SOCIAL MEDIA

Tuesday, 23 January 2018

Rekomendasi Hp Simple dan Functional untuk Orang Tua

Aktifitas sehari hari dengan Hp
Handphone bukan lagi merupakan barang mewah, namun saat ini handphone adalah kebutuhan pokok. Mengapa disebut dengan kebutuhan pokok?

Karena di jaman now ini komunikasi sangatlah penting. Sebagai contoh dalam kehidupan sehari-hari, anak terlambat pulang sekolah bisa hubungi lewat hp, papi ketinggalan dokumen bisa hubungi lewat video call, bahkan bangun tidurpun yang pertama kali dilihat hp, mami males kepasar sudah ada belanja online dengan aplikasi handphone. Jadi hidup ini jangan dibuat sulit, karena hp android murah sudah ada dimana-mana.
   
Handphone yang simple dan functional bagi orang tua, carilah yang tidak terlalu banyak fitur, namun sangat mudah bila menggunakan kamera untuk video call, disaat selfie ataupun ketika menggunakan aplikasi belanja online. Baiklah aku akan rekomendasikan kepada pembaca blognya sumiyatisapriasih beberapa pilihan hp android murah :
  • Motorola Moto G5S Plus, merupakan smartphone dual camera yang dapat menggabungkan sensor RGB dan monokrom, dengan mengusung resolusi 13MP dengan lensa bukaan F/2.0 sehingga kita dapat memotret dengan kedalaman detail dan warna yang cukup akurat. Smartphone ini dapat memudahkan bila kita akan menambahkan efek bokeh karena mempunyai fitur mode selective focus. Selain itu Hp Motorola Moto G5S Plus mengandalkan lensa lebar, LED flash dan panoramic selfie dengan resolusi kamera 8 Mp, dibanderol dengan harga Rp 2.999.000,-.
  • LG G5 SE merupakan smartphone yang mempunyai kemampuan dua camera yang tidak diragukan lagi, karena mengandalkan sudut pandang wide-angle dengan cakupan 135o yang sangat lebar dengan mengusung resolusi kamera 16 Mp dan 8 Mp, dibandrol dengan harga Rp 3.499.000,-.
  • Vivo V5 merupakan produk terbaru yang dapat memimpin di barisan ponsel selfie karena kecanggihan teknologi kamera depan Softlight Camera Perfect Selfie 20 MP. Vivo V5 mengusung kamera beresolusi 13 MP dengan sensor Sony IMX376, LED Flash dan PDF yang sudah dilengkapi dengan mode HDR, panorama, night, low, fast mode dan opsiprofesional untuk pengaturan manual, dibandror dengan harga Rp 3.500.000,-.
  • Asus Zenfone 3 produsen Asus yang menanamkan fitur dan hardware dengan sensor kamera sekelas Sony IMX298 beresolusi 16 MP sehingga hasil gambar di pencahayaan remang-remang terbilang cerah dan minim noise. Selain itu smartphone ini membekasli kameranya dengan sensor OIS, focus berbasis laser (laserautofocus) untuk meminimalisir efek blur  jika ada getaran saat memotret. Dibandrol dengan harga Rp 3.500.000,-.
  •  Samsung Galaxy J7+ berasal dari Korea, smartphone ini mempunyai dual camera yang mengusung lensa 13 MP bukaan f/1.7 untuk RGB dan 5 MP bukaan f/1.9 untuk monokrom agar dapat mengatur foto dengan efek bokeh sesuai keinginan kita. Smartphone ini dibandrol dengan harga Rp 4.999.000,-. 
Aplikasi Tunaiku
Tulisan diatas sudah aku rekomendasikan hp android murah namun simple dan functional bila digunakan untuk orang tua. Bicara soal dana, untuk menambahkan kekurangan membeli handphone, Tunaiku dapat membantu anda. Ajukan pinjaman uang tanpa agunan, tanpa kartu kredit, hanya dengan modal KTP, kamu sudah bisa pinjam uang tunai mulai dari Rp 2.000.000,- hingga Rp 20.000.000,-yang dapat diangsur mulai dari 6 bulan sampai 20 bulan.

Caranya sangat mudah, download aplikasi tunaiku secara  gratis di Play Store, isi formulir aplikasi dengan klik “Kirim Formulir” pilih jumlah dan lama pinjaman yang anda inginkan. Untuk suku bunga dan tariff pinjaman perbulan hanya 3%-6% flat perbulan.

Ayo tunggu apa lagi, apapun kebutuhan dana anda, pastikan dengan dana tunaiku.
   
Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
Wa No. 089616613396


4 comments :

  1. Iya, sekarang banyak orang tua yang mungkin baru sekarang-sekarang juga pegang handphone karena sudah mulai banyak pilihan yang murah-murah juga.

    Jadi inget mama yang pengin punya smartphone tapi yang dipake cuma telpon sms doang, paling ditambah aplikasi alquran doang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hp murah namun aplikasinya sudah canggih

      Delete
  2. Papa aku juga pakai hape yang simple, Bu. Asik nih makin banyak cara untuk memperoleh hape dengan bantuan aplikasi tunaiku :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kalau ribet susah gunakannya jadi cari yang simple saja, namun harga ramah di kantong

      Delete