Wednesday, 4 December 2019

Investasikan uang anda dengan tanah kavling pasar minggu


Tanah Kavling seluas 2.105 m2 daerah Pasar Minggu
Saat ini lahan di Jakarta sangat melambung tinggi harganya dan itupun sudah jarang ada. Lingkungan kota Jakarta sudah menjadi pusat metropolitan, sehingga perumahan sudah bergeser ke pinggiran kota bekasi, cikarang, karawang, tangerang, serang dan banten.

Kebetulan kemarin saya mengunjungi tanah kavling yang berada di jl. Rajawali – pasar minggu – Jakarta selatan. Lokasinya 500 meter persis di samping terminal pasar minggu dengan luas tanah 2.105 m2 dan sudah bersertifikat. Wah … pilihan tepat nih … buat berinvestasi, secara lahan kavling Jakarta Selatan sebagai pusat perdagangan.

Buat kamu kaum millennial, tanah kavling ini cocok untuk dijadikan investasi yang sangat menguntungkan. Ada 4 investasi yang akan menjadi pilihan yaitu :
  1. Property hunian bisa dijadikan apartemen atau rumah kos-kosan.
  2. Property kantor bisa dijadikan tempat co-working space.
  3. Property perdagangan bisa dijadikan car wash atau gudang.
  4. Property perkantoran centar bisnis seperti kuliner. 
Bicara soal property merupakan bisnis yang sangat menguntungkan, namun tergantung lokasinya. Tanah kavling seluas 2.105 m2 yang saya kunjungi letaknya sangat strategis, bebas banjir, jalan sudah beraspal. Bisa dibayangkan dengan tanah seluas 2.105 m2 tentunya bisa kita gunanan sebagai property hunian kos-kosan, dimana tanah seluas 2.105 m2 bisa dibuat 6 rumah yang memiliki 2 kamar, jadi totalnya 12 pintu. Untuk sewa kamar per bulan 1.250.000,- hingga 1.600.000,- per kamar, wow investasi hunian yanga sangat menjanjikan.

Atau tanah seluas 2.105 m2 bisa dijadikan kantor tempat co-working space yaitu ruang kerja dalam lingkungan kantor bersama fasilitas yang bisa digunakan perabotan kantor lengkap termasuk furniture, wifi, telephone, listrik dan staf resepsionis. Yang mana saat ini co-working bisnis yang lagi trendy.

Dan satu lagi bisa dijadikan sebagai central bisnis kuliner seperti usaha makanan roti artisan yang sangat populer yaitu francise bakery, breadlife, breadtalk hingga roti boy. Roti artisan ini lebih sehat karena tidak menggunakan bahan pengawet.

Itulah beberapa contoh yang saya ungkapkan bila ingin berbisnis property. Jadi jangan buang waktumu dan gunakan uangmu secara bijaksana. Inilah informasi selengkapnya tanah kavling tersebut :
  1. Luas tanahnya 2.105 m2 terdiri dari 6 kavling, lokasi 500 meter dari terminal pasar minggu. Terminal Pasar Minggu ini melayani 24 jam bus antar kota dan antar daerah seperti mikrolet dan tersedia bus Damri menuju bandara Seokearno Hatta,
  2. Letaknya sangat strategis dekat dengan stasiun kereta api pasar minggu, tinggal jalan kaki ke lokasi tanah kavling.
  3. Tersedia halte bus transjakarta pasara minggu yang dapat melayani hingga jam 22.00 malam.
  4. Ada pasar tradisional dan pasar modern Ramayana, Robinson serta Mall Pejaten Village.
  5. Untuk keamanan tersedia Polsek Pasar Minggu yang melayani 24 jam, jadi lebih aman.
  6. Tanah kavling ini dekat dengan RSUD Pasar Minggu dan kampus Universitas Nasional.
  7. Dan yang terpenting sudah bersertifikat SHM.
Pada dasarnya banyak orang menyesal, kenapa mereka tidak segera memiliki property lebih awal dan terlalu banyak pertimbangan hingga akhirnya tidak jadi membeli lahan kavling. Pepatah bilang “Lebih baik nabung jadi tanah, dari pada nabung sampai tua tidak punya tanah”. Jadi sudah saatnya anda mengambil keputusan lebih cepat lebih baik, sehingga anda tidak menyesal lagi, yuk … ditonton video ini !!!


Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
Wa No. 085779065707
Email : sumiyatisapriasih@yahoo.com
  



95 comments :

  1. Lokasinya strategis banget, usaha properti pasti maju ya di kawasan pusat seperti pasar Minggu

    ReplyDelete
    Replies
    1. sangat strategis kak lokasinya 500 meter samping terminal pasar minggu, pengamanan polres pasar minggu 24 jam, mudah diakses dengan transjakarta, kerena api, bus damri ke bandara soekarno Hatta

      Delete
  2. Wah, letaknya strategis banget ya... Cari tanah supaya bisa jadi peluang investasi kunci awalnya memang harus strategis supaya nilai jual nanti bisa terus naik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tanah di jakarta sudah jarang ada loh ... ini kesempatan emas bagi yang ingin bisnis property segera beli tanah kavling Pasar minggu dengan luas 2.105 m2

      Delete
  3. Investasi tanah memang tidak pernah salah, hargany naik terus!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget kak, invesatsi tanah pastinya harga semakin lama semakin melonjak tinggi harganya

      Delete
  4. Bisnis properti memang menjanjikan sekali sekarang ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk kita mulai selagi muda nih ... bisnis property yang sangat menjanjikan diawali dengan beli tanah kavling sebagai investasi

      Delete
  5. Lokasinya sangat strategis, posisi yang pas banget buat usaha apapun. Harus direkomendasikan ke temen nih, ada sih yang sedang cari lahan gitu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yug ... direkomendasikan tanah lahan pasar minggu ini sangat strategi lokasinya samping terminal pasar minggu dekat dengan central bisnis Ramayana, Robinson dan Pejaten village

      Delete
  6. Aih belum kesampaian utk investasi nih, padahal harganya naik terus yaa, syg dananya belum cukup, semoga nanti akan terwujud punya investasi di Jakarta

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo kakak Belgie mari berinvestasi tanah kavling Pasar Minggu, lokasinya sangat strategi banget samping terminal bus Pasar Minggu Jakarta Selatan

      Delete
  7. bisnis properti emang ga ada matinya, begitupun yang beli, pasti ada aja, apalagi properti mah hrganya selalu naik, ga bikin rugi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener banget karena saat ini masa pembangunan infrastruktur lagi dikerjakan jadi pastinya sarana perjalanan makin dijangkau dengan cepat, karena itu investasikan uang anda dengan membeli tanah kavling

      Delete
  8. Lokasinya strategis banget nih mbak. Cocok buat investasi. Investasi property kan selalu naik ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener kakak lokasi hanya 500 meter dari terminal pasar minggu, central bisnisnya sangat mendukung, cocok buat bikin kos-kosan ataupun carwash

      Delete
  9. Betul memang ya bun, kalau mau investasi jangka panjang bisa pilih tanah. Buat kos2an bisa, buat kavling oke, dll. Lokasinya sangat strategis bisa dijangkau dari berbagai penjuru.

    ReplyDelete
    Replies
    1. lokasi hanya 500 meter dari terminal pasar minggu, jadi aksesnya mudah dengan transjakarta, kereta api ataupun bus damri menuju bandara

      Delete
  10. Asik juga ya kalau investasi tanah. Harga tanah kan biasanya naik terus

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener bangaet kakak, harga tanah melambung tinggu apalagi wilayah jakarta, karena saat ini pun sedang digalakkan infrastuktur pembangunan jalan tambah tinggi harga tanah

      Delete
  11. Punya dana terus berinvestasi dengan membeli tanah kavlingan,tentu menjanjikan.
    Saya saja tertarik,terlebih lagi semakin lama harga jualnya melambung tinggi. Apalagi lahan nya terletak cukup strategis, pasti meskipun mahal orang tentu tetap ingin membelinya, dan yang untung di kita dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. lokasinya memang sangat strategis hanya 500 meter dari terminal pasar minggu, sudah gitu aksesnya bisa dijangkau dengan kereta api, transjakarta dan bus damri menuju bandara

      Delete
  12. Baru tahu masih ada tanah yang available di Jakarta. Makasih infonya, mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo investasikan uqng anda selagi masih tersedia tanah kavling dengan lokasi yang sangat strategis hanya 500 meter dari terminal Pasar Minggu

      Delete
  13. Aku malah jadi penasaran berala harga tanah kavlingan disana. Pernah kepikiran invest juga tapi takut belum cukup modal

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo investasikan uang anda selagi tanah kavling masih tersedia bisa dijadikan kos-kosan dan usaha carwash serta perkantoran serta pergudangan

      Delete
  14. Wah lokasinya strategis ya mbak. Bagus nih untuk investasi. Semoga aku bisa nih punya investasi di sini

    ReplyDelete
    Replies
    1. sangat strategis lokasinya hanya 500 meter dari terminal Pasar Minggu, ayo investasikan uang anda dengan membeli tanah kavling

      Delete
  15. Wow, asyik banget ya kalau bisa punya tanah kavling di lokasi strategis di jakarta...

    ReplyDelete
    Replies
    1. asyik banget, bisa dijadikan perkantoran ataupun pergudangan

      Delete
  16. Lokasi PAsar Minggu tuh strategis banget bu. Andaikan aku bisa ya bu investasi uang di paar minggu tentunya akan sangat membantu ya . masa depan gemilang

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisalah kakak dengan tabungan ditukarkan dengan tanah kavling yang sangat strategis

      Delete
  17. Tinggal di pasa Minggu emang enak ya bun, saya dulu pertama kali ke Jakarta tinggalnya di sana juga. Aksesnya enak, dari mana2 deket dan masih ada ijo2nya daerahnya. Kalau ada dana mau deh beli tanah di sana :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena aksesnya mudah dijangkau bisa dengan kereta api ataupun dengan transjakarta serta bus damri yang menuju bandara

      Delete
  18. Investasi tanah masih jadi impian. Pengen banget tapi budget mencukupi buat investasi tanah. hehe... tahun 2020 semoga kesampean investasi tanah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin, semoga tercapai, investasi tanah tidak akan merugi, malah bertambah nilai jualnya

      Delete
  19. Duh pngen juga sih sebenernya investasi tanah dan properti. Semoga aku diberikan kelancaran rezeki buat bisa investasi di bidang ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin, semoga terwujud, karena investasi lahan tanah kavling tidak akan merugi, nilai jual akan bertambah

      Delete
  20. Daerah mahal niih yaa...kak.
    Kalau untuk investasi, pasti oke banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. pasti oke kakak, karena lokasinya sangat strategis hanya 500 meter dari terminal pasar minggu

      Delete
  21. Lokasinya ini strategis banget ya bu. Andai saya punya urusan sering di jakarta (selama ini sesekali aja ke jakartanya) mungkin bakalan investasi di sini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. investasikan uang anda dengan tanah kavling, karena tidak akan merugi, nilai jual makin bertambah

      Delete
  22. Pasar Minggu menang cukup strategis untuk wilayah hubian dan bisnis ya, Bu. Apalagi dekat dengan Stasiun yg artinya dekat dengan akses, hehe. Aku NIH masih belum terwujud impian berinvestasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga terwujud impiannya untuk memiliki investasi tanah kavling

      Delete
  23. Kak, lokasi tanah kaplingnya strategis bangets ya
    Bener nih sayang untuk dilewatkan jika ada kesempatan untuk tempat usaha dan lainnya. Pasti bakal maju karena letaknya yang secara ekonomi menguntungkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener kakak, lokasi hanya 500 meter dari terminal pasar minggu, akses kendaraan juga sangat mudah dijangkau

      Delete
  24. Wah, andai dekat, mungkin saya sudah cus melihatnyaaa.. tapi investasi emang penting bagi masa depan hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. lokasinya sangat strategis hanya 500 meter dari terminal pasar minggu

      Delete
  25. Strategis banget lokasinya. Buat lahan usaha memang pas tuh. Kalau dekat mau banget investasi di kavling ini. Sebelum kehabisan hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. investasi tanah untuk saat ini sangat menguntungkan kak, karena pembangunan sedang digalakkan jadi wilayah jakarta selatan memang pantas untuk dibuat wilayah usaha dagang ataupun perkantoran

      Delete
  26. Punya lahan di Pasar Minggu tentu sangat strategis, bun. Dekat mau kemana2 segala transportasi tersedia. Ada Stasiun Pasar Minggu, ada Damri ke bandara, terminal angkutan dll, mau ubek2 belanja di pasar juga hihihi dan jajan2 wiiih nikmatnya. Apalagi ada pempek Pak Jenggot depan Polsek Ps. Minggu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah ... kakak Nurul Sufitri rupanya sudah paham betul lokasi yang sangat strategis ini, sampe-sampe hapal dengan pempek pak jenggot

      Delete
  27. Tanah memang menjadi investasi pilihan jangkah panjang dengan harga yangbterus melambung tinggi. Semoga saya bisa menjadi juragan tanah, Aamiin. Hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget kakak, investasi tanah memang sangat menguntungkan, karena aku mengalami punya tanah di jonggol, dijual sudah meningkat harganya

      Delete
  28. 500 meter persegi, Wow harga berapa?
    Paling kpr ya kalo ngga siap dana

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa di KPR kan kak, kerena tanah nya sudah bersertifikat SHM

      Delete
  29. Wiiihh, pasar minggu nih daerah yg super duper strategissss
    Hayuk yg punya duit, cussss ambil buat investasi dah!

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener kak, lokasinya sangat strategis hanya 500 meter dari terminal pasar minggu

      Delete
  30. Investasi tanah memang menguntungkan ya mbak. Apalagi lokasinya strategis seperti ini 😍 makin lama pasti harga jualnya juga makin naik kan ya.. wah.. aku mau juga ah invenstasi di bidang ini soalnya cukup menjanjikan 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener kakak, investasi tanah tidak akan merugi, karena aku sudah mengalaminya. beli tanah sekarang tahun berikutnya akan naik harganya

      Delete
  31. Mbak tanah kavling artinya tanah doank ya? Jadi kalau kita beli hanya berupa AJB atau SHM?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya tanah dan sudah bersertifikat SHM, tanah bisa dijadikan kos-kosan yang bisa menghasilkan uang

      Delete
  32. Kesempatan bagus untuk berinvestasi ini ya Mbak. Apalagi tanah di sekitar Jakarta gitu. Pastinya bakal dapat untung yang melipat. Kalau kita mau berinvestasi memang nggak ada ruginya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener kak, investasi tidak akan merugi, karena harga tanah setiap tahun akan bertambah naik harganya

      Delete
  33. Kalau investasi tanah kavling begini tuh sudah dikotak-kotak dengan ukuran tertentu gitu atau gimana sih, Mbak? Soalnya kan hanya tanah saja yang dijual ya dan peruntukannya terserah kita. Daerah Pasar Minggu itu ramai dan strategis. Sudah kebayang deh, harganya pasti nggak murah.

    Tapi kalau kita menunda membeli, dijamin, beberapa tahun ke depan harganya akan semakin nggak murah lagi, hehehe ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu tanah luasnya 2,105 m2 terbagi jadi 6 kavling kak

      Delete
  34. Investasi tanah emang selalu menguntungkan..
    Karena harganya selalu naik tiap tahun

    ReplyDelete
    Replies
    1. tidak akan merugi kak, jika investasi tanah, karena setiap tahun harganya pasti akan bertambah

      Delete
  35. wah ... kakak Nurul Sufitri rupanya sudah paham betul lokasi yang sangat strategis ini, sampe-sampe hapal dengan pempek pak jenggot

    ReplyDelete
  36. Andai punya duit, pengen bisa bisnis properti juga. Selama tak krisis, harganya naik terus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kita berandai-andai pengen ya punya investasi tanah yang makin tahun harganya makin naik.

      Delete
  37. Investasi tanah emang ngga pernah kenal kata rugi, sebab harga tanah pasti naik dari waktu ke waktu. Saya juga lebih suka invest di tanah dan properti daripada jenis investasi lain. Tanah kebun bisa digarap sama orang lain, ditanami pohon kayu yang bisa juga dijadikan tabungan saat tiba waktu panen. Semacam deposito gitu, hehe...
    Kalau tanah pasar bisa buat ditanami pohon duit alias buat disewakan pada pedagang ^.^

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener kakak investasi tanah tidak akan merugi, karena aku mengalaminya harga makin tahun makin naik.

      Delete
  38. Tanah kavling memang investasi yang menjanjikan ya, Mbak. Tiap tahun harganya naik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener kak, investasi tanah tidak akan merugi, karena harga tanah setiap tahun akan naik terus

      Delete
  39. Memang investasi di bidang properti itu gak pernah rugi ya kak. Akupun ingin tahun depan bisa mulai berinvestasi ke sebidang tanah. Semoga yaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin resolusi yang baik, semoga terwujud memiliki investasi tanah

      Delete
  40. Bisnis properti emang lagi ngehits ya mbak. Apalagi ini tempatnya juga strategies gitu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener kka, investasi tanah itu tidak akan merugi, karena setiap tahun harga tanah akan melambung tinggi naik dan naik dan naik terus

      Delete
  41. Lokasinya strategus, luasnya juga lumayan. Kebanyakan jenis investasi seperti ini memang menguntungkan y

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk kita berinvestasi lahan tanah kavling, karena untuk saat ini investasi tanah sangat menguntungkan

      Delete
  42. Bener banget Mbak, investasi di tanah lebih menguntungkan, apalagi kalau tempatnya strategis

    ReplyDelete
    Replies
    1. tanah kavling pasar minggu letaknya sangat strategis hanya 500 m2 dari terminal pasar minggu

      Delete
  43. Salah satu impian bnget punya tanah kavling di kota yang nantinya bisa dibangun kontrakan atau kos ya bun. Moga ada aja rezekinya buat beli aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin ya robbal alamin sebuah resolusi semoga terwujud ya

      Delete
  44. Karena lokasinya memang strategis jadi peluang usahanya juga banyak ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. lokasi hanya 500 meter 2 dari terminal pasar minggu, aksesnya pun mudah dijangkau dengan kereta api , transjakarta dan bus damri ke bandara

      Delete
  45. Menurutku, tanah memang investasi terbaik. Kita gak perlu pusing maintenance-nya, harganya naik terus ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener kaka, investasi tahan untuk saat ini sangat menguntungkan.

      Delete
  46. Lokasi Pasar Minggu emang strategis banget..buat investasi prospeknya bagus.. Investasi tanah







    Wah lokasi Pasar Minggu emang strategis banget ya.. Investasi tanah disana juga prospeknya bagus banget.

    dianesuryaman dot com



    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk kita berinvestasi tanah karena setiap tahun harga makin naik dan naik terus

      Delete
  47. Tempat nya strategis ya, sayang lho kl d lewatkan kesempatan ini. Buat investasi saha cocok bgt nih .. Mks info nya ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk kita investasi tanah dengan lokasi sangat strategis hanya 500 m2 samping terminal Pasar Minggu

      Delete
  48. Wow! Letaknya strategis banget, nih, Bu Sumi. Jadi aset penting untuk passive income jika kita jadikan kos2an. Menarik banget! Ijin share artikelnya untuk beberapa teman yang sedang mencari lahan untuk investasi, ya. ��

    ReplyDelete
  49. boleh kakak, siapa tahu ada yang berminat dengan investasi tanah ini letaknya sangat strategis hanya 500 m2 dari terminal pasar minggu

    ReplyDelete