Sunday, 27 August 2017

Film An Inconvenient Sequel Truth to Power

I Mom Nobar "An Inconvenient Sequel Truth to Power
Film Dokumenter produksi Pictures telah rilis dengan judul “An Inconvenient Sequel Truth to Power” kami para blogger mendapat kehormatan untuk nonton bareng di XXI Epicentrum, film ini menceritakan tentang perubahan iklim yang dapat memberikan pencerahan bagi kita semua tentang krisis yang sedang mengancam dunia yaitu Global Warming Effect yang diperankan oleh Al Gore mantan Wakil Presiden Amerika Serikat.

Sebelum pemutaran film, acara ini dibuka oleh Amanda Katili Niode PhD selaku Manager The Climate Reality Project Indonesia yang telah mendukung kegiatan lebih dari 300 climate leaders di Indonesia yang telah menjalani pelatihan yang diselenggaran di beberapa Negara oleh mantan Wakil Presiden Amerika Serikat Al Gore dan para ilmuwan ternama.

Amanda Katili Niode mengatakan bahwa “Pemutaran film ini merupakan momen yang paling unik untuk mengumpulkan teman dan jaringan para volunteer sehingga dapat menyebarkan bahwa krisis iklim adalah isu yang harus diperhatikan saat ini dan masa mendatang.
Adegan Film An Inconvenient Sequel Truth to Power
Film perubahan iklim ini berskala implikasi terhadap nasib manusia yang berhasil meyakinkan masyarakat bahwa pemanasan globalitu nyata. Dimana penyebab utamanya adalah manusia yang berpengaruh sangat dahsyat jika tidak segera disikapi.

Di awal Film “An Inconvenient Sequel Truth to Power” menampilkan Suasana mencairnya es di Greenland bahwa hamparan salju terlihat putih dimana es tersebut mencair mengalirkan air yang volumenya akan berdampak pada kehidupan manusia di kota Miami, kota yang terletak di bagian selatan Negara Florida. Ada sebuah pesan yang ditampilkan pada awal film ini membuat kita harus berpikir bahwa perubahan iklim bukanlah isu yang biasa.

Film ini banyak menceritakan cara Al Gore berupaya melanjutkan perjuangan yang tidak lelah berkeliling dunia, dan banyak moment pribadi maupun public yang lucu dan getir ditampilkan dalam film ini, Al Gore juga mengejar gagasan inspirasional walaupun beresiko tinggi bahwa bahaya perubahan iklim dapat diatasi dengan akal dan semangat manusia.
Fight Like Your World Depends On It
Karena diundangan mulai registrasi pukul 18.00, aku berangkat dari Bekasi menuju XXI Epicentrum mendekati pukul 19.00, eh … ga taunya film diputar pada pukul 19.15 jadi masih bisa nonton dari awal.

Hai guys penasaran … !!! buruan nonton film ini ga bakalan nyesel deh … banyak ilmu yang kita dapat dari film ini, sampai jumpa pada liputan film berikutnya J
       
Salam Blogger
Sumiyati Sapriasih
No. Telp : 089616613396
             


2 comments:

  1. Buruan nonton film nya bagus loh ... !!! film tentang perubahan iklim

    ReplyDelete