Monday, 31 July 2017

ShopBack The Smarter Way To Shop


Beli Pulsa di Di ShopBack Dapat Cashback 
ShopBack merupakan industry start-up-e-commerce, dengan system belanja online di asia Tenggara. Sabtu, 29 Juli 2017 berlokasi di wisma 77 Tower 1 Lantai 5 - Jakarta, saya diundang untuk menghadiri acara “Meet Up ShopBack” cara belanja lebih cermat dan hemat, dihadiri pula MomNetizen Suci Utami yang akan membahas dunia digital.

Acara ini dibuka oleh Lalitya perwakilan dari ShopBack untuk bersosialisasi kepada blogger. ShopBack berdiri sejak tahun 2014 sebagai perusahaan affiliasi di Amerika Serikat. Dalam waktu kurang dari satu tahun ShopBack telah berhasil membangun eksistensinya secara online di 3 negara yaitu : Singapura, Malaysia dan Filiphina, sungguh prestasi yang luar biasa. Lalitya mengatakan bahwa ShopBack akan menargetkan untuk mendapatkan eksistensi yang lebih besar pada peta regional.

Peserta yang hadir akan diberikan voucher pulsa 25.000,- tentunya dengan bertransaksi di Shopback, Bagi yang belum mempunyai aplikasinya, silahkan download di playstore, dengan ketik ShopBack, setelah itu gunakan kode voucher pulsa yang tertera di voucher tersebut, tak lama kemudian transaksi pulsa berhasil dan munculah cashback belanja.
Blogger yang hadir di acara ShopBack
Jadi gunakan ShopBack setiap anda berbelanja online, karena ShopBack akan memberikan cashback setiap kali pelanggan berbelanja di lebih dari 1000 toko online, Shopback menghubungkan merchant dan konsumen dengan sistem reward yang saling menguntungkan, yaitu dengan berbagi potongan komisi yang dikumpulkan dari partner merchant dengan konsumen.
Sesi selanjutnya oleh Suci Utami tentang “MomNetizen” dengan bahasan 3 aspek yaitu : Family, Personal dan Social. 

Apa itu MomNetize?
MomNetizen adalah : Seorang ibu yang secara aktif terlibat di komunitas online atau internet yang mana dunia internet dapat memberikan solusi bila ibu mengalami kesulitan, bisa langsung search di google, itulah langkah awal yang bisa ibu lakukan secara spontan mencari tahu di dunia internet. Namun tidak semuanya dunia internet itu berdampak positif, adakalanya berdampak negatif dimana anak dibiarkan nonton youtube dan membuka internet tanpa didampingi. Karena sebagai orang tua harus bisa memberi batasan-batasan pada anak, apakah channel ini bisa atau tidak dilihat anak
Lalitya Dan MomNetizen Suci Utami
Begitu juga dengan aktivitas anak di dunia digital dan smartphone, karena menurut Suci Utami seorang ibu harus bisa membatasi apakah usia Sekolah Dasar telah diperbolehkan pegang gadget apalagi smartphone sekarang ini sudah canggih. Dalam keluarga diterapkan bahwa anak ke dua saya belum diperbolehkan mempunyai smartphone. Jika sudah duduk di SMP baru saya akan ijinkan kisah MomNetizen ini. Untuk masa sekolah Dasar hanya diperbolehkan memakai jam tangan yang ada JPSnya sebagai pemantauan aktivitas anak.

Itulah sharing session dengan MomNetize. Oh … ya bagi para blogger yang ingin bergabung jadi penulis di “The Smarter Way Community” dipersilahkan untuk dapatkan penghasilan tambahan hingga jutaan rupiah.    


Salam
Sumiyati Sapriasih
No. Telp : 089616613396
    

       

4 comments:

  1. Betul banget, internet bisa berdampak positif atau negatif. Kalau buat anak-anak, masih harus didampingi. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyes, pada intinya sebagai orang tua harus mendampingi anaknya bila menggunkan internet pada anak usia masih SD

      Delete
  2. Happy, belanja senang, dpt cash back Dan nulis dpt juga. Weuh kapan lagi kaya gini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo Mpo Ratne nulis di "Smarter Way Community", lumayan fee nya buat nambah uang jajan.

      Delete