kemudian hari, karena hal ini dapat menjadi sarang bakteri.

Bicara soal jus, tentunya kualitas juicer yang perlu diperhatikan ada 9 kategori. Disini aku rekomendasikan Sharp Slow Juicer EJ-C2OY-RD, dan ini kelebihannya :
Ø Sari jus tidak terpisah ketika diminum, sari buah yang mengandung setidaknya 80 % jus buah asli, yang memiliki kandungan hamper mirip buah asli termasuk serat.
Ø Warna asli seperti buah asli, bisa dilihat ketika jus didiamkan selama beberapa menit, warnanya masih sama seperti buah aslinya, begitu pula dengan kekentalannya yang masih terjaga.
Ø Jus lebih banyak 50 % mendapatkan nutrisi dengan konsentrasi yang lebih tinggi.
Ø Jus tidak berbusa dengan menggunakan Slow Juicer akan menghasilkan jus lebih kental karena mengandung pulp lebih banyak dari pada jus biasa.
Ø Ampas lebih kering karena teknologi pisau dan penggiling slow juicer sehingga menghasilkan sari buah lebih banyak sehingga sisa ampas lebih kering.
Ø Kandungan nutrisi terjaga, dengan konsentrasi yang lebih tinggi karena kandungan mineral dan vitamin pada buah biasanya terdapat pada airnya dan bukan pada seratnya.  
Ø Mudah dipasang pada sensor Sharp Slow Juicer EJ-C20Y-RD
Ø Mudah dibersihkan karena desain dan model slow juicer yang mudah dibersihkan sehingga bisa dipakai berkali-kali dengan buah yang berbeda.
Ø Tidak Berisik, karena slow juicer menghasilkan panas yang lebih sedikit.
Slow Juicer EJ-C20Y-RD 
Kebetulan, seminggu yang lalu ada demo masak dari Produk Sharp untuk promo membuat juice dengan menggunakan Sharp Slow Juice type EJ-C20Y-RD, bahan-bahan yang di uji coba yaitu buah aple, nanas, pier, manga dan wortel. Pertama buah kita cuci dengan bersih, kemudian di potong menjadi 4 bagian tidak perlu dikupas kulitnya, karena kulit merupakan sebagian dari serat buah.

Kemudian buah yang telah dipotong dimasukkan ke dalam slow juicer akan memutar dengan pisau sensornya, ampas akan terpisah dari sari buah juice. Sari buah yang begitu kental dinikmati dengan segarnya rasa buah asli tanpa menggunakan gula. Rasa manisnya dari manis buah jadi lebih sehat.

Setelah uji coba di demo masak Sharp, Slow Juicer Bagus dilihat dari hasil uji coba juice buah aple dicampur dengan buah pier, karena hasilnya sangat memuaskan, sari buahnya sangat kental sehingga Sharp Slow dijuluki sebagai Juicer Berkualitas dengan pembuat jus yang sehat untuk kesehatan. Jadi buat apa tunda untuk kesehatan, karena sehat itu mahal harganya.

Harga Slow Juicer dibandrol Rp 1.600.000,- bisa dipesan melalui Sharp office store JD.id , Lazada , Shopee , Tokopedia. Caranya gampang banget !!! : Jika belum mempunyai aplikasi, bisa download di Playstore ketik salah satu e-commerce misalkan Lazada, setelah itu tinggal cari produk Sharp Slow Juicer EJ-C20Y-RD, pesan, barang datang, mudah kan ... !!!

Bila terjadi masalah pada produk, kamu bisa menghubungi Sharp Customer Care di 0800 1225588 selama jam kerja dari hari Senin hingga hari Jum’at mulai pukul 09.00 hingga pukul 18.00  

Info lengkap kunjungi FB : Sharp Cooking Clup , Youtube : Sharp Indonesia 

Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
Wa No. 089616613396
Email : sumiyatisapriasih@yahoo.com

No comments :

Post a Comment