Saturday 11 November 2017

Saatnya Belanja Heboh Grand Prize Ke Jepang

Blibli Histeria 11.11 Ektra Diskon Semua ProdukSerba 11 Ribu
Hore .... Harbolnas datang lagi. 

Hari ini tepatnya tanggal 11 Nopember 2017 semua E-Commerce telah hadir di Hari Belanja Online Nasional, Terutama Blibli Histeria 11.11 telah memenuhi janjinya untuk memberikan Ekstra Diskon besar-besaran. 

Kenapa harus pilih Blibli.com?
Saya telah melakukan belanja online di Blibli sejak 5 tahun yang lalu, karena banyak keistimewaan dari blibli antara lain : Bebas ongkos kirim, Pengiriman sangat cepat, dapat menggunakan voucher belanja tanpa ada batas minimal, Bila ada komplain cepat ditanggapi oleh customer care. Banyak promo menarik hingga diskon besar-besaran. 

Bicara soal Ekstra Diskon Besar-besaran, Kini Blibli Histeria 11.11 akan memberikan kejutan untuk customer di Harbolnas Ekstra Diskon sebesar 20 % dengan cara gunakan kode voucher saatnya belanja heboh :




Untuk Kejutan ke 2 di ekstra diskon besar besaran Blibli Histeria 11.11. memberikan harga pada semua produk serba 11 ribu, seperti : Oreo, Pedia Sure, olie, otomotif dll.

Metode Pembayaran di Blibli.com
  • Pembayaran via transfer dan internet banking, bisa dilakukan melalui ATM BCA, Mandiri, ATM bersama dan non ATM alias lewat teller ataupun internet banking.
  • Pakai kartu debit, kredit atau uang elektronik. Semua kartu debit dan kredit bisa diterima asal memiliki logo Mastercard atau visa.
  • Cicilan tanpa kartu kredit, dengan cara harus membuat akun di Kredivo atau Akulaku.
  • COD alias bayar di tempat, Jadi kurus akan menagih pembayaran ketika barang pesananmu sudah sampai ditangan.
  • Bayar di Indomaret atau Pos Indonesia. caranya tunjukkan kode pembayaran yang telah diberikan oleh Blibli.com ke petugas kantor pos. 
Heboh Belanja Grand Prize Ke Jepang
Buruan serbu ... !!! selagi ada Blibli Histeria 11.11, saatnya borong barang inceran kamu. Dan menangkan GRAND PRIZE ke JEPANG.


Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
Telp WA : 089616613396
Email : sumiyatisapriasih@yahoo.com

No comments :

Post a Comment