SOCIAL MEDIA

Tuesday, 30 October 2018

Nunggu Kurir Lama ? Ke Popbox Aja, Cepat Mudah Aman

Locker Popbox
Dulu, kalau kita mau kirim barang sangat terbatas pengirimannya, hanya bisa lewat kantor pos saja. Namun, sekarang ini sudah jaman digital jadi sangat mudah untuk kirim barang dengan aplikasi handphone. Salah satunya Popbox sebuah layanan umum menggunakan parcel locker yang bekerjasama dengan e-commerce favorite seperti : elevenia, Ilotte, Oriflame, Lazada, Blibli, Zalora, Matahari Mall, Asmaraku, Indofood, CBN Business, JNE, Carousell siap memberikan pelayanan yang terbaik 

Kalian pasti bertanya, apa sih Popbox itu?


Popbox merupakan smart locker sistem pertama di Indonesia yang sudah memiliki 300 lokasi pada 8 kota besar di Indonesia, fungsinya untuk mengirim barang, menitipkan barang dan mengambil barang kiriman anda dimanapun, kapanpun sesuai keinginan, karena popbox sebagai titik pengambilan ataupun pengiriman barang yang cepat, mudah dan aman. Bisa juga loh ... beli pulsa di popbox.


Ukuran Locker Popbox S , M , L
Banyak fitur pilihan di Popbox yang kita suka antara lain :
  • Popsend merupakan cara baru mengirim barang lewat parcel locker, caranya drop barang dan pilih locker terdekatmu, kurir popbox akan mengirimkan barang ke loker tujuan anda sesuai  tarif kiriman biasa per kg
  • Popsafe merupakan penitipan barang via loker popbox hanya dengan tarif Rp 6.000,- selama 24 jam. Buat temen-temenku yang lagi jalan-jalan ke mall hangout, pulangnya ribet bawa belanjaan banyak banget, titipkan ke loker popbox dengan menggunakan fitur popsafe, gunakan aplikasi popbox pasti cepat, mudan dan aman.
  • Cara menggunakan Popsafe : pilih lokasi locker favoritemu, kemudian ukuran locker yang sesuai dengan barang pengirimanmu dan simpan barang di locker popbox
  • Collection Point, bagi yang suka belanja online, jarang dirumah dan tinggal di kos fitur collection point sangat cocok. Karena penggunaan fitur ini sangat mudah, ketika barang sampai di loker kita akan mendapat sms nomor PIN ambil barang.
  • Return Service merupakan fitur popbox yang bekerjasama dengan e-commerce, jika kita belanja online yang tidak sesuai pesanan, bisa kita kembalikan dengan locker terdekat.

Apa sih keuntungan kita menggunakan popbox locker?

hidup ini jangan dibuat susah, kita sudah ada di era globalisasi - sudah jaman now, kok repot urusan kirim barang pake antri segala. Gunakan aplikasi popbox pengiriman barang yang cepat, mudah dan aman bisa diambil dimanapun, kapanpun. Begitu juga dengan privasi anda sangat nyaman, karena Pengiriman barang tidak lewat alamat rumah melainkan ke locker tujuan. Pengiriman kurir popbox lebih cepat dan murah. Apalagi bagi yang jarang dirumah inilah saatnya alternatif popbox pengiriman barang yang cepat, mudah dan aman. 



Popbox Smart Locker melayani kebutuhan kita sehari-hari hanya dengan top up kreditnya minimal Rp 25.000,- saja melalui virtual account, alfamart dan credit card, jika kita tidak punya kartu kredit popbox menawarkan layanan COD (cash on delivery) bisa bayar di kasir pada saat mengambil barang di locker. 

Popbox parcel locker dapat digunakan sebagai tempat advertising spot, product selling and sampling, promosi new product launching dan distribusi logistik.  Untuk fitur Popshop cara belanja baru dengan QR Code dengan membeli ratusan produk menarik dan ambil di locker popbox akan mendapatkan diskon special.

Satu lagi keuntungan menggunakan popbox adalah kita dapat melalukan laundri untuk baju dan sepatu menjadi sangat mudah dengan fitur on demand. Jadi pilihlan layanan yang diinginkan, sangat mudah bukan ... !!! 
Ayo buruan kepoin Popbox social media popbox_asia di facebook, twitter dan Intagram. 


Salam Blogger 
Sumiyati Sapriasih
Wa No. : 089616613396
Email : sumiyatisapriasih.com

6 comments :

  1. Replies
    1. inovasi baru, kirim barang lewat aplikasi popbox, tidak perlu antri, harga cukup murah, aman dan cepat. Apalagi bila kita jarang dirumah alternatif kirim barang hanya melalui Popbox.

      Delete
  2. Jaman sekarang udah makin canggih aja ya Bu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semua serba digital, belanja online, kirim paket online, shopping online, bahkan bayar listrik ataupun bayar telephone sudah tidak antri lagi, semuanya serba online.

      Delete
  3. Makin hari makin canggih aja cara pengiriman paketnya, pengen nyobain tapi sayang baru ready dikota besar aja, yang dipelosok wajib sabar buat nunggu. TFS

    ReplyDelete
  4. Mbak Ryan tinggal dimana? sudah serba jaman digital, jadi tidak perlu lagi antri kalau mau kirim paket, tinggal download aplikasi lewat handphone. beres deh

    ReplyDelete