Saturday 9 September 2017

Blibli Sekarang Bisa Merawat Kulit Pureline Hijab Fresh

Pureline Hijab Fresh Hand Body Lotion
Online shop sudah tersebar dimana-mana, namun saya tetap setia memilih belanja di Blibli.com Kenapa harus Blibli.com? Karena Blibli Sekarang pelayanannya lebih cepat dan mudah, engga pake ribet dan pesanan langsung sampe rumah. Yuk … ikuti pengalaman saya berbelanja di Blibli.com

Pertama yang kita lakukan buka apliklasi Blibli di playstore lalu download, karena saya sudah punya aplikasi Blibli.com tinggal klik saja pesanan yang kita mau, kebetulan aku lagi butuh perawatan kulit Pureline Hijab Fresh harganya murah loh … !!! Cuma Rp 11.000,- dapat 2 Handbody Lotian dengan biaya pengiriman gratis.

Beberapa menit kemudian, Blibli.com mengirim email untuk konfirmasi order telah diterima yang tertera nomor pesanan, nama product yang kita beli, alamat pengiriman dan satu lagi pembayaran yang harus kita lakukan. Kebetulan aku pilih pembayaran melalui kantor pos dengan kode nomor yang telah diberikan oleh Blibli.com. Jadi kita tinggal tunjukkan nomor pesanan kepada kantor pos untuk melalukan pembayaran, sangat mudah bukan … !!!
Pesanan Pureline Hijab Fresh di Blibli,com
Belum juga beranjak dari Kantor Pos, Blibli.com telah mengirimkan email tentang Pembayaran Pos Indonesia Telah diterima atas pesanan Hijab Fresh Healthy & Bright + Extra Moisture Hand & Body Lotion (100ml/Twinpack). Wah sangat cepat pelanan Blibli Sekarang makin sering belanja deh …. !!!

Bicara soal perawatan kulit, saya percaya dengan Pure Line Hijab Fresh karena Hand Body Lotion Pureline Hijab Fresh melembabkan kulit sangat kering dan kusam serta mencerahkannya dari dalam, dilengkapi dengan Instant Cooling Burst yang memberikan sensasi Extra dingin dan Long Lasting Fragance untuk kesegaran dalam beraktifitas sepanjang hari.

Pureline Hijab Fresh Hand & Body Lation dalam bentuk Sediaan Cairan Kental dengan 2 Varian yaitu :
1  .  Dry Skin Extra Moisture dengan formula Moisture Lock yang mengandung Cucumber, Almond oil, Vitamin B3 & E untuk kulit sangat kering dan kusam.
2  .   Normal Skin Healthy & Bright dengan Whitening Pro-Nutrient Matcha Leaf, Milk Protein, Vitamin B3 & E untuk kulit tampak sehat putih merata.
Gunakan Pureline Hijab Fresh Hand & Body Lotion
Product Hijab Fresh White Uv Nourish & Protect Spf Hand Body Lotion telah mendapat ijin pengawasan dari Badan Pengawas Obat Badan Pom sebagai pendaftar PT. Unilever Indonesai Tbk, - Tangerang. Dengan Nomor NA18170100470 tanggal terbit 14 Pebruari 2017. Jadi buat kita semua jangan ragu lagi untuk menggunakan Pureline Hijab Fresh Hand & Body Lotion melindungi kulit dari sinar matahari.

Gunakan Pureline Hijab Fresh Hand & Body Lotion setiap hari dengan usapan lembut ke seluruh tubuh setelah habis mandi, hasilnya kulit tampak putih merata. Bila anda memerlukan informasi bisa melalui layanan suara Konsumen di 0-800-1-558000 atau di nomor telephone : 021-52995299.


#BlibliSekarang
#PureLineHijabFresh


Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
Telp : 089616613396
Email : sumiyatisapriasih@yahoo.com  



6 comments :

  1. ternyata banyak kemudahan ya mbak belanja online di Blibli.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya sering belanja Online di Blibli.com sangat mudah dan praktis tanpa biaya ongkos kirim, barang nyampe rumah.

      Delete
  2. Waah jadi tertarik mau nyoba nih mbak. Nice infonya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo coba belanja online di Blibli.com pasti pengen dan pengen lagi karena lebih praktis tanpa biaya ongkos kirim.

      Delete
  3. You have to monitor your purchasers and give them something 'additional' to keep them faithful clients of your boutique.Best Jersey Hijabs

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete