SOCIAL MEDIA

Thursday, 22 November 2018

Ayam Bakar Merah Bumbu Rempah Hanya Ada Di Cafe Chill Bill


Cuaca mendung di hari selasa, tepatnya tanggal 20 November 2018 aku selaku Founder Komunitas Sahabat Blogger dan 3 orang member memenuhi janji untuk sharing session bersama mbak Deninda dari pihak Revu Indonesia. Kami semua hadir di lokasi Kopitiam QQ FX Sudirman dengan menu nasi goreng teri dan es lemon tea. Banyak materi yang kami bahas, dan tidak terasa waktu sudah menunjukan jam 16.00.    

Dengan naik Kereta api aku melaju ke Chill Bill Coffees & Platters letaknya di Emerald Boulevard AA2 No.52 Bintaro, Jl. Jombang Raya No.9, Parigi, Pondok Aren, Kota Tangrang Selatan, Banten 15227. Resto Chill Bill ini buka setiap hari senin-minggu dari jam 10.00 – 22.00 WIB. Pengunjung Coffees & Platters sangat ramai, karena Chill Bill Tempat Hangout di Bintaro.


Dari Stasiun Sudimara aku naik angkot 09 jurusan jombang-cileduk, lokasi - nya tidak jauh dari stasiun, naik angkot cuma bayar Rp 4.000,-. turun di depan Chill Bill Coffees & Platters. Café Chill Bill ini sangat nyaman untuk kita santai sejenak melepas kepenatan, karena menu Chill Bill tersedia bermacam-macam :

Ø Hot or Ice Coffee seperti : Espresso Single, Espresso Double. Americano, Cappucino, Latte, Conpann. Mocha dan Iris
Ø Tea Party seperti : Black Tea, Herbal Tea, Lychee Tea dam Lime Tea.
Ø Juice seperti : Blueberry, Strawberry dan mango
Ø Makanan siap saji seperti : Mix Chicken Platter, Mix Beef Platter, French Fries, Bitter Ballen Medium & Large
Ø Selain itu ada menu Ayam Bakar Merah, Ayam Goreng Rempah, Lapis Daging, Brengkers Dagung, Butter Chiken dan Spagheti
Ø Untuk Menu Camilan ada Ote-ote Madiun, Pisang Goreng, Cup Cake Coklat, Cup Cake Hazelnut, Cup Cake Lemon


Chill Bill Coffees & Platters terdapat 2 lantai, dimana ruangan sangat nyaman untuk dinikmati seperti alunan lagu, charger, sofa yang empuk dan wifi yang bisa kita gunakan untuk bersosial media, karena jaman sudah internet jadi sambil santai di Café Bintaro, kita bisa santai dengan menyelesaikan pekerjaan yang tertunda. Menu yang aku ambil kali ini adalah : Ayam Bakar Merah, Mix Beef Platter, Guillermo dan Ice Coffee Bold atau Fruity.

Ayam Bakar Merah


Menu ayam bakar merah ini di bakar dengan menggunakan bumbu rempah, cabe rawit merah dan cabe rawit besar. Rasa ayam bakar merah ini beda rasanya dengan ayam bakar biasanya, bumbu rempahnya meresap ke kulit daging ayam bakar jadi tidak bau amis. Disajikan dengan nasi uduk khas betawi dengan wanginya santan kelapa, sambel terasi serta lalapan kol, tomat dan ketimun. Harga Ayam Bakar Merah Rp 35.000,- per porsi. Setiap pengunjung yang mampir di cafe ini, pasti pilihan menu Ayam Bakar Enak di Bintaro yang laris di pesan. 

Mix Beef Platter


Menu makanan Mix Platter Beef ini, terdiri dari Butter Ballen, Macaroni Schotel dan French Fries harga 1 porsinya Rp 30.000,-. Untuk French Fries terlalu kering karena dimasak secara di mix namun rasanya tidak berubah dan rasanyanpun enak, bumbunya meresap ke dalam kentangnya cocok untuk makanan camilan

Guillermo

Minuman Guillermo ini terbuat dari Espresso yang di mix halus ditambahkan jeruk nipis, hmm … rasanya enak banget. Baru kali ini aku coba coffee rasa jeruk nipis nikmat rasanya seger di tenggorokan dicampur dengan es batu tambah menyegarkan. Harga Guillermo hanya Rp 25.000,- per cup gelas.   

Ice Coffee Bold atau Fruity


Minuman Ice Coffee Bold atau Fruity merupakan minuman andalan Chill Bill Coffees & Platters dengan sebutan nama Es Kopi Susu Ngehits terbuat dari kopi Espresso, Fresh milk dan Deiry Cream di mix menjadi satu. Rasa kopinya masih terasa banget melekat walaupun sudah dicampur deiry cream, walaupun terbuat dari kopi espresso secara rasa tidak berubah rasa kopinya. Harga Ice Coffe Bold hanya Rp 18.000,- per gelas.

Jadi bila kalian ingin hangout tempat nongkong yang cozy datang ke Chill Bill Coffees & Platters di Tangerang Selatan. Yuk ... kepoin sosial medianya :
Facebook : Chill Bill Bintaro
Instagram : Chillbill_cafe 


Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
Wa No. 089616613396

No comments :

Post a Comment