Sunday 25 November 2018

Easy Healty Taste Dengan Healsio Automatic Cookware KN-H24INA



Sekarang ini, alat masak sudah serba autamatic, salah satunya produk terbaru Small Home Appliances dari Sharp merupakan solusi praktis bagi mama muda yang ingin memasak meskipun tidak dibekali keterampilan khusus, karena seluruh fitur Sharp Healsio Automatic Cookware dibuat semudah agar semua konsumen bisa menjadi koki di rumahnya sendiri. Yang perlu kita perhatikan, jika kita akan membeli suatu produk adalah Easy (mudah), Healty (sehat) dan Taste (rasa) karena dengan 3 rangkaian tersebut aman bagi kesehatan kita.

Easy
Memasak mudah merupakan impian bagi kaum urban, karena itu gunakan Healsio Automatic Cookware tanpa ribet dan praktis, memasak rendang sangat mudah tidak menggunakan air, tinggal masukkan bumbu, batang sereh, daun salam, daun jeruk dan santan siap saji 1 1/2 bungkus untuk daging 1 kg. Kemudian tekan tombol, tunggu hasilnya dalam waktu 90 menit rendang akan matang.

Healty
Masak olahan sendiri dibandingkan makanan beli jadi, tentunya lebih sehat dengan cara memasak sendiri, karena bahan yang kita gunakan pastinya lebih higienis dan bersih dalam pencucian bahan-bahan. Begitu juga dalam pengolahan dijamin 100% sehat bila masak sendiri.

 
Taste
Memasak Otomatis dengan alat masak Healsio Automatic Cookware tentunya rasa akan berbeda dari yang lain, contohnya : dari bumbu yang digunakan memakai bumbu special, begitu juga dengan alat masak Healsio Automatic Cookware penguapan daging dari sistem automatic akan berputar ke dalam daging rendang tersebut, jadi uap tidak keluar udara, sehingga aroma harumnya tetap masuk ke masakan daging rendang tersebut.

Keunggulan dan kegunaannya Healsio Automatic Cookware :
·        Memasak secara otomatis dengan pengadukan secara teknologi.
·        Memasak tanpa air dengan uap beredar teknologi.
·        Teknologi kontrol panas secara berganda sensor.
·        Timer memasak hingga 12 jam
·        Pemanasan ulang yang mudah dibersihkan.


Kebetulan hari senin tanggal 19 Nopember 2018 di Kemang Timur Raya No.90, kami 7 orang blogger hadir untuk mengikuti demo masak dari Sharp. Kali ini kita akan memasak cepat dengan Healsio Automatic Cookware. Yuk … ikuti aku ya !!!
ü Pertama kita cuci daging dengan bersih, kemudian masukkan daging kedalam Healsio Automatic Cookware tanpa menggunakan air, karena uap masakan akan balik lagi ke daging tersebut. Sehingga sari pati daging rendang akan melekat menjadikan masakan lebih enak rasanya  
ü Lalu masukkan bumbu rendang, batang sereh, daun salam, daun jeruk dan santan bubuk.
ü Kemudian kita tutup alat masak tersebut, tekan tombol steam dengan timer 2-6, daging tidak akan gosong, karena adanya sensor panas dan sensor uap.
ü Tekan star, tinggal tunggu 90 menit, jadi deh memasak rendang praktis dengan menggunakan Healsio Automatic Cookware.

Cara Kerja Healsio Automatic Cookware :

Ø Biarkan HOTCOOK melakukan pengadukan dan kontrol Panas secara otomatis.
Ø Pengadukan unit otomatis menyesuaikan tingkat panas
Ø Sistem pengadukan akan mengecek jumlah dan kelembutan pada 330 pola pengadukan oleh jenis makanan tinggi dan tengah
Ø Bahan yang sama digunakan dan waktu memasaknya sama.

Ø Berkat pengadukan dan kontrol panas itu dicampur dengan baik dan dimasak secara merata dengan selera tanpa di aduk.

Selain masak rendang bisa juga masak selai strawberry, caranya bersihkan strawberry kemudian iris menjadi 2 bagian, lalu masukkan ke dalam Helsio Automatic Cookware campur gula putih. Tutup atas alat masak tersebut, kemudian tekan tombol steam dengan timer 7-4, lalu tekan star dengan menggunakan listrik 150 watt. Hasilnya sangat memuaskan.

Healsio Automatic Cookware mudah dibersihkan dengan cara buka komponen tutup tersebut, bersihkan dengan air layaknya mencuci piring. Memiliki garansi 1 tahun. Mengenai harga ketika lauching di bandrol Rp 7 Juta, namun harga saat ini sekitar Rp 4 juta. Ibu – ibu bisa dapatkan di Sharp Official Store online JD.id , Lazada , Shoppe , Tokopedia. Caranya : Jika belum mempunyai aplikasi, bisa download di Playstore ketik salah satu e-commerce misalkan Lazada, setelah itu tinggal cari produk sharp Healsio Automatic Cookware, pesan, barang datang, mudah kan ... !!!

Healsio Automatic Cookware KN-H24INA dengan beberapa fitur unggulan, menjadikan aktifitas memasak menjadi begitu mudah, namun tetap mampu menghasilkan masakan yang enak dan sehat. Dengan adanya fitur Preset Time Cooking dari Healsio Automatic  Cookware KN-H24INA kamu bisa menjaga kualitas makanan hingga 12 jam.

Info lengkap kunjungi FB : SharpCookingClub , Youtube : Sharp Indonesia  

Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
Wa No. 089616613396
Email : sumiyatisapriasih@yahoo.com

2 comments :

  1. Makasih mak sumi liputannya jadi kepengen beli Sharp nih keren bnget ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo mak bisa beli di sharp office store onle di Lazada dan e-commerce lainnya. buat catering lebih cepat masaknya ga pake lama. Dan tentunya lebih higienis dan bergizi

      Delete