Sunday, 25 November 2018

Demo Sharp Slow Juicer EJ-C20Y-RD


Sehat itu mahal loh … !!! karena itu atur pola makan hidup anda, mulailah dengan mengkonsumsi jus buah. Namun, pilihlan buah yang tinggi serat serta jumlah kandungan kalori, karena jus yang baik adalah warna asli seperti buah asli. Usahakan minum jus ketika siap diminum secukupnya saja, jangan menyimpan jus dalam lemari es untuk diminum kemudian hari, karena hal ini dapat menjadi sarang bakteri.

Bicara soal jus, tentunya kualitas juicer yang perlu diperhatikan ada 9 kategori. Disini aku rekomendasikan Sharp Slow Juicer EJ-C2OY-RD, dan ini kelebihannya :
Ø Sari jus tidak terpisah ketika diminum, sari buah yang mengandung setidaknya 80 % jus buah asli, yang memiliki kandungan hamper mirip buah asli termasuk serat.
Ø Warna asli seperti buah asli, bisa dilihat ketika jus didiamkan selama beberapa menit, warnanya masih sama seperti buah aslinya, begitu pula dengan kekentalannya yang masih terjaga.
Ø Jus lebih banyak 50 % mendapatkan nutrisi dengan konsentrasi yang lebih tinggi.
Ø Jus tidak berbusa dengan menggunakan Slow Juicer akan menghasilkan jus lebih kental karena mengandung pulp lebih banyak dari pada jus biasa.
Ø Ampas lebih kering karena teknologi pisau dan penggiling slow juicer sehingga menghasilkan sari buah lebih banyak sehingga sisa ampas lebih kering.
Ø Kandungan nutrisi terjaga, dengan konsentrasi yang lebih tinggi karena kandungan mineral dan vitamin pada buah biasanya terdapat pada airnya dan bukan pada seratnya.  
Ø Mudah dipasang pada sensor Sharp Slow Juicer EJ-C20Y-RD
Ø Mudah dibersihkan karena desain dan model slow juicer yang mudah dibersihkan sehingga bisa dipakai berkali-kali dengan buah yang berbeda.
Ø Tidak Berisik, karena slow juicer menghasilkan panas yang lebih sedikit.
Slow Juicer EJ-C20Y-RD 
Kebetulan, seminggu yang lalu ada demo masak dari Produk Sharp untuk promo membuat juice dengan menggunakan Sharp Slow Juice type EJ-C20Y-RD, bahan-bahan yang di uji coba yaitu buah aple, nanas, pier, manga dan wortel. Pertama buah kita cuci dengan bersih, kemudian di potong menjadi 4 bagian tidak perlu dikupas kulitnya, karena kulit merupakan sebagian dari serat buah.

Kemudian buah yang telah dipotong dimasukkan ke dalam slow juicer akan memutar dengan pisau sensornya, ampas akan terpisah dari sari buah juice. Sari buah yang begitu kental dinikmati dengan segarnya rasa buah asli tanpa menggunakan gula. Rasa manisnya dari manis buah jadi lebih sehat.

Setelah uji coba di demo masak Sharp, Slow Juicer Bagus dilihat dari hasil uji coba juice buah aple dicampur dengan buah pier, karena hasilnya sangat memuaskan, sari buahnya sangat kental sehingga Sharp Slow dijuluki sebagai Juicer Berkualitas dengan pembuat jus yang sehat untuk kesehatan. Jadi buat apa tunda untuk kesehatan, karena sehat itu mahal harganya.

Harga Slow Juicer dibandrol Rp 1.600.000,- bisa dipesan melalui Sharp office store JD.id , Lazada , Shopee , Tokopedia. Caranya gampang banget !!! : Jika belum mempunyai aplikasi, bisa download di Playstore ketik salah satu e-commerce misalkan Lazada, setelah itu tinggal cari produk Sharp Slow Juicer EJ-C20Y-RD, pesan, barang datang, mudah kan ... !!!

Bila terjadi masalah pada produk, kamu bisa menghubungi Sharp Customer Care di 0800 1225588 selama jam kerja dari hari Senin hingga hari Jum’at mulai pukul 09.00 hingga pukul 18.00  

Info lengkap kunjungi FB : Sharp Cooking Clup , Youtube : Sharp Indonesia 

Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
Wa No. 089616613396
Email : sumiyatisapriasih@yahoo.com

15 comments :

  1. hanya minum jus selama 3 hari berturut-turut adalah andalan ku untuk detoks tubuh kalau sudah terasa bengkak :D

    ReplyDelete
  2. Sharp bukan sembarang merk, sudah terbukti bagus dan awet. Juicer nya dari bentuk nya sudah modern, terus ngga berisik lagi ya. Aman deh kalau nge blender pagi-pagi ahaha..yg masih tidur ngga keberisikan.

    ReplyDelete
  3. Uwaa, enggak cuma slow cooker, jaman now sekarang juga ada slow juicer. Asyik banget nih, terutama buat temen-temen fruitarian, ada makin banyak pilihan untuk mengolah buah.

    ReplyDelete
  4. Juicer ini cocok banget untuk aku yang sedang diet, nih. Jadi lebih praktis juga :)

    ReplyDelete
  5. Juicer sharp memang bagus makk, akupun pakai, hasilnya lembut,lbih mudah Juga belanja di lazada bnyak promo kadang

    ReplyDelete
  6. Wahh, ini juicernya keren banget mak. Dan, produk Sharp selama ini emang selalu jadi andalan keluargaku sejak dulu. Jadi makin mupeng buat beli

    ReplyDelete
  7. Harganya lumayan mahal ya Bu. Tapi demi hidup sehat dengan minum juice buah, kesehatan jauh lebih penting dari materi.

    ReplyDelete
  8. Aku pengen banget punya slow juicer seperti ini biar gak jajan cold press juice terus. Jadi bisa berkreasi sendiri bikin cold press juice.

    ReplyDelete
  9. Udah lama pingin punya juicer baru. Lihat juicer-nya sharp ini jadi makin ngebet ganti juicer. Besok coba kepoin shopee ah :)

    ReplyDelete
  10. Enak ya bikin jus sendiri. Baru tau kalo ga boleh nyimpen jus di kulkas. Harus langsung diminum ya Bu.

    ReplyDelete
  11. Enak kalau punya slow juicer ini ya mom? Bisa dapat sari buah atau jus yang lbh banyak, soalnya ampasnya bener2 sampai kering gtu :D
    Thx reviewnya

    ReplyDelete
  12. Wahh seru ya acara nya, emang produk Sharp itu bagus bgt lho kualitas nya. Penasaran sm yg ngemix buah2an, gimana ya rasa nya ..

    ReplyDelete
  13. Keren banget nih acara demo nya. Sharp emang dari dulu produknya terkenal bagus dan awet. Saya pun juga menggunakan sharp.

    ReplyDelete
  14. Wah kerenn banget juicernya nih aku udah punya juicer sih dirumah tapi jarang dipake padahal praktis banget kalo pake juicer lebih enak diminum sih kalo cuma diblender kan msh ada ampasnya klo juicer enak tinggal glek minum

    ReplyDelete
  15. aku pernah liat demo sharp slow juicer ini Bu.. waktu itu bikinnya jus mangga.. enak banget sih.. jadi lebih praktis ngejusnya, menyehatkan pula.. bisa merasakan manfaat buah asli :)

    ReplyDelete