SOCIAL MEDIA

Thursday, 30 November 2017

JBL Exclusive Launch Wireless Audio and Sport

Produk Harman International JBL Audio
JBL merupakan produk Harman International yang merancang dan merekayasa bagi pasar industry otomotif, konsumen dan perusahaan di seluruh dunia. Melalui rangkaian produk JBL telah meluncurkan rangkaian wireless Audio Lifestyle dan sport berteknologi terdepan.

Sebagai Vice President Grace Koh dan General Manager Lifestyle Division Asia Pacific Harman International James Eric Pribadi menjelaskan kepada para blogger dan media dalam acara peluncuran JBL Audio di AEON mall Bsd City - Tangerang. Kebutuhan akan audio yang terus diminati para pecintanya untuk menunjang aktivitas harian di dalam gaya hidup urban maupun saat berolahraga.

Dalam kenyamanan teknologi audio terkini dengan desain ergonomis modern, seluruh rangkaian produk JBL dapat terhubung secara wireless headphone, dilengkapi dengan Bluetooth 4,1 dan NXTGen Active Noise Cancelling Technology untuk mengontol suara luar yang masuk, sehingga menghasilkan pengalaman mendengarkan audio seimbang.
Grace Koh, Ibnu Jamil, Poppy Sovia, Kalvin Julio, Sergia Van
Rabu, 29 Nopember 2019 dalam acara JBL Exclusive Launch mempersembahkan inovasi terbaru melalui produk-produk audio terbaik. Sebagai pengguna audio para artis telah menggunakan produk JBL antara lain :
  • Ibnu Jamil telah melengkapi aktivitas berolahraga pengguna headphone JBL Inpire 700 dengan baterai tahan lama hingga 16 jam, dilengkapi Charghing case nya dapat dibawa kemana saja dan JBL Inpire 700 di desain ergonomis yang mampu menempel di telingan dengan baik disegala kondisi.
  • Poppy Sovia dengan headphone wireless compact nan stylish dari headphone dari headphone JBL E65 BT.
  • Kevin Julio mengatasi mood up and down sambil mendengarkan musik menggunakan headphone JBL V750 NC.
  • Sergia Van Dijk lebih focus latihan santai mendengarkan music headphone JBL Focus 700 yang dilengkapi dengan teknologi Twistlocktm dan diperuntukan untuk segala kondisi, baik di dalam maupun diluar ruangan, saat cuaca panas atau hujan.
  • Calvin Jeremy menikmati pengalaman mendengarkan musik dengan audio yang dapat dilihat nyata dengan speaker JBL Pulse 3 yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman audio visual ke tingkat lebih tinggi yang dapat memadukan antara 3600 sound dengan 360o lightshow, dilengkapi dengan noise dan echo-canceling speakerphone untuk panggilan jernih.       
My First JBL & JBL Jrx Naura
Selain itu JBL juga menyediakan untuk anak-anak dengan harga Rp 549.000,- untuk type jenis JR 300 kids on-Ear Headphones sedangkan type JR300BT Kids wireless On-Ear Headphones harganya Rp 899.000,-. Kedua kwalitas JBL Kids ini merupakan compy fit durable design sebagai adjustable headbands and cushioned ear cups.

Untuk hal Speaker, Harman International menerbitkan JBL Playlist yang memudahkan para pecintanya untuk mendengarkan jutaan lagu dengan speaker JBL Playlist yang memiliki Chromecast built-in sehingga kita dapat langsung mentransmisikan musik dari aplikasi musik favorit, radio ataupun podcast ke speaker lewat smarphone. Kita dapat mengontrol speaker dari rumah, dari perangkat iOS atau Android – tablet, ponsel atau laptop iPhone, iPad. Pokoknya Speaker JBL memudahkan kita semua.
JBL Wireless
Satu lagi keunggulan dari JBL Everest V310 dan JBL Everest Elite 750NXT kita dapat menikmati kebebasan mendengarkan musik tanpa kabel hingga 20 jam. Dilengkapi dengan JBL Pro Audio Sound yang legendaris serta kenyamanan ergonomis dengan control sampai 15 jam dengan 3 jam waktu pengisian ulang cepat yang dilengkapi mikrofon untuk panggilan handsfree.

JBL Headphone Lifestyle dan Sport sudah tersedia di pasaran mulai akhir bulan Nopember 2017 di JBL Store, toko gadget ataupun elektronik retail di seluruh Indonesia.    
                                                                                
Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
Wa No. 089616613396
Email : sumiyatisapriasih@yahoo.com




3 comments :

  1. Harganya lumayan ya yang untuk anak-anak. Tapi anak-anak memang harus pakai headset khusus sih menurut saya, karena telinganya yang masih kecil dan menjaga genderang telinga agar tidak sakit.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Walaupun harga lumayan, tapi kwalitas dan kuantitasnya sangat baik untuk pendengaran anaka-anak, pilih yg murah namun untuk kesehatan anak tidak bagus, pilih mana?

      Delete
  2. From the JBL film sound class, you will discover speakers like JBL CSB5 which coordinates with plasma TV and the most recent level board to give you the best solid experience. Amplifier Experts

    ReplyDelete