Sunday 26 August 2018

Allianz Sweat Ecopark Motivasi Kesehatan Keluarga Indonesia


Sudah lama rasanya tidak mengikuti Senam Kesegaran Jasmani, kebetulan Allianz menghadirkan serangkaian kegiatan olah raga dalam rangka Allianz Sweat Challenge atas kerjasama Most Radio dengan Allianz Ecopark bernuansa tahun 90-an yang dipandu oleh instruktur senam Vicky Burky.

Olah raga merupakan kegiatan mengolah tubuh yang telah teruji, salah satu contohnya adalah Vicky Burky walaupun usianya sudah 53 tahun, namun tubuh raganya masih telihat kencang berisi. Oleh sebab itu Allianz Sweat Challenge merupakan upaya untuk memotivasi Kesehatan Keluarga Indonesia agar hidup sehat dengan berolah raga. Selain olah raga dianjurkan minum air putih 8 gelas sehari agar tubuh kita lebih stabil dengan nutrisi dan stamina seimbang.

Gerakan Senam Kesegaran Jasmani
Tepat jam 07.00 pagi di area Allianz Ecopark Ancol - Jakarta Utara, para blogger dan masyarakat sekitarnya berkumpul untuk senam SKJ yang dipandu oleh Bayu Oktora Dan Auxilia Paramitha dari Most Radio 105,8 FM. Turut hadir pula Karin Zulkarnaen selaku Head of Market Management Allianz Indonesia. Acara Allianz Sweat Challenge ini cukup menguras keringat seperti yang saya rasakan ketika mengikuti senam SKJ ini.

Biasanya senam SKJ dilakukan oleh para lansia, namum kali ini Vicky Burky memadukan senam SKJ dengan lagu-lagu tahun 90-an yaitu lagunya Michel Jackson, sehingga masyarakat sekitar dan para blogger antusias untuk mengikuti gerakan yang bikin tubuh bergoyang. Program Allianz Sweat Challenge ini dilakukan pada minggu kedua dan minggu ke empat setiap bulannya. Jadi bila ingin ikut Kegiatan Senam Kesegaran Jasmani bersama Allianz Sweat Challenge bisa mendaftarkan diri secara online di http://www.allianz.co.id/sweatchallenge

Vicky Burki Instruktur Senam Kesegaran Jasmani
Tentang Allianz Indonesia     
  
Pada tahun 1981 Allianz memulai bisnisnya di Indonesia, kemudian di tahun 1989 Allianz mendirikan PT. Asuransi Allianz Utama Indonesia yaitu sebuah perusahaan asuransi umum, meliputi asuransi jiwa, asuransi kesehatan dan asuransi dana pensiun.

Pada tahun 2006 gabungan antara PT. Asuransi Allianz Utama Indonesia berkolaborasi dengan Asuransi Allianz Life untuk memulai bisnisnya di bidang Asuransi syariah dengan mempekerjakan karyawan sebanyak 1.300 orang dan 20.000 orang tenaga penjualan. Mitra kerja ini ditunjang oleh jaringan mitra perbankan dan mitra distribusi lainnya untuk melayani lebih dari 7 juta tertanggung di Indonesia. Kesimpulannya bahwa Asuransi Allianz merupakan Asuransi Jiwa Terbaik.  
   

Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
Wa No. 089616613396
Email : sumiyatisapriasih


8 comments :

  1. Salut sama allianz yang bikin program csr tentang kesehatan bagi masyarakat ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ternyata ini aktifitas Allianz Sweat Ecopark, diadakan 2 minggu sekali loh ... di lokasi terbuka Allianz Ecopark Ancol - Jakarta

      Delete
  2. Hehe seru banget ya bu, ada lagu michael jackson dan SkJ 88, nostalgia banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu yang bikin seru Senam Kesegaran Jasmani bisa dimodifikasi dengan lagu-lagu 90-an jadi ga boring, tambah semangat ikut SKJ1058

      Delete
  3. Sehat bareng sahabat blogger di Allianz ecopark 👍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang pastinya lebih sehat lagi ikut Senam Kesegaran Jasmani di allianz Ecpark Ancol - Jakarta

      Delete
  4. Kecerian senam bersama apalagi pakai lagu hitz 90 an, jadi semangat berolahraga karena fasilitas gratis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enjoy mpok Senam Kesegaran Jasmani dengan Lagu-Lagu thn 90-an badan sehat dengan SKJ1058

      Delete