Monday 8 January 2018

Casio “Little Things to Boost Mood & Productivity”

Intermedia - Bekasi
Dulu, ketika saya Sekolah Menengah Pertama sudah menggunakan kalkulator untuk menghitung algoritma dalam matematika, karena algoritma itu menggunakan sinus kosinus, dengan kalkulator dapat mempermudah dan mempercepat dalam perhitungan.

Intermedia merupakan tempat atau wadah untuk penjualan buku, peralatan alat tulis dan kantor. Apalagi menjelang masuk sekolah Intermedia salah satunya toko yang banyak dikunjungi para pemburu tas, buku, kalkulator atau mesin penghitung serta alat tulis lainnya. Kemarin, saya pun mengunjungi Intermedia Bekasi yang mana para pemburu rata-rata ibu dan anak yang ingin memenuhi kebutuhan sekolah.   

Bicara soal kalkulator, PT. Sahabat Utama TraCo merupakan distributor resmi kalkulator dan label printer CASIO di Indonesia. Selaku General Manager Of Overseas Calculator Sales Casio Jepang Mr.Yasuhiro Ito, menilai bahwa produk casio menciptakan inovatif yang memenuhi kebutuhan konsumen yang terus berubah, seiring perkembangan zaman yang diciptakan selalu terdepan dan membawa pengalaman baru bagi pengguna di seluruh dunia.

Baru-baru ini Casio telah meluncurkan produk baru seri kalkulator yaitu :
  • Casio My Style Colorful Calculator”, memiliki 10 pilihan warna dengan ukuran yang berbeda sehingga bisa digunakan di sekolah, kantor, rumah bahkan untuk perjalanan wisata.
  • Casio Stylish” memiliki 7 pilihan warna yang di desain elegan dan berkelas, untuk para pebisnis eksekutif muda dengan gaya hidup modern, unik, dinamis, dan dipenuhi dengan inspirasi baru setiap harinya.

Kedua seri kalkulator ini membuat hal kecil untuk meningkatkan suasana hati dalam produktivitas kita dalam berkarya (Little Things to Boost Mood & Productivity). Ini terbukti hingga saat ini Casio dan PT. Sahabat Utama Traco berkolaborasi 3 konsep kerja sama dengan para pelaku bisnis, sub-distributor dan dealer. Dengan kerja sama yang telah terjalin bapak Erick selaku Sales Director, berharap di tahun 2018 ini menargetkan pertumbuhan penjualan kalkulator CASIO secara signifikan akan terus berkembang.
Casio My Style Colorful Calculator
Casio Stylish Rp 125.000,-
Dalam hal pendidikan Casio Calculator 65% turut mencerdaskan bangsa sebagai kalkulator ilmiah / kamus Elektronik dalam memperluas kalkulator grafik warna di negara maju untuk penjualan yang kuat ke luar negeri sebagai perbaikan anti counter feiting yang signifikan. Sehingga laba keuntungannya semakin meningkat di Timepiece.

Begitu juga pada produk pendidikan sangat tinggi profitabilitas berpusat pada kalkulator ilmiah. sehingga Grafik model untuk memperluas penjualan di Inggris dan Italia di sesuaikan dengan kurikulum matematika yang diperkenalkan pada jalur perakitan otomatis di pabrik Casio Thailand.

Grup Casio yang telah tergabung dalam Casio  Computer Co., Ltd., merupakan salah satu produsen produk elektronik dan solusi alat bisnis terbaik di dunia yang didirikan sejak tahun 1957, memiliki 12.000 orang pegawai di seluruh dunia dan telah mengirimkan lebih dari 100 juta produk dengan penjualan bersih US$ 2,842 milliar hingga akhir Maret 2017.

Casio terus berusaha memenuhi kredo perusahaan, dengan “kreatvitas dan kontribusi” melalui pengenalan berbagai produk inovatif dan imajinatif. Produk yang tersedia dari Casio adalah jam tangan, kamera digital, kamus elektronik, kalkulator, alat musik, dan lain-lain.

Sebagai distributor Casio, PT. Sahabat Utama TraCo merupakan perusahaan yang telah beroperasi sejak tahun 1992, tidak hanya berfokus pada distribusi saja, namun juga pengembangan merek dengan kelas internasional agar dapat diterima oleh pasar Indonesia.

Sejak tahun 2016, Casio dan PT. Sahabat Utama Traco telah bekerja sama untuk mengembangkan pasar CASIO di Indonesia yang memilki potensi yang sangat besar. CASIO di jajaran produk yang telah didistribusikan telah melengkapi varian produk dan merek dari PT. Sahabat Utama Traco.
Matahari mall
Selama 1 tahun bekerja sama dengan CASIO, kini PT. Sahabat Utama TraCo yang terletak di Wisma 76 Lantai 18, Jl. Letjen S. Parman Kav.76 Palmerah, Slipi – Jakarta Barat, telah melayani lebih dari 4.000 mitra aktif di seluruh Indonesia meliputi modern outlets, traditional outlets dan B2B channels.

Casio My Style bekerjasama dengan Mataharimall untuk menggunakan Promo Code pada pembelian anda " CASIOBLOGPN28 " !!!

Casio My Style



Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
Wa No. 089616613396
Email : sumiyatisapriasih@yahoo.com



2 comments :