SOCIAL MEDIA

Saturday, 24 February 2018

Hokben Sensasi Dahsyatnya Pake Sambal Indonesia


Hokben Harapan Indah - Bekasi

Telah kita ketahui bersama bahwa orang Indonesia itu menyukai pedas, apalagi kalau sudah menyangkut bumbu rempah-rempah yang memiliki rasa manis, gurih dan pedas hmm … sensasi lidah. Sama halnya dengan saya bila makan tidak ada rasa pedasnya kurang mantap itulah selera orang Indonesia

Dulu, ketika saya masih SMA restoran Hoka Hoka Bento menjadi rebutan dikalangan remaja, dimana restoran Jepang ini menyajikan makanan siap saji dengan daging ayam pilihan. Hingga kinipun Hokben sudah menjadi pilihan menu makanan setiap hari.

Pada tanggal 18 April 1985 Hoka Hoka Bento berdiri dibawah lesensi PT. Eka Bogainti di Kebon Kacang – Jakarta. Untuk mempermudah ingatan para pelanggan. Hoka Hoka Bento telah peremajaan dan pembaharuan logo menjadi Hokben di tahun 2013.

3  Sambal Pilihan Menu Khas Indonesia
Dengan perkembangan yang pesat, Hokben telah melebarkan sayapnya pada tahun 1990 pembukaan gerai di Bandung, Malang dan Surabaya. Saat ini sudah tersedia 25 gerai di Jawa Barat, salah satunya Hokben Transmart Cirebon dan 10 store Hokben yang tersebar di lokasi Surabaya dan Malang ucap Ibu Kartina Mangisi selaku Communications Division Head Hokben Harapan Indah – Bekasi.

Bicara soal cita rasa Indonesia, Hokben terus berinovasi dengan menghadirkan produk dan layanan berkualitas bagi para pelanggan setianya. Melihat minat masyarakat Indonesia yang gemar akan makanan pedas, Hokben menghadirkan sensasi dahsyat yaitu “Memadukan Makanan Jepang dengan menu khas Indonesia”. Woow ... suatu inovasi banget, oleh sebab itu Bapak Jasata selaku Brand Activation Division Head telah menambahkan menu bergaya Jepang, dimana Hokben dipadukan dengan kering kentang, acar dan 3 pilihan sambal hijau, sambal bawang serta sambal matah ke dalam menu Hoka Suka 1, Hoka Suka 2 dan Hoka Suka 3.

Hoka Suka 1 Yahitori Grilled
Menu Hoka Suka 1, Chicken Yahitori Grilled, Kering Kentang, Acar, Nasi dan Sambal dengan harga Rp 49.000,-. Untuk ukuran nasinya pas buat orang Indonesia, kering kentang itu bentuknya seperti korek api yang digoreng kering, acarnya terdiri dari timun, wortel dan buncis dengan bumbu kuning, Yahitori Grilled dari daging ayam pilihan yaitu dada ayam yang dipotong lalu ditusuk sate kemudian dipanggang diberi bumbu Hokben hmm … rasa daging ayamnya empuk tidak keras dan bumbunya pas di lidah. Untuk menambah selera makan diberi sambal matah dibuat dari cabe rawit setan dengan bawang merah dihaluskan, hmm … rasa sambalnya pedas sesuai selera pedas.

Hoka Suka 2 Ebi Furai
Menu Hoka Suka 2, Ebi Furai, Kering Kentang, Acar, Nasi dan Sambal dengan harga Rp 58.000,-. Ebi Furai itu Udang Jumbo Kremes yang dilapisi tepung roti lalu digoreng. Gigitan rasa udangnya luar biasa, dicocol sambal hijau hmm ... makin maknyus !!!. Sambal hijau terbuat dari cabai hijau ditambah bawang merah ditumbuk halus lalu digoreng diberi garam dan gula. Disajikan dengan nasi panas porsinya pas buat orang Indonesia, Kering Kentang yang digoreng kering, acarnya dari timun, wortel dan buncis dengan bumbu kuning. Bikin nambah dan nambah lagi, ajib bener !!!  


Hoka Suka 3 Chicken Katsu

Menu Hoka Suka 3 Chicken Katsu, Kering Kentang, Acar, Nasi dan Sambal, harganya sama dengan harga Hoka Suka 1 sebesar Rp 49.000,-, Chicken Katsu merupakan daging ayam dada yang diberi tepung roti dengan bumbu Hokben lalu digoreng, Kering kentang sama seperti Hoka Suka 1 dan 2 bentuknya seperti korek api yang digoreng kering, begitu juga dengan acar timun, wortel, dan buncis dengan bumbu kuning. Biasanya Chicken Katsu ditemani oleh saus tomat, namun gebrakan baru dari Hokben perpaduan masakan Jepang dengan menu khas Indonesia sambal bawang dengan cabai merah serta bawang merah yang di haluskan lalu digoreng, rasa sambalnya nampol pedasnya.

Etapi, buat para konsumen pelanggan setia tidak perlu khawatir akan kelayakan dan keamanan tentang masakan jepang siap saji ini, karena tahun 2008 Hokben telah memperoleh Sertifikat Halal dari LPPOM MUI dengan mendapat nilai A merupakan suatu pencapaian yang luar biasa untuk Hokben

Diakhir acara Ibu Kartina Mangisi dan Bapak Jasata memberi tantangan kepada para blogger untuk mengikuti tutorial udeng. Monggo dilihat video ini :

Untuk membuat kejutan pada pelanggan setianya, Hokben memberikan Surprise 10 tiket Java Jazz, caranya mudah : upload video atau foto kamu makan di Hokben dengan sambal Indonesia + Tehbotol Sosro sekreatif mungkin ke Intagram, Facebook dan Twitter Hokben.
            
Dimana lagi makan enak … selain di Hokben dengan Sensasi pedas pake sambal Indonesia? Pokoknya wajib coba ya ... Sensasinya Dahsyat !!!

Kumpul Barang Bersama Blogger Bekasi
Selaku Store Manager Hokben Harapan Indah Bekasi, Bapak Didi Permadi memberikan informasi bagi yang ingin memfasilitasi tempat untuk acara ulang tahun, ghatering, arisan ataupun hanya sekedar kumpul bersama keluarga bisa disini karena fasilitasnya lengkap :

  Ø Kapasitas untuk 260 kursi.
  Ø Outdoor / Indoor Private Room
  Ø Memiliki Smoking Area
  Ø Tersedia Musholla
  Ø Tempat parkirnya luas
  Ø Kemudahan akses WIFI.

Bila anda malas untuk keluar rumah, namun kepingin makan Hokben dengan sensasi dahsyat pedasnya bisa hubungi 1-500-505 Hokben Delivery. Ayo … buruan serbu makan enak di Hokben sensasinya dahsyat !!! dapatkan tiket nonton Java Jazz.

                                                         

Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
Wa No. : 089616613396



7 comments :

  1. Hok-Ben favorit bgt,, baru tau ada varian sambal Indonesia nya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini menu baru monggo silahkan dicoba, perpaduan makanan jepang dengan sambal khas Indonesia

      Delete
  2. duh pengen, sayang diJepara nggak ada hokben. harus ke Semarang dulu kalau mau makan itu :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak ini menu baru kudu dicoba perpaduan masakan jepang dengan sambal khas Indonesia

      Delete
  3. Saya paling doyan sambal nih, skg Hokben ada varian sambalnya ya. Bole nih cuz buat nyicipi...

    ReplyDelete
  4. wah ini belum pernah nyoba, nyoba ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba varian baru dari Hokben mbak Tira Soekardi, inovasi banget perpaduan masakan jepang dengan sambal khas Indonesia

      Delete