Thursday 15 February 2018

Bersama Meidah Kosmetik Majulah Wanita Indonesia

Produk Meidah Kosmetik Berkualitas
Bagi saya merawat kulit wajah adalah nomor satu yang harus kita perhatikan, mengapa demikian? Karena wanita adalah mahluk yang paling sempurna, apalagi penampilan seorang wanita selalu diperhatikan orang banyak. Perawatan anti aging dapat dilakukan sejak dini mulai dari usia 25 tahun. Mencari kosmetik yang aman untuk semua jenis kulit, sangat sulit loh ... !!! apalagi yang dapat mengurangi keriput, garis halus dan flek hitam.

Ketika saya jalan-jalan ke Lippo Mall Kemang, disana ada panggung hiburan, ada juga pameran fashion dan kosmetik. Lalu saya mampir di booth Meidah Cosmetoceutical kebetulan letaknya berdekatan dengan panggung. Namanya wanita pastinya kepingin melihat-lihat suatu produk, apalagi yang berhubungan dengan kecantikan, pastinya melirik untuk melihatnya.

Meidah Cosmetoceutical adalah produk Skin Care yang di produksi oleh PT. Luvie Nusamba Indah dengan alamat pabrik Cikarang, Desa Pasirsari, Kec. Cikarang Selatan, Kab.Bekasi – Jawa Barat. Produk Meidah Cosmetoceutical dikemas dalam kemasan eksklusif irless pump dalam botol 60 ml per dus, untuk menghindari proses oksidasi sehingga mempertahankan kandungan zat aktif di dalamnya.

Bicara soal perawatan kulit wajah “Meidah Cosmetoceutical” ahlinya dalam merawat kulit wanita Indonesia, Inilah beberapa produk Meidah Cosmetoceutical antara lain :
Facial Wash, Facial Toner & Secret Day Cream
  • Facial wash white and renew secret yaitu sabun pembersih wajah yang sangat efektif mengangkat segala jenis kotoran, dapat melepaskan sel-sel kulit mati, mampu membersihkan sisa sabun, minyak dan mempercepat jerawat kering, mencegah jerawat dan komedo dating kembali. Sangat mudah dalam menggunakan facial wash white and renew secret, yang kita lakukan pertama kali adalah basahi wajah, lalu pijat lembut selama 1 menit, bilas dengan air dan keringkan.
  • Facial toner white and renew secret yaitu cairan pembersih wajah yang membantu mengembalikan PH normal kulit dan membantu pengelupasan sel kulit mati dan menghilangkan kotoran make-up residu mati, juga dapat membantu proses pengencangan pori-pori sehingga tampak lebih kecil, membantu memudarkan flek hitam secara menyeluruh pada wajah, menjegah jerawat dan komedo serta memberikan kesegaran kulit wajah. Langkah penggunakan facial toner and renew secret, ambil kapas tuangkan facial toner tepuk lembut pada wajah dengan gerakan naik keatas, kemudian wajah diusap dengan facial wash white renew secret.
  • White and Renew Secret – Day Cream mengandung 4 whitening agents yang berfungsi mencerahkan kulit dan exfokating agents yang mengangkat sel-sel kulit mati serta menstimulasi pertumbuhan sel kulit baru, dilengkapi dengan triple uv protector yang bekerja sinergis untuk menangkal sinar UVA dan UVB untuk mengurangi efek sensitivitas kulit saat terpapar sinar matahari, melindungi kerusakan kulit yang disebabkan radiasi uv dan memberikan perlindungan terhadap photoging. Untuk white and renew secret day cream digunakan pada siang hari pada titik wajah secara merata, kemudian dicuci dengan facial wash white and renew secret. Hasilnya dapat membantu rebrightery system selama 24 jam, aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui.
Setelah saya merasakan sentuhan produk Meidah diatas, banyak manfaatnya wajah saya jadi cerah, mengecilkan pori-pori di wajah, melembutkan kulit wajah, menghilangkan bekas jerawat, mengobati jerawat bruntus, mengangkat sel kulit mati, mengurangi kerutan di wajah, menutrisi dan melebabkan wajah, memperbaiki kulit dari sel terdalam, mengatasi flek hitam membandel, menghilangkan noda bekas jerawat sehingga kulit tampak kencang dan lembut.

Secret Whitenning Serm
Kemudian dilanjut dengan menggunakan White and Renew Secret Day Night Cream yang mengandung 4 whitenning agents yang dapat mencerahkan kulit, mengangkat sel kulit mati, menstimulasi pertumbuhan kulit baru yang dilengkapi dengan triple UV protector,

Satu lagi produk Meidah kosmetik adalah Activator whitenning serum anti aging system Rejuneration Serum yang mengandung vitamin c dan bahan aktif lainnya yang efektif memberikan nutrisi sempurna pada kulit wajah, mencerahkan kulit, memudarkan flek, membantu mencegah keriput, mengurangi garis-garis halus akibah penuaan dini, kulit lebih lembut, kenyal dan bercahaya.

Bahan aktif yang terdapat dalam Meidah Kosmetik telah lulus uji di BPOM seperti Glycolic Acid, Lactic Acidi, Aloevera dan Citric Acid yang dapat mengurangi efek penuaan, menyamarkan penampakan garis halus dan kerut, dapat mengurangi pembesaran pori pori, mengatasi masalah pigmentasi, membantu proses pengelupasan kulit dan mengangkat sel kulit mati yang mana menampilan sel kulit bersinar sebelumnya tersembunyi dilapisan bawah.

Jadi, buat sahabat blogger bila akan perawatan antiaging jangan lupa gunakan Produk Meidah Cosmetoceutical yang dapat dibeli pada toko kosmetik atau on-line, bisa juga datang langsung ke kantor PT. Luvie Nusamba Indah di Jl. Meruya Ilir No.36-40 Kembangan – Jakarta Barat. 
             
                                                 
Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
Wa No. : 089616613396



No comments :

Post a Comment