Sunday, 11 August 2019

Beauty Class Daily Look Bersama IFB dan Lakme


Kecantikan merupakan dambaan setiap wanita Indonesia, kebetulan aku mendapat email untuk dapat mengikuti beauty class dengan tema “Daily Look” yang diikuti 19 orang member Indonesia Female Blogger. Kali ini produk yang digunakan Lakme makeup, kalian sudah tahu dong … bahwa produk Lakme merupakan produk professional yang berstandar Internasional.

Sabtu, 4 Agustus 2019 berlokasi di 626 By Polim – Jakarta Selatan. Perjalanan dari Bekasi menuju lokasi aku naik Transjakarta yang merupakan angkutan umum untuk masyarakat yang aman dan murah hanya 3,500 per 1 kali perjalanan. Tepat pukul 15.00 beauty class dibuka oleh founder Indonesia Female ibu Yona Kahuripan, dia menyampaikan setiap kegiatan yang diadakan oleh Indonesia Female Blogger bertujuan untuk mengembangkan seluruh membernya agar menjadi lebih baik.

Selaku tuan rumah dari 626 By Polim, Mint and Mingle menjelaskan bahwa kegiatan dari 626 By polim merupakan educative event planner meliputi aktivitas kreatif yang mendidik namun tetap menyenangkan untuk pesertanya seperti : kelas digital drawing atau digital animation.

Selanjutnya beauty class dimulai dengan panduan dari MUA Palupi Lakme Makeup tahapan sebagai berikut :
  1. Bersihkan muka dengan Lakme Absolute Bi-Phased Makeup Remover dengan kapas, caranya : tuangkan Lakbi Absolute ke kapas, lalu usap ke wajah dimulai dari bawah ke atas.
  2. Setelah itu gunakan Lakme Absolute Blur Perfect Makeup Primer untuk mencerahkan dan menyamarkan noda seperti pori - pori. Bagu kulit yang berminyak cocok sekali menggunakan Lakme Absolute Blur Perfect karena dapat mengontrol minyak yang berlebih sehingga membuat makeup jadi lebih tahan lama.
  3. Tahapan berikutnya gunakan Lakme 9TO5CC Complexian Care Care sebagai tampilan wajah menjadi lebih segar dan lembut. Lakme 9TO5 CC Cream telah dilengkapi dengan SFP 30 yang memiliki 4 shades pilihan warna kulit perempuan Indonesia.
  4. Kemudian gunakan Lakme Classic Skin Brightening Eondation dengan 5 titik yaitu pipi kiri dan kanan, hidung, dagu dan kening. Usapkan Lakme Classic Fondation mengikuti garis bulu halus dart atas ke bawah.
  5. Ke empat tahapan ini baru awal permulaan untuk membersihkan kotoran debu dan menutupi pori - pori. Ambil Lakme Classic Reinvent Skin Brightening Compact (Bedak) usapkan dari atas ke bawah mengikuti garis bulu dengan rata.
  6. Untuk mempercantik kelopak mata, ambil Lakme 9TO5 Eye Color Quartet, usapkan pada kelopak mata dibawah alir dari samping mata keujung alis.
  7. Selanjutnya ambil pensil alir Lakme Eyebrow, gunakan 3 titi mulai dari titik alis kanan, tengan dan kiri, kemudian sambungkan ke tiga titik tersebut.
  8. Tahap selanjutnya kita akan menggunakan Lakme 0TO5 Pure Rouge Blusher sebagai pemanis pipi merah merona, caranya ambil Lakme 9TO% Pure Rouge Blusher, sapukan dari bawah kuping memanjang hingga samping bibir mulut.
  9. selanjutnya makeup menjadi glowing dan mengkilat.
  10. Yang terakhir adalah penggunaan lipstick Melt Liquid Lip Color


Seluruh rangkaian acara Beauty Class Lakme Makeup para peserta menikmati class yang dipandu oleh MUA Palupi Lakme Makeup berjalan dengan seru dan penuh tawa, semua pertanyaan dari peserta dijawab dengan senang hati. Pulangnya kami masih dibawakan goodiebag berupa 4 buah lipstick Lakme Mini Matte Lip Crayon.


Setelah sampe dirumah aku cobain lipstick Lakme Mini Matte Lip Crayon lentur digunakan dan tahan lama, warna-nya pun sangat feminim cocok digunakan bagi perempuan Indoneisa baik abg, remaja, dewasa dan orang tua. Bagi temen-temen yang mau ikutan Beauty Class bersama Indonesia Female Blogger yuk … akh kepoin instagrammnya IFB dan mintxmingle. Sampai jumpa di beauty class berikutnya.


Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
Wa No. 085779065707
  

1 comment :