SOCIAL MEDIA

Monday, 12 February 2018

Produk MD Clinic Creativity Branding Enterpreneur By Medina Zein

Sumiyati Sapriasih & Rina

Dalam perkembangan teknologi bisa merubah sudut pandang seseorang terhadap berbagai macam hal. Termasuk bagaimana generasi millennials memandang kesuksesan, begitu juga dengan Medina Susani D Zein lahir di Bandung pada tangga; 22 Mei 1992. Di usia yang ke 25 ini Medina Zein telah mempunyai 5 bisnis kecantikan bernama MD Clinic.

Jika generasi sebelumnya menganggap kesuksesan itu berupa kemampuan dengan bekerja di sebuah perusahaan bergengsi, dan dilimpahkan tunjangan mewah. Namun bagi Medina Zein seorang milennials mandiri secara financial dimana jam kerja yang fleksibel menjadi daya tarik tersendiri, oleh sebab itu dia memilih jalan bisnis.

Awal kariernya Medina Zein memulai bisnisnya dengan menjadi reseller produk melalui media on-line BBM, mulai dari tas dan produk kecantikan. Kemudian sebagai seorang istri, melahirkan merupakan kodrat seorang wanita yang tidak bias ditunda. Begitu juga sebagai ibu rumah tangga sambil kuliah merupakan pekerjaan bercabang. Kala itu Medina Zein hamper berhenti karena harus mengurus anak dan keluarga. Namun wanita ini tahan banting, semuanya bias terlewati dengan sempurna.

Peserta dengan pertanyaan terbaik
Tidak hanya pada bisnis kecantikan saja, Medina Zein telah melebarkan sayap bisnisnya dalam bidang kosmetik, tour and travel serta fashion. Suksse yang telah dijalaninya tidak mudah bagi Medina Zein, karena dia telah berani mengambil resiko baik pahit dan getir dia lalui namun dihempasnya demi meraih apa yang dicita-citakan.

Sebagai orang tua terhadap anaknya pastinga khawatir atas kehidupan anaknya, karena diawal bisnisnya Media Zeih, orang tuanya menentang keputusan putrinya untuk menjadi pengusaha, Namun Medina Zein telah meyakinkan dan membuktikan bahwa dirinya bias sukses. Kini telah terbukti bahwa Medina Zein menjadi seorang Miliarder muda.

Paket Glowing Pemula Produk MD Clinic
Inilah Paket Glowing Pemula Produk MD Clinic :         

  • Pemakaian siang hari : cucilah muka dengan Facial Wash Glowing Pemula, usapwajah dengan Toner Glowing Pemula dengan menggunakan kapas. Kemudian gunakan Sunblock Glowing ( boleh dioleskan pada bagian leher ) diamkan selama 15 menit sebelum terpapar sinar matahari.
  • Pemakaian malam hari : cucilah muka dengan Facial Wash Glowing Pemula, usap wajah dengan Toner Glowing Pemula dengan menggunaan kapas. Oleskan Glowing Serum (aura lotion) dan ratakan pada wajah diamkan sampai meresap kurang lebih 10 menit. Kemudian oleskan Cream Malam Glowing Pemula dan ratakan pada wajah. Hindari bagian leher, daerah sekitar mulut dan mata.

MD Clinic memproduksi lipstick Matte Within Me merupakan lipstick dengan warna yang berpigmen tinggi, pekat tahan lama serta melembabkan bibirmu dengan tekstur satin matte. Lipstick ini memiliki kandungan ekstra alami biji anggur dan minyak zaitun untuk melembabkan dan menyerap ke bibirmu, sehingga halus dan lembut serta memberikan tekstur satin dengan tampilan yang matte.

Produk MD Clinic
Di akhir acara Medina Zein berpesan kepada para blogger yang hadir di Hongkong CafĆ© Jl. Sunda No.5 Thamrin – Jakarta Pusat, bahwa yang paling sulit dalam membangun suatu usaha adalah mempertahankan suatu bisnis. Jadi, jangan pernah takut untuk mempertahankan suatu usaha walaupun dalam keadaan sulit. Karena dengan kerja keras dan saling mendukung serta memberikan inspirasi dalam mengelola bisnis adalah hal yang baik.



Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
Wa No. : 089616613396
     

4 comments :

  1. Hebat yaa akhirnya bisa buktiin ke ortu bahwa bisa sukses dengan usahanya :)

    Baru tau sih md clinic mba. Bagus yaaa... Tp btw udh ada izin bpom nya kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Usaha yang pantang mundur walaupun badai menimpah dirinya, dia tetap semangat

      Delete
  2. menarik sekali ya liputannya, bisa jadi motivasi untuk jadi enterpreneuršŸ‘

    ReplyDelete
    Replies
    1. Medina Zein tidak pernah pudar walaupun badai menimpa dirinya, maju pantang mundur

      Delete