SOCIAL MEDIA

Thursday, 26 October 2017

SOBATKU Memberi keuntungan Nabung Berhadiah Ratusan Milyar

SOBATKU Simpanan Online Sahabatku
Dulu, ketika saya masih kecil diajarkan oleh ibu, sisa uang jajan sekolah sebaiknya ditabung dalam celengan ayam yang terbuat dari tanah liat, atau celengan plastik, karena orang dahulu belum mengenal bagaimana menabung dibank.  

Bagi saya Tabungan merupakan sisa uang atau kelebihan yang kita sisihkan setelah kebutuhan sehari hari terpenuhi. Bila kita rajin menabung walaupun hanya sisa uang belanja, maka akan terkumpul menjadi lebih banyak, karena hemat itu telah diajarkan dalam agama islam.

Di era globalisasi jaman Now ini, semua serba digital mullai dari komunikasi dengan tatap muka bisa dilakukan melalui video call, kebutuhan dapur habis bisa belanja online tanpa harus keluar rumah, mau berangkat kerja sudah ada Ojek Online diantar sampai tujuan, bahkan Tabungan Online-pun sudah tersedia.
Celengan Tabungan Mandiri
Tabungan Online merupakan produk simpanan atau tabungan berbasis online yang dapat diakses melalui smartphone. Pengguna SOBATKU memiliki fleksibilitas melakukan tarik dan setor tunai melalui belasan ribu gerai Alfamart dan alfamidi dengan waktu layanan yang lebh panjang dan lebih luwes mulai dari jam 07.00 – 21.00 dibandingkan dengan layanan melalui cabang bank konvensional.

Financial Technologi     
 
Bicara soal Bisnis Online tidak hanya e-commerce atau situs portal berita saja, namun ada industri baru bernama Financial Technology atau nama kerennya Fintech Indonesia dengan tujuan untuk membuat masyarakat lebih mudah mengakses produk-produk keuangan, mempermudah transaksi dan juga meningkatkan literasi keuangan.

Fintech Indonesia memiliki banyak jenis antara lain starup pembayaran, pembiayaan (lending), perencanaan keuangan (personal finance), investasi ritel, pembiayaan masal (crowdfunding), remitansi, riset keuangan.

Inilah penjabaran dari istilah :

·    Pembayaran (payments) dapat dilakukan melalui perusahaan Veritrans, Doku, Kartuku, Ipay88, Easypay, MCpayment, Padipay, Kinejapay.com, Truemoney, Faspay, Fasapay, Xendit, Espay, Wallezz, Cashlez, Mimopay, Indopay, Firstpay, Ipaymu.com, Ovo, Nicepay, Hellopay, Kesle.

·  Pembiayaan (Lending). Startup yang satu ini bergerak dalam pembiayaan dalam bentuk utang. 

·   Perencanaan Keuangan, Finansialku.com hadir sebagai salah satu perusahaan financial Technology yang berfokus pada edukasi keuangan (financia education) dan perencanaan keuangan (financial Planning) 

· Investasi Ritel, Indonesia memiliki beberapa startup yang memberikan kemudahan askes di bidang investasi. 

·     Pembiayaan berbasis patungan atau pembiyaan masal (Crowdfunding) 

· Pembiayaan Berbasis Peer to Peer Lending (P2P) 

·     Riset Keuangan, Startup riset keuangan memang belum berkembang pesat di Indonesia 
SOBATKU semua bisa nabung!
Untuk memenangkan Undian berhadiah dari SOBATKU syarat dan ketentuannya sangat mudah, dengan status UPGRADE dan memiliki saldo rata-rata harian minimal Rp 100.000,- pada setiap bulan pengundian. Kumpulkan poin SOBATKU milikmu sebanyak-banyaknya agar kesempatan menang lebih besar, poin yang telah dikumpulkan setiap akhir bulan diikutsertakan pada pengundian di akhir bulan.

Dapatkan Grand Prize sebesar Rp 100.000.000,-, diundi setiap 3 bulan sekali, dan menagkan hadiah undan senilai Rp 10.000.000,-. Rp 5.000.000,-. Rp 1.000.000,-. Rp 500.000,-. Rp 100.000,-. diundi setiap bulan,

Nah … buat SOBATKU Nabung Uang Nganggur itu kita dapatkan dari kelebihan uang jajan atau uang belanja setiap hari yang kita kumpulkan, kemudian kita tabung melalui Simpanan Online Sahabatku sangat mudah dan praktis tanpa harus antri, karena SOBATKU adalah rekening simpanan online berbasis aplikasi untuk buka tabungan cukup dengan smartphone kamu.
Instal Sobatku di Play Store
Banyak hal yang bisa kamu lakukan dengan SOBATKU seperti Nabung, Tarik Tunai, Transfer melalui ATM Bank, Bayar ataupun Beli dan kamu bisa nabung melalui Alfamart atau Alfamidi semuanya jadi mudah. Dan kamu berkesempatan untuk memenangkan Undian Milyaran Rupiah semakin besar.

Untuk Aplikasi SOBATKU dapat diunduh secara gratis melalui Google Play dan App Store.       

Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
Wa No. 089616613396
Email : sumiyatisapriasih@yahoo.com



No comments :

Post a Comment