SOCIAL MEDIA

Monday, 5 February 2018

Kasih Sayang Bunda

Salah Satu Kasih Sayang Bunda Melepas Anak Ke jenjang Pernikahan

Ibu merupakan tulang punggung bagi keluarganya, suami sukses dapat dilihat dari bagaimana seorang istri mengelola manajemen rumah tangga. Saya adalah seorang ibu dengan 3 orang anak yang sudah mencapai pendidikan sarjana. Satu tahun yang lalu tepatnya tanggal 19 Pebruari 2017 telah melepas anak saya pertama ke jenjang pernikahan, dimana tanggung jawab seorang ibu telah dilimpahkan kepada sang suami, namun sebagai orang tua tidak terlepas pengawasan dari jauh. Dan kedua anak laki-laki saya masih lajang.


Dulu, ketika anak saya masih kecil sebelum berangkat sekolah selalu saya menyiapkan sarapan pagi, hingga kinipun saya selalu menyediakan sarapan pagi sebelum anak-anak berangkat bekerja. Disini saya akan berbagi cerita bagaimana seorang ibu dan kebetulan saya juga seorang karyawan yang harus tepat waktu masuk kerja, disamping menyelesaikan tugas seorang ibu untuk anak-anaknya beraktivitas.


Setiap hari saya bangun jam 03.00 dini hari, sholat tahajut sambil mengerjakan cucian pada mesin cuci otomatis hingga bilasan terakhir. Setelah sholat subuh, Saya jemur pakaian yang tadi dicuci dengan mesin cuci otomatis. Kemudian cucian beres, saya siapkan untuk sarapan pagi yaitu susu untuk 5 orang dalam keluarga, lalu untuk pak suami saya buatkan roti sandwich dan untuk anak-anak yang masih usia SD saya buatkan roti lapis keju Prochiz yaitu Keju Cheddar Olahan yang telah teruji di BPOM RI dengan nomor MD804010011080.

Prochiz Keju Cheddar Olahan

Adapun komposisi Prochiz terdiri dari : Keju Cheddar, Air, Pengental Pati Modifikasi Asam, Minyak Nabati, Pengemulsi (Dinatrium Fosfat, Trinatrium Sitrat, Natrium Polifosfat), Garam, Pengatur Keasaman Asam Laktat, Perisa Alami Keju, Pengawet (Kalium Sorbat, Nisin). Susu Bubuk Tanpa Lemak, Pewarna Makanan Anato CI 75120.


Wah lengkap banget komposisi Prochiz Keju Cheddar Olahan, Processed Cheddar Cheese ini diproduksi oleh PT. Mulia Biga Raya yang beralamat di Kawasan BIIE, Cikarang Bekasi 17550. Untuk penyimpanan Keju Prochiz di simpan pada suhu ruang dan bila kemasan sudah dibuka, simpan di lemari pendingin.


Hingga kini, walaupun anak – anak sudah besar saya selalu menyediakan Keju Prochiz, karena Keju Cheddar olahan ini banyak manfaat yang bisa digunakan segala macam masakan maupun aneka kue dan roti.

Salam Blogger

Sumiyati Sapriasih

Wa No. : 089616613396

Email : sumiyatisapriasih@yahoo.com


No comments :

Post a Comment