SOCIAL MEDIA

Saturday, 17 March 2018

Pinjaman Online Untuk Biaya Pengobatan Dadakan

Saat donor darah untuk ibu
Ibu bagi saya merupakan harta yang paling berharga, oleh karena itu harus dijaga dengan baik. Begitu juga dengan kesehatan hal yang sangat penting bagi tubuh kita. Prinsip ibu bahwa dia tidak ingin tinggal bersama anak-anaknya walaupun sudah renta, dia ingin hidup dirumah sendiri sampai akhir hayat menjemputnya. Abah telah meninggal 5 tahun yang lalu, ibu tinggal dirumah ditemani dengan adik yang paling bontot.

Tengah malam seperti biasa ibu bangun untuk ambil air wudlu ke kamar mandi, entah mengapa ibu terpeleset di dapur yang mengharuskan pengobatan di rumah sakit. Setelah rontgen, dokter menyatakan bahwa ibu patah tulang untuk segera tindakan operasi. Kami sebagai anak ber-6 partisipasi seperti biasa jika ada kesulitan dalam keluarga kami saling membantu. Uang yang terkumpul hanya ada 60 juta masih kurang 12 juta.

Setelah rembukan akhirnya kita semua memutuskan untuk mengajukan Pinjaman Online untuk biaya pengobatan dadakan tanpa jaminan, karena saat ini ibu membutuhkan dana biaya operasi. Di Jaman now ini sudah banyak e-commerce yang menawarkan berbagai macam caranya, selain bank ada pula koperasi yang menyediakan layanan pinjaman tunai.

Tunaiku tidak perlu antri 
Tunaiku merupakan teknologi financial atau fintech pertama di Indonesia yang bergerak menyediakan pinjaman uang online tanpa agunan. Didukung dengan teknologi dan data analytics canggih yang sangat terpercaya untuk memberikan banyak kemudahan dan lebih aman, karena setiap kontrak ada akad resmi yang harus ditandatangani nasabah dan diproses secara online.

Pinjaman tunaiku dikelola oleh PT. Bank Amar Indonesia yang mana menerapkan control akses melalui website, sehingga informasi tersebut dilindungi oleh enskripsi Secure Socket Layer (SSL). Jadi sangat jelas 
berbeda, karena tunaiku mempunya keunggulan tersendiri seperti :

Ø Pengajuan kredit sangat mudah hanya 10 menit isi formulir, praktis bisa dilakukan secara online artinya kita tidak perlu repot untuk datang ke kantor, cukup lakukan permohonan online. Cepat tanpa agunan dan tanpa kartu kredit, bisa ajukan lewat website serta mobile app, maka pinjaman yang kita butuhkn akan segera sampai di tangan.
Ø Masa angsuran bisa diambil selama 6 bulan sampai dengan 12 bulan. Pilihan masa angsuran bisa kita pilih sesuai kemampuan kita seperti apabila ingin cepat lunas ya kita ambil cicilan yang lebih pendek.
Ø  Prosesnya sangat cepat hanya dengan konfirmasi pengajuan online tanpa ribet hanya modal KTP maksimal 24 jam. Dapatkan kredit tanpa agunan mulai dari 2 juta hingga 20 juta Rupiah.

Ibu sudah sehat kembali berkat tunaiku
KTA Tunaiku tidak mengaharuskan nasabah yang akan mengajukan pinjaman untuk memiliki kartu kredit. Pencairan dana dapat dilakukan secara tunai atau transfer. Untuk pelunasan pinjaman tunaiku dapat dilakukan melalui ATM, setoran langsung, auto debet dari rekening nasabah. Sangat mudah bukan …. !!!

Persyaratan yang berhak atas pinjaman tunaiku :
Ø Umur 21 – 55 tahun
Ø Warga Negara Indonesia
Ø Mempunyai Rekening bank
Ø Mempunyai pekerjaan atau penghasilan.
Ø Tinggal atau bekerja di area Jabodetabek, Sidoarjo, Surabaya dan Gresik.

Untuk nasabah tunaiku yang akan melunasi pinjaman sebelumnya, kini program tunaiku menyediakan fitur pinjam lagi khusus bagi para nasabah yang sudah menyelesaikan cicilan pinjaman dan bagi nasabah yang telah memasuki periode cicilan ke 8, bisa mendaftar kembali dengan cara yang lebih mudah.

Wah … tunaiku memang solusi buat pinjaman online untuk biaya apapun yang kita butuhkan. Akhirnya ibu dapat menjalankan operasi patah tulang dengan baik, Terima kasih tunaiku.


Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
Wa No. : 089616613396



No comments :

Post a Comment