SOCIAL MEDIA

Monday, 20 August 2018

Empat Belas Hari Perawatan Natur Hair Tonic

14 Hari Perawatan Natur Hair Tonic

Punya masalah rambut? Semua orang pasti mengalami kerontokan pada rambut. Ceritanya gini, ibu aku … rontok banget kalau sisiran, nah kebetulan dirumah ada Rangkaian Perawatan Rambut dari produk Natur, mulai dari Natural Extract Shampo, Natur Conditioner Ginseng dan Olive Oil serta Natur Hair Care. Karena  rangkaian perawatan Natur Hair Care dapat mengungkapkan tentang bagaimana cara merawat rambut kuat dari akar.  

Apa salahnya dicoba untuk ekperimen kebenaran 14 hari Perawatan Natur Hair Tonic. Inilah tahapan tentang penggunaan Natur Hair Care dan Keunggulan Natur Hair Tonic.

Natural Extract Shampo

Natur Shampo mengandung bahan alami Aloe Vera Extract yang memberikan nutrisi pada rambut dan membantu menjaga kesuburan rambut sehingga rambut tampak sehat dan tebal. Cara pakainya sangat mudah, usapkan pada rambut dan kulit kepala yang basah, pijat dengan lembut hingga menghasilkan busa. Bilas hingga bersih.

Penggunaan Natur Shampo bila tidak menggunakan Natur Conditioner rambut kaku bagaikan sapu ijuk, oleh sebab itu untuk hasil lebih baik gunakan setiap hari dengan Natur Conditioner dan Natur Hair Tonic rambut alami.

Natur Conditioner Ginseng dan Olive Oil


Setelah menggunakan Natural Extract Shampo dilanjut dengan penggunaan Natur Conditioner, dimana Ginseng Extract dan Olive Oil merupakan bahan alami yang membantu melembutkan dan merawat kekuatan helai rambut, sehingga rambut terasa halus, lembut, lembab serta mudah diatur. Karena rambut yang mudah diatur dengan baik, akan mudah disisir tidak kusut, sehingga rambut tidak mudah rontok.

Cara pakainya sangat mudah, setelah keramas usapkan Natur Conditioner Ginseng dan Olive Oil hingga merata pada helai rambut, Bilas hingga bersih, untuk hasil lebih baik gunakan secara teratur setelah menggunakan Natur Natural Extract Shampo.

Natur Hair Tonic   
  
Experimen 14 hari perawatan Natur Hair Care
Sebelum eksperimen penggunaan 14 hari Perawatan Natur Hair Tonic dilakukan, sebaiknya aku perkenalkan terlebih dahulu bahwa Natur Hair Tonic ada 2 varian yaitu :
ü Natur Hair Tonic Ginseng yang mengandung Extract Ginseng dapat menutrisi dan menguatkan akar rambut dan mengurangi kerontokan. Karena Hair Tonic ini tidak mengandung alkohol sehingga tidak panas dikulit kepala dan tidak membuat iritasi dan kemerahan. Natur Hair Tonic Ginseng sudah teruji klinis dengan pemakain secara rutin selama 14 hari yang dapat mengurangi kerontokan hingga 90 % dan menyuburkan rambut.
ü Natur Hair Tonic Aloevera mengandung extract Aloevera yang dapat menjaga kekuatan akar rambut sehingga mempercepat pertumbuhan rambut. Bicara soal kualitas produk terpercaya, Natur Hair Tonic sudah mendapatkan TOP BRAND Award selama 12 tahun berturut-turut antar tahun 2007 hingga 2018. Jadi tidak usah diragukan lagi tentang kualitas Natur Hair Tonic.

Pengen tau cara pemakaian Natur Hair Tonic yang baik dan benar, yuk … ikuti Eksperimen terhadap rambut rontok, apa yang dialami dan dirasakan oleh ibuku setelah menjalankan 14 hari perawatan Natur Hair Tonic.
Pertama kita harus kenali dulu produk Natur Hair Tonic mengandung Extract, oleh sebab itu sebelum digunakan botol Natur Hair Tonic di kocok terlebih dahulu, agar merata.

Langkah kedua kita tuangkan Natur Hair Tonic ke kulit kepala mengikuti garis kulit kepala dengan pijitan ringan 2-3 menit untuk melancarkan peredaran darah dikulit kepala. Ketika dirasakan kulit kepala terasa dingin dan tidak panas karena tidak mengandung alkohol. Jangan takut cairan Natur Hair Tonic meleber kemana-mana ketika digunakan, karena kemasan botol bagian ujungnya sudah runcing sehingga lebih simple mengikuti garis kulit kepala.


Mas Febri, Mbak Sarah Uji Coba Rambut Nadhira
Uji Coba Rambut dengan Penggunaan Mesin Ricek

Begitu juga ketika sharing sassion Natur x KSB Bogor, mbak Sarah menguji coba dengan salah satu member Komunitas Sahabat Blogger Nadhira untuk mengetahui ketebalan rambut seseorang dengan menggunakan mesin ricek. Ternyata ketebalan rambut Nadhira cuma 0,060 mm sedangkan ketebalan rambut normal 0,075 mm. Jadi Nadhira harus benar-benar membutuhkan rangkaian perawatan secara teratur.  

Bener loh … !!! setelah 14 hari perawatan Natur Hair Care benar-benar membuktikan bahwa rambut rontok berkurang hingga 90%. Buat pembaca Blog nya Sumiyati Sapriasih, mulailah perawatan rambut kuat dari akar, agar rambut sehat alami, tidak mudah rontok.  
 
Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
Wa No. 089616613396
Email : sumiyatisapriasih
  

9 comments :

  1. Kayanya harus ganti sepenuhnya ke Natur

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyes, karena rangkaian perawatan natur hair tonic akan mengurangi kerontokan pada rambut 90 % yang sudah teruji klinis dalam waktu 14 hari

      Delete
  2. Hasilnya jadi bagus ya setelah 14 hari pemakaian natur hair tonic. Rambut jadi kuat dari akar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yups bener banget setelah 14 hari rambut rontok akan berkurang 90 % dengan menggunakan rangkaian perawatan natur hair care

      Delete
  3. Replies
    1. sudah bekerjasama dengan Natur 3 kota, jakarta, bandung, bogor. Sekarang ini mau ke Surabaya dan Yogyakarta pada bulan September 2018

      Delete
  4. makasih sharingnya, belum pernah pakai mau coba ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan gunakan rangkaian perawatan natur hair care, karena dapat mengurangi kerontokan pada rambut 90 % dan terbukti klinis dalam waktu 14 hari

      Delete
  5. Cocok2an sih ya mba. Aku tuh pake natur udh 2 thn. Sampe skr jg msh. Tp aku ngerasa efeknya agak menurun di aku loh yaaa.. . Dulu memang rambut rontok berkurang drastis mba. Tp nth napa udh 2 bulan ini rontokku makin parah walo udh pake natur :(. Apa krn udh kelamaan pake yaaa. Jd kyk kebal.. Pgn ganti shampoo, tp stok naturku msh banyak banget hahaha. Sayabg juga :D. Jd mau diabisin dulu

    ReplyDelete