Monday 26 March 2018

One Belpark Mall Wadah Kreativitas Anak Muda

Arisan Pojok Kopi One Belpark Mall
Saat ini, pusat perbelanjaan sudah banyak bermunculan, namun baru kali ini saya bisa mengunjungi One Belpark Mall yang letaknya di Jl. RS. Fatmawati No. 1, Pondok Labu – Jakarta Selatan. Mungkin terlalu jauh letaknya antara Bekasi-Fatmawati. Jadi gini, kita ber-7 janjian untuk nonton Dreamers Festival 2018, karena ada penampilan artis milenial, final dance cover competition dengan peserta Coming Soon, Brown Sugar yang akan bertarung memenangkan gelar terbaik di selebrasi Radio No.1 di Indonesia.

Etapi, walaupun baru pertama kali ke One Belpark Mall saya terpesona melihat suasana yang begitu landmark artistik bergaya Eropa. Mulai dari lantai LG ada beberapa tenant seperti Restoran Teko, Bakso Lapangan Tembak dengan jam operasional senin sampai minggu mulai pukul 10.00 hingga pukul 22.00, ada Restoran Arisan dengan menu special Soto Betawi dan Sop Buntut serta pojok kopi luwak.

Masih di lantai LG ada tenant Martha Tilaar dengan special price up to 50%, bila anda kekurangan uang saat berbelanja ada ATM BCA juga loh ... !!! begitu juga bila anda lelah, namun ingin berkeliling ada mobil keliling dengan 4x puteran hanya Rp 15.000,- anda sudah bisa menikmati berkeliling rumah kaca. Eits ... bukan itu saja One Belpark Mall punya Starbucks, Bila anda lelah bisa mampir ngopi bareng di Starbucks, karena ada diskon hingga 50 % dengan membawa tumblers.

Boston Beauty Care
Restoran Mie Jakarta


Play Groun Amazing City
Beralih ke lantai 1 ada beberapa tenant seperti Boston Beauty Care, Restoran Mie Jakarta, restoran Imperial Kitchen yang selalu ramai dikunjungi pengunjung. Bagi bunda yang membawa anak ada play ground tempat bermain anak seperti Jurassic Park, Kidy Fun dan Amazing City. Arena Amazing City ada beberapa permainan yaitu royal circus dengan tiket Rp 17.500,-. 1 putaran dengan waktu 2 menit, ada Kidzone dengan tiket seharga Rp 55.000,-. 

Inilah tata tertib permainan di Kidzone :
Ø 1 tiket 1 kali bermain untuk 1 anak.
Ø Tiket yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan.
Ø Anak dibawah umur 4 tahun wajib didampingi orang dewasa, pendamping dikenakan 1 tiket.
Ø Pemain harus dalam keadaan sehat jasmani dan rohani.
Ø Anak-anak dan pendamping Wajib Memakai Kaos Kaki.
Ø Usia minimum pendamping 15 tahun.
Ø Anak dibawah umur 3 tahun wajib memakai pampers dan dilarang naik kelantai atas tanpa pengawasan dari pendamping.
Ø Pendamping dilarang meninggalkan anak dalam jangka waktu yang lama tanpa koordinasi terlebih dahulu dengan staff Amazing.
Ø Dilarang membawa makanan dan minuman kedalam area Kidzone
Ø Dilarang merokok disekitar area Kidzone.

ATM Center
Cinema XXI
Jika anda ingin sholat, mushola dan toilet ada di lantai 2, begitu juga cinema XXI serta ATM Center ada dilantai 2. Selama bulan Maret ada program free parking dengan tema ganjil genap mengikuti program pemerintah, dimana One Belpark Mall memberikan free parking 1 jam Rp 5.000,- pada jam pertama kepada pengunjung yang datang khusus hari senin – jum’at pada pukul 10.00-15.00 wib.  

Buat sahabatku di Komunitas Blogger Jakarta, ada info nih … di akhir bulan Maret pada tanggal 30 Maret 2018 akan ada 150 komunitas fotographer akan melakukan aktifitas foto dengan membawa 15 model, dan tanggal 31 Maret 2018 akan ada lomba karaoke anak yang diikuti 100 anak, mulai dari usia 5 hingga 13 tahun.

One Belpark Mall
One Belpark Mall sudah berjalan 3 tahun yang lalu tepatnya di tahun 2015. Bagi anak-anak yang suka Upin Ipin jangan lewatkan kesempatan bertemu idola, karena diawal bulan April akan ada Easter with Upin Ipin. Bagi anak muda yang memiliki kreativitas tinggi, One Belpark Mall menerima sebagai wadah kreativitas mereka untuk lebih tersalurkan bakat mereka ujar direktur One Belpark Mall Ibu Lanny Kuputri.

Ayo ajak saudara, keluarga dan temanmu ke One Belpark Mall. 
      

Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
Wa No. : 089616613396



9 comments :

  1. Replies
    1. keren dong ... !!! One Belpark Mall wadah kreativitas anak muda

      Delete
  2. Kebetulan banget tgl 30 libur.. bisa melipir ke one bel park

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk ... ajak keluargamu, sanak saudara dan teman ke One Belpark Mall. pastinya asyik, kokownya anak muda.

      Delete
  3. happy blogging buk hehe ..matur suwun infonya buk...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kita harus berbagi info agar masyarakat lebih mengetahui perkembangan dunia bisnis yang ada di Indonesia.

      Delete
  4. weekend kesini yuk... One BelPark Mall

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku dong udah pergi mak ke One Belpark Mall, tempat kumpulnya kreativitas anak muda.

      Delete
  5. Asikk banget mall ini.
    Recommended pokoknya deh.
    Tempatnya enak .

    ReplyDelete