Saturday 25 January 2020

Kumpul Sahabat Memberikan Jutawan Baru Bagi Member KSP

Grand Prize 100 Juta
Saat ini banyak pilihan tabungan yang cepat tanpa harus ke kantor bank, salah satunya adalah tabungan online berbasis aplikasi dari KSP sahabat Mitra Sejati yaitu Sobatku yang diluncurkan sejak bulan Juli 2017 bersamaan dengan Hari Koperasi Nasional di Kota Makasar. Sehubungan dengan ini, banyak pertanyaan yang dilontarkan kepada kami, bagaimana caranya untuk memiliki rekening sobatku. Caranya sangat mudah cukup dengan smarphone, download aplikasi sobatku di Play Store/App Store, klik daftar pada aplikasi sobatku lengkapi dengan data sesuai KTP dan pastikan foto selfie bersama KTP jelas dan terbaca. Tunggu proses verifikasi identitas dan sistem di dukcapil, kamu akan mendapatkan notifikasi melalui email dan SMS bahwa akun telah aktif. Nomor Hp yang kamu daftarkan menjadi nomor rekening nabung atau tarik tunai via Loket Sahabat di Afamart seluruh Indonsia.

Keuntungan nabung di Sobatku :
  1. Tanpa biaya bulanan dan tanpa biaya administrasi
  2. Transaksi bayar dan beli lebih mudah dan murah
  3. Nabung aman dengan bunga menarik
  4. Undian total milyaran rupiah diundi setiap bulan sepanjang tahun
  5. Grand Prize setiap 3 bulan 100 juta dan 4 Paket Umroh, dimana pajak ditanggung Sobatku

dihibur oleh Adera
Bicara soal keuntungan nabung di sobatku, kemarin kami hadir di acara Kumpul Sahabat Member KSP Sahabat Mitra Sejati berlokasi di gedung Sampoerna Strategic Square untuk pengundian Grand Prize bulan Januari 2020 yang dihadiri oleh perwakilan Kementerian Koperasi dan UKM. Suasana di gedung sampoerna sangat ramai karena ada bazar dari para UKM, jadi suasanya sangat menyenangkan dan dihibur oleh penyanyi ADERA.


Acara dimulai jam 14.00 siang dengan MC opening sekaligus memberikan informasi tambahan tentang undian. Sebelum pengundian, Dinas Sosial dan Kementerian Sosial memberikan penjelasan peraturan undian GP dan pembukaan segel, kotak undian masih dalam segel sebelum diundi, jadi tidak ada rekayasa dalam pengundian ini.
 
Pemenang Sobatku  Rp 1.000.000,- ibu Masita
Tepat jam 15.00 pengundian penekanan tombol untuk pemenang Rp 1.000.000,- untuk 12 orang pemenang dibuka, salah satunya yang beruntung adalah ibu Masita dari kota Pontianak. Selanjutnya pengundian penekanan tombol untuk pemenang Rp 5.000.000,- untuk 5 orang pemenang diantaranya bapak Bong Siat Lan dari Jakarta Barat. Sedangkan pengundian penekanan tombol untuk pemenang Rp 10.000.000,-. Untuk 1 orang yang beruntung yaitu ibu Lelywati dari kabupaten Rokan Hilir.

Mau seperti mereka, yuk … nabung di sobatku, karena sobatku sudah memiliki ribuan pengguna aktif dengan total dana tabungan mencapai milyaran rupiah. Inilah beberapa fitur yang ada di Sobatku :
  1. Nabung melalui bank transfer (ATM, M-Banking, Internet Banking)
  2. Setor tunai di Alfamart
  3. Tarik tunai di Alfamart
  4. Transfer ke sesama sobatku
  5. Transfer ke nomor Hp
  6. Transfer ke rekening bank
  7. Transfer terjadwal dan berkala
  8. Bayar, beli dan top up biller
  9. Pembayaran belanja di Alfamart dan merchant
  10. Menyalurkan pembayaran donasi, infaq dan zakat

Apa yang membedakan Sobatku dengan E Wallet ? Sobatku adalah Tabungan Online berbasis aplikasi yang digunakan untuk menabung dan dilengkapi dengan fitur pembayaran serta transaksi digital untuk kebutuhan sehari-hari, sobatku mengarahkan pengguna untuk terus menabung. Sedangkan E Wallet adalah produk yang digunakan sebagai dompet elektronik untuk mengganti semua metode pembayaran dan mengarahkan penggunanyauntuk ber-transaksi.
 
Cara Dapet Cashback Sobatku
Baiklah kita kembali ke pengundian penekanan tombol untuk 4 pemenang Paket Umroh yang dilakukan tepat jam 15.25 wib, namun sebelum penekanan tombol kita dihibur oleh penampilan 3 pemenang stand up comedy, karena sehari sebelum pengundian Sobatku mengadakan Stand Up Comedy Competition. Lebih baik ketinggalan dompet dari pada ketinggalan hp, walaupun dompet kosong tidak masalah asalkan bawa smarphone semua jadi beres karena hadirnya aplikasi Financial Technologi Sobatku yang bikin banyak hal jadi sederhana dan efisien, itulah sepenggal cerita stand up comedy dari pemenang pertama stand up comedy.

Inilah pemenang undian Paket Umroh untuk 4 orang pemenang, setelah penekanan tombol dimenangkan oleh Risma Handayani, Rismawati, Lili Henriady Wita dari kota Makassar dan bapak Adrianus. Wah … padahal kami mengharapkan untuk bisa memenangkan Paket Umroh ini loh … pengen sekali pergi umroh, semoga allah mendengarkan doa kami, amin ya robbal alamin.

Apa itu hadiah jutawan Sobatku ?

Sobatku mendatangi setiap kota untuk memberikan hadiah tambahan bagi warga lokal selain hadiah undian, sobatku memberikan hadiah utama satu Paket Umroh tambahan atau setara dengan uang tunai Rp 25.000.000,- bagi yang hadir di acara kumpul sahabat, seperti yang kemarin di lakukan di gedung Sampoerna Strategic Square beberapa kali penekanan tombol namun banyak yang gugur dikarenakan pemenang Paket Umroh tambahan ini khusus Jabodetabek yang hadir di acara ini. Akhirnya diputuskan untuk pengundian penekana tombol terakhir jatuh kepada ibu Tju Lina Jakarta Barat.
Pemenang Undian 100 Juta adalah Bp Alexamder
Nah … untuk pengundian Grand Prize Sobatku Undian 100 JUndian 100 Juta dilakukan tepat pukul 16.00 wib. Siapa ya jang jadi pemenang Undian 100 juta untuk perode bulan Januari 2020. Inilah pemenangnya bapak Alexander dari Waringin Barat. Wah … senangnya jadi jutawan mendadak yang tidak disangka-sangka. Riuh sorak para pengunjung yang menyaksikan penekanan tombol untuk Undian 100 juta ini. Acara selanjutnya dihibur oleh penyanyi ADERA.

Buat teman-teman yang belum nabung di Sobatku, yuk … mulai pendebetan untuk simpanan pokok sebesar Rp 10.000,- dan simpanan wajib Rp 5.000,-. Keuntungan sebagai member KSP, kita akan mendapatkan segala layanan yang disedikan oleh Koperasi Simpanan Pinjam Sahabat Mitra Sejati dan dapat mengikuti program undian bulanan dan undian Grand Prize berhadiah utama uang tunai 100 juta dan 4 Paket Umroh untuk 4 pemenang serta kita akan mendapat program bonus poin undian dan saldo dari Sobatku.

Facebook : SobatkuID
Instagram : Sobatku_ID
Twitter : sobatkuid

Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
Wa no. 085779065707



  

35 comments :

  1. Wah, asyik, menabung dapat kesempatan hadiah 100 juta atau umroh....

    ReplyDelete
  2. Wah bisa ke alfamart ya, Bu untuk menabung atau ambil tabungan. Dan ga ada biaya adminiatrasi. Enak banget ini murni uang kita ya.

    ReplyDelete
  3. Wah.. Memudahkan sekali nggak perlu repot-repot ke kantor bank ya mbak. Segera pasang deh aplikasi sobatku di smartphone sy. Hadiah undiannya juga bikin mupeng sekali..

    ReplyDelete
    Replies
    1. nabung di tabungan online setiap bulannya diundi siapa yang akan menjadi jutawan

      Delete
  4. Baru tau nih ada sobatku, emang sih zaman skrg ini semua serba elektronic alias cashless hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. yu muai sekarang nabung di Sobatku, syaratnya sangat mudah loh ... hanya isi form, foto diri dan ktp

      Delete
  5. Wah jaman sekarang gak susah lagi buat punya tabungan ya Mba..
    Gak perlu repot lagi ke bank. Belum lagi kalo buka tabungan kadang ditanya nomer telepon rumah..
    Mmh, dengan sobatku jadi punya pilihan buat nabung yang mudah dan asiknya dapet keuntungan kalo pas dapet hadiahnya ya Mba.. 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk ... mulai sekarang nabung di sobatku, setiap bulannya ada undian siapa yang akan jadi jutawan berikutnya

      Delete
  6. Asyiknya menabung di Sobatku nih slah satunya adalah ga ada biaya adminya ya bun. Palagi sekarang ada undian berhadiahnya mana tau rezeki aku bisa umroh aamiin. Cara nabungnya juga praktis ya. Cuuuzz! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo kak mulai sekarang nabung di tabungan sobatku caranya sangat mudah : isi form, foto diri dan ktp di scan lewat hp

      Delete
  7. Acara nya seru bgt ya,. Bertaburan Hadian. Jadi mo juga ahhh nabung di Sobatku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo mulai sekarang nabung di tabungan online sobatku, caranya sangat mudah hanya isis form, foto diri dan ktp di scan lewat hp

      Delete
  8. Makin variatif ya mba pilihan menabung zaman sekarang. Sobatku ini udah mengantongi izin OJK kan mba? Kalo udah waaah menarik nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah dong, semakin mudah nabung di sobatkan dan mendapat kesempatan jadi jutawan dengan hadiah menarik 100 juta rupiah

      Delete
  9. Mantap nih tanpa biaya bulanan dan tanpa biaya admin

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kakak, yuk nabung di sobatku caranya sangat mudah, hanya isi form, foto diri dan ktp di scan melalui hp dan mendapat kesempatan jadi jutawan wow ... keren kan

      Delete
  10. Saya punya akun di sobatku, dan bener, kita ngga kena biaya adm. Jadi nyimpen uang Rp 1.000 misalnya, gak akan hilang

    Sayang, saya kesulitan transfer via ATM , mungkin akan saya coba via ALFAMART atau indomart

    ReplyDelete
    Replies
    1. dikonsultasikan saja kak ke costomer service pengaduan sobatku

      Delete
  11. Saya punya akun di sobatku, dan bener, kita ngga kena biaya adm. Jadi nyimpen uang Rp 1.000 misalnya, gak akan hilang

    Sayang, saya kesulitan transfer via ATM , mungkin akan saya coba via ALFAMART atau indomart .

    ReplyDelete
  12. Wah, sekarang menabung nggak harus di bank, begitu ya? Koperasi pun sekarang sudah bertransformasi menjadi lebih canggih ya di era digital ini. Apalagi minimum setorannya pun tergolong murah sekali. Bisa banget nih jadi pilihan buat generasi milenial.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Diawali nabung cuma Rp 50.000,-. saja selanjutnya nabung dan nabung terus karena bisa menjadi kesempatan untuk menjadi jutawan baru sobatku

      Delete
  13. Sobatku ini menarik sekali krn mengenalkan cara menabung yg asyik ke kaum milenial. Kita tahu, kaum milenial itu sulit melihat uang lama ngendon di tabungan. Ada ribuan benda fisik/nonfisik yg menarik untuk dibeli.

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena itu mulai sekarang nabung di Sobatku caranya pun sangat mudah, tinggal isi form, foto diri dan ktp di scan melalui hp

      Delete
  14. Bisa jadi pilihan ini ya menabung di KSP. Makin banyak pilihan makin banyak juga yg menawarkan kemudahan dan dan hal menarik lainnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk ... mulai sekarang kita menabung di sobatku, banyak kesempatan untuk menjadi jutawan baru dari Sobatku

      Delete
  15. Keren ya koperasi sudah masuk ke digitap juga. Semakin memudahkan buat yang di daerah mau menabung, biasanya kan buma ada bank bri saja. Aku jadi penasaran mau download aplikasinya, apa aja fiturnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh kakak di download dulu aplikasi sobatku, kemudian nabung deh ... di sobatku . Caranya sangat mudah isi form, foro diri dan ktp di scan melalui hp

      Delete
  16. Menarik nih kalau nabung di Sobatku, bisa dapat kesempatan memeroleh grandprize yang waaw banget udah gitu kalau mau buka tabungan di sini juga mudah dan praktis sekali ya Mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. makanya mulai sekarang nabung di sobatku, bisa kesempatan jadi jutawan baru sobatku

      Delete
  17. Wah, alternatif untuk nabung nih ya bu, aku jadi penasaran deh pengen cari tahu lebih detail infonya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa download dulu kak aplikasi sobatku, kemudian jika sudah paham tinggil isi form, foto diri dan ktp di scan di hp, jadi deh tabungan online sobatku

      Delete
  18. Menabung bisa dari alfamart dan indomaret?
    Ini ramah emak-emak yang suka belanja kek saya.
    Apa-apa indomaret apa-apa alfamart. Hihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. mulai sekarang nabung di tabungan online sobatku, bisa mendapatkan kesempatan untuk jadi jutawan baru Sobatku

      Delete