Thursday, 8 September 2016

Investasikan Kesehatan Anda Bersama Blibli dot Com at MRCCC Siloam Hospitals

Kamis, 8 September kami para blogger mendapat undangan Grand Opening of Mother and Child Ward 32nd floor and VIP Ward 33rd floor at MRCCC Siloam Hospitals.

Dr. Brata Sirait
Dalam diskusi ini Dr. Batara Sirait sebagai dr. kebidanan bersoaialisasi tentang persalinan normal dan lahir secara caesar. Persalinan adalah suatu percobaan yang bisa lahir juga tidak, oleh sebab itu jika ketuban pecah menyebabkan inveksi, ketika kontraksi datang dapat menghabiskan energi dan bila ibu kekurangan zat besi berujung pada pendarahan. Kalau sudah terjadi seperti ini lebih nyaman lahir secara caesar. 
Seorang wanita dapat mengandung dan melahirkan apabila mempunyai 2 indung telur dan pada umumnya perempuan dengan tinggi badan dibawah 150cm yang panggulnya kecil atau sempit biasanya lahir secara caesar.

Dr. Paulus Linardi, Sp.A mengatakan ASI adalah makanan yang paling baik yang memiliki keuntungan gizi omunologi dan fisiologi serta asam lemak essensial. Manfaat ASI bagi ibu dapat mencegah pendarahan setelah persalinan. 

Keuntungan memberikan ASI :
1. Meningkatkan emosional anak. 
2. Mengurangi resiko kanker ovarium dan payudara.
3. Memberikan rasa dibutuhkan.
4. Mempercepat kembali ke berat badan semula.
5. Sebagai metode KB sementara.

Masa-masa kehamilan dan persalinan menjadi momen istimewa bagi calon ibu yang tentunya ingin disambut dengan rasa bahagia dan penuh persiapan, oleh sebab itu ibu Fransisca Krisantia Nugraha sebagai General Manager Trade Partnership Blibli.com , menjelaskan bahwa Blibli.com sebagai end-to-end solution penyedia kebutuhan ibu dan anak yang memberikan kebutuhan lengkap dari masa kehamilan, melahirkan, hingga perlengkapan tumbuh kembang anak. Kini Blibli.com menyediakan paket persalinan (Maternity Package), Medical Check Up Package dan Paket Deteksi Jantung, yang mana Blibli.com bekerja sama dengan MRCCC Siloam Hospitals,  Semanggi. Silahkan klik https://www.blibli.com/search?s=siloam

Selesai acara #BlibliFriendsMeetUp para blogger berkeliling melihat suasana rumah sakit.
Ayo investasikan kesehatan anda bersama Blibli.com , karena Blibli.com memberikan kemudahan cicilan 0% semua produk, beragam cara pembayaran, gratis pengiriman barang (free shipping), dan kualitas terjamin.

Ruang Persalinan MRCCC Siloam Hospitals


Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
Email : sumiyatisapriasih@yahoo.com

12 comments:

  1. asi emang sangat di perlukan anak dari lahir sampai umur 2 tahun... karena dengan asi anak bisa tumbuh dengan cerdas dll..


    www.hijabmoderncantik.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima Kasih Mas Irfan Fauzi sudah berkunjung dan berkomentar di Investasikan kesehatan anda bersama Blibli, yup memang asi untuk mencerdaskan dan meningkatkan emosional anak serta mencerdaskan bangsa, oke meluncur ke hijabmoderncantik.

      Delete
  2. Acara yang sarat ilmu ya Bun?
    Kece nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih mbak Ani sudah berkunjung dan berkomentar disini, acaranya keren banget banyak ilmu yang didapat.

      Delete
  3. Inovatif ya mba paket kesehatan yg ditawarkan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih mbak Diah Woro Susanti sudah berkunjung dan berkomentar disini, keren paket yang ditawarkan oleh blobli.com , Siloam Hospitals juga menunjang untuk melahirkan lebih nyaman :)

      Delete
  4. Acara yang bagus, jadi tahu perbedaan melahirkan dengan normal dan caesar. Salam kenal, bu Sumiyati

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima Kasih Mbak R Windhu sudah berkunjung dan berkomentar disini, memang acara sangat menarik sehingga kita lebih memahimi antar lahir normat atau lahir caesar.

      Delete
  5. Jaman sekarang emang harus baik2 jaga kesehatan yaa... Makasih infonya mbaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih mbak Wulan Ndari sudah bekunjung dan berkomentar di sini, kalau bukan kita yang merawat kesehatan, siapa lagi yang akan peduli, sama sama kita saling berbagi info :)

      Delete
  6. Alhamdulillah, dengan ikut acara ini makin bertambah pegetahuan ya mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih mas @unggulcenter sudah berkunjung dan berkomentar disini, ilmu dan pengetahuan memang harus dicari agar kita lebih memahami segala hal yang ada :)

      Delete