Tuesday, 9 April 2019

Kulit Wajah Jadi Glowing Ke ID Beauty Clinic



Perawatan wajah sangat lah pentng bagi kaum perempuan, karena kulit wajah kusam, berminyak dapat mengakibatkan kulit berjerawat. Di kawasan jl. Imam Bonjol no.72 – Jakarta terdapat One Stop Aesthetic “ID Beauty Clinic” yang merupakan franchise dari ID Hospital Korea yang didukung penuh oleh Kementerian Kesehatan Korea Selatan. Selaku penanggung jawab Dr. Sang Hoon Park founder ID Beauty Hospital menyediakan berbagai perawatan kecantikan luxury brightening& tightening treatment, ultheraphy treatment, solusi instant lifting treatment, sliming treatment untuk membantu memberikan tubuh sehat yang ideal.

“ID Beauty Clinic” yaitu klinik yang dapat melayani masyarakat Indonesia akan pentingnya kesehatan dan kecantikan kulit alami dengan konsep One Stop Aesthetic Clinic dengan menggunakan mesin dan teknik estetik yang telah teregister di BPOM (Badan Pengawasan Obat dan Makanan) serta FDA (Food and Drug Administration) approved. Dalam treatment Satin Glow ada 3 tindakan yang mesti kita jalani yaitu : Diamond Microdermabration, Instrabite Laser, Oxygen Infusion Mask.

Sebelum kita treatment terlebih dahulu harus reservasi booking hari, waktu dan mau ditangani dgn dokter siapa? karena dokter ID Beauty Clinic ada 4 orang. Kebetulan kami dari Komunitas Sahabat blogger mendapat undangan Anniversary ID Beauty Clinic. Jadi kami yang hadir dapat menikmati treatment Satin Glow, wow keren … !!! secara harga treatment Satin Glow sebesar Rp 3.300.000,-.  



Diamond Microdermabration

·  Langkah pertama, wajah di bersihkan dengan cleansing milk dan toner sambil dipijat, begitu lembutnya jemari beautician membuatku tertidur sejenak. Cleansing Milk ini gunanya untuk mengangkat kotoran makeup yang kita gunakan dari rumah. Kemudian kulit wajah di scrub untuk mengangkat sel kulit mati bagian luar. Gunanya treatment Satin glow agar kulitnya terlihat glowing, lembut, soft, cerah dan lembab, dapat dilakukan 2 bulan sekali treatment.
· Langkah kedua kulit wajah di semprotkan dengan uap hangat untuk mempermudah mengangkat sel kulit mati. Kemudian kulit wajah di peeling dengan menggunakan mesin Microdermabration kurang lebih 10 – 12 menit, serasa kulit wajah seperti di tarik dengan perlahan dan lembut di area permukaan wajah. lalu di steam selama 5 menit untuk mengangkat kotoran kulit mati, Kemudian beautican memperlihatkan kapas yang penuh dengan sel kulit mati.

Instrabite Laser
Langkah ketiga wajahku akan di lnstabrite Laser dengan dr. Eugenia Cindy Juliany. Ketika akan di laser kita harus menggunakan penutup mata. Dalam proses Instabrite Laser, perawatan dilakukan dengan cara menembak pigmen yang gelap. Ketika proses Instabrite laser ditembakkan ke kulit wajah pada satu titik ke titik yang lainnya. Rasanya seperti di las wajah ini. Mau cantik ya … harus perawan agar kulit tetep kencang. Proses Instabrite Laser semakin lama semakin panas, hal ini di sebabkan tingkat kedalaman kulit berbeda. Jadi fungsinya menghilangkan garis halus kerutan di wajah.


Oxygen Infusion Mask
· Langkah ke empat yaitu pemberian serum oxy dan serum stem cell. Gunanya untuk untuk meningkatkan kolagen sehingga perawatan kulit wajah lebih maksimal
· Langkah ke enam, penggunaan masker agar pori-pori yang lebar tertutup dan mengecil, masker ini digunakan selama 5 menit.
· setelah pembersihan masker kulit kita di olesi dengan sun block. Karena kulit wajah yang dilaser akan mengalami kemerahan selama kurang 1-2 jam, akan tetapi hal itu normal terjadi dan akan memudar.    



Terakhir kulit wajah di olesi dengan vitamin agar perlindungan kulit wajah dari penuaam dini. Nah … buat temen-temen yang mau Perawatan kulit wajah jadi kinclong datang yuk … ke ID Beauty Clinic Jl. Imam Bonjol No. 72 – Jakarta Pusat 10310. Telp : 021 - 3918930 



Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
Wa No. : 089616613396
Email : sumiyatisapriasih.com

28 comments :

  1. Replies
    1. pastinya dong, karena kulit yang mati telah diangkat dan di laser agar zat yang baru sehingga kulit lebih seger, glowing, kinclong dan lembut jadi lebih segar

      Delete
  2. Kalau ada duit yang lebih-lebih mau dong aku perawatan kayak gini hehehe eee... Soalnya pasti harganya juga lumayan ya, lumayan menguras kantong

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi memang perawatan itu lebih penting sejak dini, untuk mencegah kulit yang kedur, jadi bisa 10 tahun lebih muda

      Delete
  3. Aku pengen cobain yg dimikro deh, kata temenku juga enakeun, kulit wajah lebih glowing

    ReplyDelete
    Replies
    1. glowing, kinclong, lembut itu sudah pasti karena kulit yang mati telah diangkat dan di laser untuk menumbuhkan kembali zat yang baru.

      Delete
  4. Wah setiap hari saya hampir baca review Clinic yang berbeda beda nih dari teman Blogger. Senang ya ubah domisili di kota besar. Ini di Cianjur makna belum ada sama sekali nih. Semoga kedepannya segera buka cabang di Cianjur. Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin, kita doakan saja biar buka di cabang cianjur dan kakak okti li yang pertama kali mereview nya

      Delete
  5. Wah enak banget ya mbak perawatannya lengkap dengan tenaga ahli pula. Kegiatan seperti ini jadi meremajakan kulit sekaligus me time ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. itulah enaknya seorang reporter liputan, jadi setiap kita liputan bisa mencoba sesuatu produk dari brand tersebut.

      Delete
  6. Enak banget mba... bisa perawatan dan jadi kinclong wajahnya hehehe.
    kan saya jadi mupeng pengen ikutan juga.
    Sayang jauh juga ya kliniknya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. emangnya kakak tinggal dimana? semoga ada cabang di kota kakak ya

      Delete
  7. Hihi nama servicenya unique ya Bu tapi pasti banyak manfaatnya yaa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang paling penting wajah kulit kita jadi glowing, lembut dan tetap bersinar

      Delete
  8. Wahh, baca step by stepnya kebayang enak banget treatmentnya. Dan, hasilnya pun bener2 glowing ya mak.

    ReplyDelete
  9. Harga lumayan juga ya tapi sesuai dengan metode perawatan kecantikan id beauty dan alat yang canggih

    ReplyDelete
  10. Memiliki kulit wajah yang glowing jadi idaman semua wanita, ya. Karena jadi kelihatan sehat kulitnya

    ReplyDelete
  11. Wah keren Bu, masih menjaga perawatan wajah. Karena sebetulnya memang merawat kulit itu sama dengan kita menjaga kesehatan diri ya Bu.

    ReplyDelete
  12. Sudah lama nih gak perawatan karena dirumah hanya rutin pakai skincare. Pengen ah nyobain perawatan disini, makasih ya mbak Sumi infonya ini bermanfaat sekali.

    ReplyDelete
  13. Aku pingin banget bisa perawatan di klinik seperti ini, tapi mehong yaa hihihi... jadinya pakai skincare aja deh di rumah.

    ReplyDelete
  14. Udah lama bngt gk perawatan ini mak,,, tambah glowing dong ya next mesti sempatka waktu kesana nih

    ReplyDelete
  15. Kulit jadi sehat, bersih dan halus yach bunda sumi, saya sudah mencoba nya juga

    ReplyDelete
  16. Iiih mantul banget tuh ya, Bu. Perawatannya all out. Harga perawatan sempurna begitu, bayar berapa, Bu?

    ReplyDelete
  17. Wah jadi pengen treatment juga, secara aku termasuk penggemar kekorea-korean.

    Satin finish glow ini hasilnya bikin efek satin di wajah ala cewek-cewek Korea gitu ya?

    ReplyDelete
  18. Enak banget perawatannya bu. Seger ya habis perawatan. Kalau rutin manfaatnya makin terasa..

    ReplyDelete
  19. Keren Mak, Ditangani oleh profesional, pulang dari sini wajah pasti berasa glowing deh. :D

    ReplyDelete
  20. wow 3 juta. keluar salon pasti langsung kinclong ya, mbak. kapan ya saya bisa merasakan perawatan begini? heu

    ReplyDelete
  21. wahhh senangnya bisa ada klinik kecantikan yang tempatnya luas, nyaman, dan bersih :)

    ReplyDelete