SOCIAL MEDIA

Tuesday, 3 October 2017

Kolaborasi Blue Bird Dan Rexona Dalam Mengatasi Bau Badan

Kolaborasi Taxi Blue Bird Dengan Rexona
Bau badan yang tak sedap menghalangi aktifitas kerja, apalagi jika seorang supir yang sedang mengendarai mobil, bau badan bisa menyebar ke dalam ruangan yang ber-AC sehingga mengganggu kenyamanan bagi penumpang. Oleh sebab itu PT. Blue Bird Tbk bersama PT. Unilever Indonesia Tbk meluncurkan kolaborasi dalam program PASTI SEGAR sebagai Service Culture Project yang sedang dilakukan Blue Bird terhadap peningkatan pelayanan kepada pelanggan.

Sebagai brand deodorant PT. Unilever Indonesia Tbk telah memberikan Rexona berkomitmen untuk melawan keringat dan bakteri penyebab bau badan, karena Rexona dilengkapi dengan teknologi Motionsense berupa formula fragrance berbentuk micro capsule yang akan pecah saat penggunaannya, dapat merespon langsung terhadap gerakan, memberikan kesegaran paling tahan lama dan memancarkan aroma kesegarannya.
Diko Handono Selaku CCBT Leader PT. Unilever
Rexona memberikan perlindungan 48 jam terhadap keringat dan bau badan, karena diproduksi tanpa alkohol dan telah teruji secara dermatologis, sehingga dapat membantu para pengemudi Blue Bird untuk melawan keringat dan bakteri penyebab bau badan melalui kegiatan Terus Gerak dalam program PASTI SEGAR sehingga dapat memberikan kenyamanan pelanggan yang optimal, ungkap Bapak Diko Handono selaku CCBT Leader Deo Indonesia PT. Unilever Indonesia Tbk.

Pada tahun ini tepatnya tgl 2 Oktober 2017 Blue Bird telah berkolaborasi dengan Unilever Indonesia dalam program upaya peningkatan kepedulian pengemudi Blue Bird agar menjaga kebersihan dan kesegaran badan sehingga pelanggan merasa nyaman bepergian selama menggunakan taksi Blue Bird. Kolaborasi ini, PT. Unilever Indonesia Tbk telah membagikan 5.000 Rexona di 10 Pool Blue Bird di Jabodetabek.

PT. Blue Bird Tbk berdiri sejak tahun 2001 merupakan perusahaan terbuka di bidang transportasi penumpang dan jasa pengangkutan darat yang memiliki 15 anak perusahaan yang tersebar pada 18 lokasi di Indonesia. Oleh sebab itu Blue Bird terus meningkatkan kesejahteraan karyawan, selain menyediakan asrama, tempat mandi dan fasilitas penunjang lainnya di Pool, saat ini Blue Bird telah berkolaborasi dengan PT. Unilever Indonesia tbk dengan memberikan Rexona kepada pengemudi dan memberikan edukasi mengenai kebersihan serta kesegaran badan. Bapak Andre Djokosoetono selaku Direktur PT. Blue Bird Tbk berharap dengan adanya kolaborasi ini dapat menjadi diferensiasi Blue Bird dalam memberikan layanan transportasi yang aman, nyaman, mudah dan personalize kepada masyarakat Indonesia.
Andre Djokosoetono selaku Direktur PT. Blue Bird Tbk
Pelanggan juga bisa berpartisipasi dalam program ini dengan cara memberikan comment di kolom Feedback pada aplikasi My Blue Bird di akhir perjalanan. Caranya : Isi comment dan menceritakan pengalaman perjalanan yang segar bersama pengemudi Blue Bird.
  • Bagi 100 pelanggan terpilih akan mendapatkan e-Voucher Blue Bird senilai Rp 200.000,-.
  • Bagi 10 pengemudi yang paling banyak direkomendasikan atau mendapat komentar terbanyak dari penumpang, akan mendapatkan hadiah senilai Rp 2.000.000,- per orang

Wah … seru banget hanya memberikan komentar yang menceritakan pengalaman dalam perjalanan naik taxi Blue Bird akan mendapat e-Voucher, sip lah … !!! Blue Bird memang milik kita bersama.               
  
Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
Telp : 089616613396
Email : sumiyatisapriasih@yahoo.com  


8 comments :

  1. Wah, Blue Bird terus berinovasi walaupun kendaraan online makin marak 👍

    ReplyDelete
    Replies
    1. dijaman sekarang ini harus lebih cepat tanggap karaena persaingan sangat cepat, jadi harus lebih banyak berinovasi :)

      Delete
  2. Blue bird terus berinovasi yaa Mba 😊

    Tapi emang bener sih, naik taksi dengan sopir yang wangi itu menyenangkan, hehehe 😀

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo mbak Irawati tulis komentarmu pengalaman yang segar menyenangkan naik taxi Blue Bird dengan supir yang wangi, kalau beruntung dapat e-voucher 200.000 dari Blue Bird

      Delete
  3. Bluebird itu paling jago soal sinergi, salut!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak Ani, strategi Bluebird memang pinter, patut diajungkan jempol

      Delete
  4. Waah, menarik sekali bisa sampai terpikir hal ini ya mbak..salut banget!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Blue bird memberikan yang terbaik buat para pelanggannya.

      Delete