Saturday 27 August 2016

Ikon Upin Ipin Sebagai Label PT. Mega Pharmaniaga

Tokoh film kartun Upin Ipin yang cerdas, pintar dan kreatif dalam peran yang dimainkannya membuat anak anak sangat suka padanya. Ini terbukti ikon Upin Ipin menjadi label Pasta Gigi dan Suplemen Anak Citrex produksi PT. Mega Pharmaniaga.

Sabtu, 27 Agustus 2016 berlokasi "Dapur Sunda" Mall Of Indonesia mengadakan talk show "Semangat Baru di tahun Ajaran Baru" dengan pembicara Ibu Kasandra Putranto Psikolog, Dr. Diana F. Suganda, M.Kes, SpGK, Dokter Gizi Klinik dan Bapak Wan Syurya Tri Dharma.
Di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat, misalkan satu contoh yang paling mudah kita lakukan jika kita lipat tangan, jari jempol kiri di depan itu artinya yang bekerja lebih dominan otak kanan, sedangkan jika jempol kanan berada di depan yang lebih dominan bekerja adalah otak kiri, oleh sebab itu anak di usia 6 sampai 12 tahun merupakan salah satu kelompok umur yang rentan terhadap ketidakcukupan gizi, maka selain mengkonsumsi makanan sehat, orang tua dapat memberikan vitamin C dan B komplek kepada anak sebagai asupan metabolisme, karena tubuh tidak mampu memproduksi dan menyimpan vitamin C dan BBO, dimana kedua vitamin ini memiliki sifat larut bersama air.


Prestasi anak terpacu dari keluarga, lingkungan sekolah, komunitas dan individu sendiri artinya jika yang lebih menonjol otak kiri maka anak akan lancar dalam berbahasa, matematika, rasional dan analitis, sedangkan yang lebih menonjol otak kanan maka anak akan lebih pintar mengenal orang, kreatif dan visual.

Masa tumbuh kembang anak sangat membutuhkan stamina yang lebih oleh sebab itu beri tambahan suplemen anak Citrex Upin Ipin yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, membantu proses pertumbuhan anak dan pembentukan sel darah merah pada masa pertumbuhan anak.
Suplemen Citrex Upin Ipin terdiri dalam tiga varian : 
• Vitamin C Orange 100 mg, 
• Vitamin C Blackcurrant 100mg,
• Vitamin BCO + Lysine Chocolate tablet.
cukup diminum 1x sehari setiap pagi, karena aktivitas anak dilakukan pada pagi hari.

Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
WA No. 089616613396
Email : sumiyatisapriasih@yahoo.com

53 comments :

  1. Wuih cepet banget reportase nya Mba. Jadi pengen ikutan ngebut juga hihihi. Ternyata suplemen nya utk anak minimal 6 tahun ya, jadi anak-anakku belum bisa cobain :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih mak Grace Melia sudah berkunjung di rumah mayaku, ayo tulis liputannya mak biar masyarakat mengenal Suplemen Upin Ipin :)

      Delete
  2. anakku suka nonton upin ipin tp klo minum vitamin ini kayaknya harus nunggu beberapa tahun lg :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima Kasih Mak Ria Nugroho sudah berkunjung di rumah mayaku, bagaimana menurut emak tokoh Upin Ipin tentunya disukai anak anak toh, begitu juga rasa Suplemen Upin Ipin ada 3 rasa. rasa coklat mungkin bisa diberikan karena suplemen ini seperti permen :)

      Delete
  3. 6 thn ya? Berarti anak sy dah bs nih nyobain 😊makasih infonya mak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima Kasih Mak Rita Dewi sudah berkunjung di rumah mayaku, boleh dicoba suplemen Citrex Upin Ipin ini ada 3 rasa :)

      Delete
  4. Cepet juga bikin reportasenya mak heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima Kasih mbak Turiscantik sudah berkunjung dan berkomentar, kalau kelamaan ntar lupa materinya

      Delete
  5. Anakku pakai pasta gigi Upin Ipin. Gambarnya lucu bikin dia suka.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima Kasih mak Helena sudah memperkenalkan produk pasta gigi Upin Ipin, berarti talk show ini kita terapkan pada keluarga dulu ya ... baru bisa promosikan he he he :)

      Delete
  6. Replies
    1. Terima Kasih mak dunia menulis ayo dicoba pasta giginya atau suplemen Upin Ipin, baru kita promosikan :)

      Delete
  7. Anakku pakai pasta gigi Upin Ipin. Gambarnya lucu bikin dia suka.

    ReplyDelete
  8. Aku udah nyobain yg rasa blackcurrent, enak, seger gitu 😅
    Pas deh sesuai kesukaan anak2...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima Kasih mak Shine Fikri sudah berkunjung di rumah mayaku, asyik @emak2blogger sudah memberi putra putrinya produksi PT. Mega yaitu Suplemen Upin Ipin, semoga kita dapat undangan lagi ya mak ... :)

      Delete
  9. Aku udah nyoba yang jeruk dan rasanya enak yaaa Salam kenal yaa Mba Sumiyati :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima Kasih mak Rach Alida Bahawere sudah berkunjung dan berkomentar bahwa putra putri @Emak2Blogger sudah memberikan Suplemen Upin Ipin, karena rasa jeruknya seperti buah asli :)

      Delete
  10. Diana ngefans banget sama Upin Ipin, Bund. Kalau sama pasta giginya kurang suka pas nyobain, tapi sama Citrex ternyata suka...

    ReplyDelete
  11. Terima Kasih mbak Isnuansa Maharani senangnya aku bisa jumpa, sayangnya Diana ga diajak padahal aku kepingin ajak main dan belum sempat ngobrol banyak karena dirimu pulang lebih awal, next time kita jumpa lagi ya, semoga PT. Mega memberi undangan lagi kan kita sudah promosikan kepada keluarga kemudian ke sosmed, insya allah jumpa lagi ya mbak :)

    ReplyDelete
  12. kalau odolnya anak2 dah pernah coba, utk suplemennya blom pernah nyoba, eh kmrn dpt sekalian deh nyobain. kata dek paksi sih rasanya asem-asem manis yg blackcurrant

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima Kasih Mak Ophi Ziadah sudah berkomentar di rumah mayaku, berarti kunjungan kita ke Suplemen Upin Ipin bermanfaat ya ... btw sudah buat liputannya belum mak ...

      Delete
  13. wah anak saya juga suka upin dan ipin, pasti suka sama vitaminnya nih mak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima Kasih mak Anindita Damayanti sudah berkunjung dan berkomentar di rumah mayaku, boleh di coba Suplemen Upin Ipin dengan 3 rasa.

      Delete
  14. Pemilihan karakternya tepat banget ya mbak...anakku langsung tertarik begitu melihat kemasan gambar Upin ipin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima Kasih Mak Elisa Karamoy sudah berkunjung dan berkomentar tentang Suplemen Citrex Upin Ipin, Kalau anak-anak memang paling suka dengan karakter Upin Ipin otomatis yang berbau Upin Ipin pasti dicobanya

      Delete
  15. masa tumbuh kembang memang penting yah, jadi mulai usia 6 tahun baru bisa mengkonsumsi yah sesuai dosis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima Kasih Mak Mira Utami sudah berkunjung dan berkomentar tentang Suplemen Upin Ipin yang dapat diminul 1x setelah sarapan pagi agar aktifitasnya berjalan dengan lancar :)

      Delete
  16. Eeh, ada foto aku yg sama opah. Hihi. Ikut nampang deh di sini. Makasiih mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh ... yang disampingku itu mak Nurul Noe ..., salam kenal ya ... :)

      Delete
  17. Sharing narsumnya bagus-bagus kemarin ya Mak, tambahan ilmu buat ortu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima Kasih Mak Dewi Ratih sudah berkunjung dan berkomentar tentang Suplemen Citrex Upin Ipin, sering banyak ikut talk show semakin banyak ilmu yang kita dapat

      Delete
  18. Suplemen anak memang menjadi kebutuhan ya mba, karena terkadang anak susah makan
    Salam kenal lagi mba, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima Kasih Mak Nefertite sudah berkunjung dan berkomentar tentang Suplemen Citrex Upin Ipin perlu tapi hanya sebatas 1x sehari saja, kita jumpa lagi ya di SCTV Tower tgl 2 September see you

      Delete
  19. Wah....ikon upin ipin ini sudah mendunia loh, pasti klu anak2 liat suplemen ini langsung minta beliin orang tuanya, karena upin ipin idola mereka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai mak Tina Purbowianti sudah berkunjung dan berkomentar tentang Suplemen Citrex Upin Ipin, pastinya karekter Upin Ipin disukai Anak anak, sampai jumpa di SCTV Tower tgl 2 September see you.

      Delete
  20. Upin Ipin memang karakter kesukaan Dimas juga neh. Tiap hari nontonnya Upin Ipin. Suplemennya aja suka banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima Kasih Mak Liswanti Pertiwi sudah berkunjung dan berkomentar tentang Suplemen Citrex Upin Ipin , kebetulan ya ada talk show yang ber ikun Upin Ipin jadi suplemennya juga disukai anak anak

      Delete
  21. citrex upin ipin memang komplit banget yah isinya mak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima Kasih Mak Irhayati Harun sudah berkunjung dan berkomentar di Suplemen Citrex Upin Ipin, ayo Emak mau pilih yang mana, ada 3 rasa loh ... :)

      Delete
  22. Terima Kasih Mak Uli Hape sudah berkunjung dan berkomentar di Suplemen Citrex Upin Ipin, Amin ... lebih keren liputan mak Uli iya toh ...

    ReplyDelete
  23. kenapa malah tokoh Upin Ipin ya mak , kenapa ga pilih adit sopo jarwo saja . nice artikel mak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima Kasih The Mas Koko sudah berkunjung dan berkomentar dalam Suplemen Citrex Upin Ipin, Brand Manager PT. Mega pilih ikon Upin Ipin :)

      Delete
  24. keren mb reportasenya.. selamat juga ya menang doorprize:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima Kasih mak Suzie Icus sudah berkunjung dan berkomentar di Suplemen Upin Ipin, mak Icus juga kereeeeen banget reportasinya :)

      Delete
  25. Anakku udah minum ini juga dan suka banget :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih mak Leyla Hana sudah berkunjung dan berkomentar di Suplemen Upin Ipin, wah kebetulan dong kita berkunjung di Dapur Sunda untuk reportasi Suplemen anak

      Delete
  26. Anakku juga suka sama tokoh upin ipin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima Kasih mbak Stefany Fausiek telah berkunjung dan berkomentar di Suplemen Citrex Upin Ipin, memang tokoh upin ipin digemari anak - anak.

      Delete
  27. Mantapp nih mak..emg pas sih ya upin ipin yg jd ikon-nya.hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima Kasih mbak Gena Lysistrata sudah berkunjung dan berkomentar di Suplemen Citrex Upin Ipin, Karakter Upin Ipin jadi panutan anak -anak jadi cocok memakai ikon upin ipin

      Delete