SOCIAL MEDIA

Monday, 15 January 2018

Any Where You Go Travelling Enjoy Unlimited 4G Wifi Iziroam



Sebagai Founder Komunitas Sahabat Blogger, saya merasa senang bisa membawa 15 orang member untuk travelling mengunjungi pabrik Masako di Karawang secara gratis, untuk melihat produksi langsung dari bahan hingga hasil kemasan yang siap dipasarkan. Secara menurut berita yang telah beredar bahwa Masako bumbu penyedap sangat berbahaya bila di konsumsi.

Awal penjemputan bus di area stasiun Bekasi jam 06.00 pagi, namun ada kendala tidak diperbolehkan untuk parkir, dikarenakan mengganggu fasilitas jalan umum sehingga Dinas Perhubungan tidak mengijinkan bus parkir disini, terpaksa penjemputan dialihkan ke stadion Bekasi.


Dalam 1 bus terdapat 60 orang yang terdiri dari 4 komunitas. Kami berangkat pukul 06.30 menit wib. Bus melaju lancar tanpa hambatan macet, mungkin kami berangkat diawal jam kerja. Dalam perjalanan kami tak hanya diam, ada yang bernyanyi, chatting, telephone bahkan sambil bekerja karena pekerjaan daadline menanti. Untuk terus bisa mengakses internet menggunakan handphone, kemanapun saya pergi selalu menggunakan Rental Wifi Keluar Negeri. Bahkan tarvelling Keluar Negeri sekalipun kita akan tetap bisa mengakses internet dengan menggunakan Enjoy Unlimited 4G Wifi Iziroam.

Tiba disana sekitar jam 09.30 menit, kami disambut dengan baik oleh kepala bagian pengelola pabrik. Kemudian beliau mempresentasikan tentang bagaimana produksi masako itu bahan mentah hingga menjadi produk kemasan yang siap untuk dipasarkan. Kami dikumpulkan dalam satu ruang untuk briefing dan perkenalan diri.

Pembukaan oleh Bapak Indra yang memberi ucapan terima kasih kepada kita semua yang telah hadir memenuhi undangannya untuk berkunjung kepabrik Masako. Dari 4 kelompok komunitas yang hadir, kebetulan saya ditunjuk untuk memberikan persentasi sebagai perwakilan tentang tanggapan dalam hal apa tujuan kita diundang oleh pihak pabrik Masako?


Disini saya sebagai blogger sangat senang bila berkunjung ke pabrik Masako, karena selama ini yang kita ketahui bahwa Masako merupakan bumbu penyedap yang menggunakan MSG bahan berbahaya, namun setelah melihat hasil produksi yang dikerjakan oleh anak bangsa, kita sepenuhmya menyadari bahwa Masako bumbu penyedap yang biasa kita gunakan sehari hari dalam memasak tidak berbahaya bila dikonsumsi, karena masako bumbu penyedap ini terbuat dari bahan ayam murni.

Lokasi pabrik Masako di Karawang sangat luas dan bersih, begitu juga dengan karyawannya menggunakan seragam 6 steel 3 warna dengan jadwal seragam ditentuakan agar terlihat steril dan menggunakan masker bila masuk ke area produksi. Untuk melihat langsung mesin yang digunakan saat produksi Masako tentunya kita perlu dokumentasi dong … !!! Agar handphone tidak boros pemakaian dalam internet kita perlu Sewa Modem Wifi dijamin Enjoy Unlimited 4 G wifi iziroam.

Setelah keliling pabrik melihat produksi Masako, kita dapat mengambil ilmu yang sangat mahal harganya, tentunya ilmu yang telah kita dapatkan biar bermanfaat, yuk … sebarkan informasi yang kita ketahui bahwa sesungguhnya Masako bumbu penyedap tidak berbahaya bila dikonsumsi dalam memasak.


Rasanya sangat menyenangkan travelling ke pabrik Masako di Kawarang tanpa kendala internetan. Buat sahabatku yang suka travelling jangan lupa ya … Sewa Modem Wifi Keluar Negeri sekalipun “Any where you go travelling enjoy unlimited 4G wifi Iziroam.

Pengalaman saya ketika travelling dengan menggunakan Iziroam tidak akan disconnected dari jaringan internet, apalagi Iziroam tetap berhubungan update dengan penawaran special promosi terbaru dengan Sewa Modem Wifi Keluar Negeri ke Eropa hanya IDR. 85.000 / day. Tunggu apa lagi yuk …  kita beralih ke Rental Wifi Iziroam !!!   

Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
No. Wa. 089616613396
Email : sumiyatisapriasih@yahoo.com

8 comments :

  1. boleh nih mbak.. Aku juga ikut Sahabat Blogger loh, btw.

    ReplyDelete
    Replies
    1. pantengin terus ya event di Komunitas Sahabat Blogger

      Delete
  2. Pasti seru ya liat proses produksinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah ... seru banget mbak kita aja sambil selfie karena pabriknya sangat bersih dan luas.

      Delete
  3. wih, enak tuh bisa internetan terus selama diluar negeri.
    Mungkin ini bisa jadi referensi jikalau suatu saat saya yang belum pernah naik pesawat ini pergi ke negeri orang :D

    Kunjungan balik ya bu, ke AnakSosial.com Terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyes, sambil menyelam minum air artinya sambil berkeliling pabrik, kita masih bisa bekerja melalui handphone yang penting internet wifi iziroam mendukung aktifitasku

      Delete
  4. Keren nihh, semangat dan sehat terus bu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih sudah berkunjung di Blog aku, doakan ya ... biar sehat selalu agar dapat berbagi ilmu kepada masyarakat yang membutuhkan informasi.

      Delete