Friday 29 December 2017

Aplikasi Mobil123 Membuat Aku Cari Mobil Lebih Cepat

Suzuki APV Luxury
Kebutuhan mobil semakin lama semakin meningkat dipasaran, karena mobil merupakan rumah kedua. Kendaraan yang biasa aku gunakan dalam keluarga mulai dari motor hingga mobil aku menggunakan produk Suzuki.

Setelah melihat pasaran mobil pada situs Jual Beli Mobil bahwa produk suzuki harganya dapat terjangkau oleh masyarakat menengah. Namun untuk mencukupi kebutuhan berkendara, bagi saya mobil Suzuki cukup untuk memadai kebutuhan keluarga. Ya walaupun model Suzuki tidak begitu indah dibandingkan dengan produk lainnya.

Diantara produk Suzuki yang pernah aku gunakan adalah Suzuki New APV Luxury, di desain dengan fitur istimewa pada eksterior dan interiornya yang berkesan elegan. Sehingga menghadirkan kenyamanan dan kemewahan bagi pengendaranya, dan menjadikan Suzuki New APV Luxury tak lekang oleh waktu. Walaupun Bodynya besar namun APV Luxury dilengkapi Side Impact Beam untuk mengalihkan benturan dari samping sehingga penumpang aman, dengan type mesin G15A berkapasitan 1500cc tangguh dalam tanjakan dan irit bahan bakar.

Di zaman now ini, jual beli mobil sangat mudah dijangkau, tidak perlu datang ke dealer, cukup ambil Handphone gunakan Aplikasi terbaru dari mobil123.com yang paling aman cara tercepat untuk menemukan mobil yang sesuai dengan kebutukan kita.  

Bicara soal Aplikasi mobil123.com sebagai Portal Otomotif No.1, ada tiga fitur yang patut kita ketahui diantaranya :
  • Fitur Berita menyajikan beraneka ragam Review diantaranya Test Fitur Keselamatan Wuling Cortez pada kecepatan 100km/jam, Berita Otomotif tentang kehadiran Suzuki Vitara Generasi Terbaru, video tentang berlibur bersama Mitsubishi XPander dan Panduan Seputar Otomotif diantaranya tips aman beli mobil dipelalangan.
  • Fitur Chat merupakan digital automotive marketplace sebuah terobosan baru yang memudahkan berkomunikasi secara langsung antara penjual dengan pembeli. Desain aplikasi ini dapat membantu dealer untuk berbagi foto dan lokasi serta memudahkan dealer untuk mengelola account dan mengembangkan iklah lewat fitur ini. Keuntungan fitur chat bagi pembeli memudahkan komunikasi mengenai harga, tahun berapa, kondisi kendaraan dan warna hanya dengan melihat iklan yang ada pada fitur ini.
    Kebetulan resolusi tahun 2018 untuk menunjang aktivitas aku ingin membeli mobil bekas Suzuki Karimun ( tetep produk Suzuki) yang dulu pernah aku lelang untuk kebutuhan kuliah anak. Semoga resolusiku tercapai, amin ya robbal alamin.
  • Memiliki Dua Pilihan Layout, ini yang paling aku suka fitur aplikasi yang kita dapat bebas menentukan pilihan seperti : kita bisa melihat mobil apa saja yang direkomendasikan dengan pilihan layout yang banyak fotonya, sedangkan jika saya ingin cari produk suzuki, ya … tinggal ketik saja nama mobil tersebut. Sangat mudah bukan … !!!
3 Langkah Membuat Akun
Tiga Langkah untuk memulai untuk membuat akun :
  • Pilih “Daftar”
  • Masukkan informasi data diri (untuk memudahkan bisa lewat akun facebook atau google +)
     
  • Lanjutkan dengan memilih “Buat Akun”
Setelah itu aktifkan akun memalui email, lalu klik link aplikasi yang ada di email untuk mengisi ID dan Pasword, Jika telah berhasil maka kita akan menerima aktivasi link lewat email, kemudian kita hubungi customer care di hotline (021) 799-0077 untuk bantuan lebih lanjut.

Aplikasi mobil123.com bebas dari iklan, kita dapat memilih model kendaraan terpopuler dengan fitur pencarian. Begitu juga kita akan mengetahui harga, tahun, lokasi, jarak tempuh. Ngapain cari yang ribet kalau memang ada cara yang mudah dan sederhana untuk menemukan mobil idaman dengan lebih cepat. 



Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
Wa No. 089616613396
Email : sumiyatisapriasih@yahoo.com

12 comments :

  1. WoW mencari mobil skrg gampang banget, tinggal beberapa kali klik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyes lebih mudah, tidak perlu ke dealer, tinggal klik aplikasi mobil123

      Delete
  2. Buat akunnya mudah banget yaa mba. Fiturnya jg udah cukup bagus

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyes, sekarang sudah jaman now, jamannya digital jadi serba aplikasi tidak perlu ke dealer untuk mencari mobil

      Delete
  3. pingin nyoba nih aplikasinya ....tfs mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk download aplikasinya, suatu saat kita membutuhkan info ini

      Delete
  4. Wah ada aplikasinya. Coba install ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. monggo di instal aplikasinya, suatu saat kita perlu infomasi tentang mobil

      Delete
  5. Asyik ya mbak sekarang mau beli dan cari mobil bisa gampang. Fitur di Mobil 123 nya juga lengkap ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah jaman now, jadi ga perlu ke dealer mau lihat atau jual beli mobil cukup aplikasi mobil123

      Delete
  6. wahh rasanya jadi mudah mau beli mobil, kita online aja dulu ga perlu ke showroom, bisa baca2 detail mobilnya sampai ke foto2 dan chat langsung, sekarang dipermudah, zaman now memang lebih gampang ya

    ReplyDelete